Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

espfansAvatar border
TS
espfans
[INVESTOR MASUK] ANE KASIH AGUNAN/ JAMINAN, USAHA ANE UDAH JALAN 3 TAHUN
Assalamu'alaikum Wr. Wb

Salam bahagia untuk agan/ti kaskuser semua semoga di kesempatan kali ini di antara kita dapat berjodoh (amiin).

Singkatnya ane ada usaha di bidang Advertising yang kurang lebih sudah 3 tahun berjalan dan beberapa bulan yang lalu sudah legal dalam bentuk PT di wilayah Ciledug-Tangerang . Gini gan ane butuh tambahan modal usaha untuk tambahan biaya pengembangan usaha ini, pengembangan SDM, Penambahan fasilitas juga peralatan usaha/ kantor.

INFO LAPAK LENGKAPNYA DIMARI GAN

LINK LAPAK
emoticon-Sundul Up
0
823
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan