Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ontaincAvatar border
TS
ontainc
AKHIRNYA ANE MERASAKANYA JUGA TEL*OM IND*HOME BERMASALAH
Assalamualaikum
Selamat malam

Setelah beberapa kali maembaca artikel tentang keluhan penggunaan layanan ini, ane akhirnya mengalaminya juga..

Ane beberapa kali baca baca artikel tentang keluhanya, tp ane bersyukur karna layanan internet dan tv ane berjalan lancar..

Akhirnya ane mulai ngerasa layanan internetnya memburuk pada bulan juli, tp ane ga masalahin karna masih jalan walaupun kecepatanya rendah..

Akhirnya pada bulan agustus internetnya sering putus, ane lagi lagi memaklumi
Tp pada tanggal 23/24 agustus layanan u see tv akhirnya mati.. Ane memaklumi karna memang beberapa kali seperti itu, solusinya ane matiin didiemin sekitar 10-15 menit dan ane nyalain lg bisa berjalan normal, tp kali ini mati total..

Akhirnya pada tanggal 26 agustus ane telfon pelayanan gangguan nya.. Mengapa ane baru telfon tanggal 27, karena ane harus siap siap jiwa dan raga nelfon pelayanan gangguan dari nomor hp emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Setelah ane telfon ke pelayanan gangguan yg ngangkat cewe yg suaranya lembut bgtemoticon-Cipok
Tp dibalik suaranya yg lembut tidak ada penyelesaian apapun, ane cuma disuruh nunggu, lalu disuruh matikan mesinya dan dinyalakan kembali, lalu ane disuruh buka setting dari tv ane.. Lalu terdapat id password, nah mana ane tau id passwordnya apaan, dan si mba jiga ga tau.. Lalu kata mbanya saya akan dibuatkan laporan kerusakanya dan ada repport sms pada tanggal 27 agustus bahwa laporan saya sedang di proses..

Spoiler for report sms:


Sampai tanggal 3 september ane masih sabar nunggu, tp ane keselnya di jalan deket rumah ane ada 2 stand bertengger nawarin layanan ind*ho*e ini, sedangkan keluhan ane ga diatasi secepatnya..
Lalu ane kembali menyiapkan jiwa dan raga telfon lg bagian keluhan pelangganya..
Kali ini yg ngangkat cowo, lalu kembali anr disuruh tunggu, namun kali ini aga lama
Lalu si masnya bilang, baik pa keluhanya akan kami proses dan akan kami buat laporan ulang terimakasih telah menghubungi pelayanan pelanggan, kami mohon maaf atas gangguan yg terjadi.. Tuuuut tuuuut

WHAT THE F*UCK !!! emoticon-Marah

apa apaan nih, ane disuruh nunggu telfon, diangkat ngomong begitu tanpa ada penyelesaian
Sampe ane nulis artikel ini belum ada tindakan yg diambil telkom, baik repport sms, telfon, apalagi dateng kerunah ane..

Yg ane harapkan.. Coba lah pelayanan pelangganya ditingkatkan, jangan cuma nyari terus pelanggan baru, sedangkan pelanggan lama diacuhin (ane pribadi sebagai pelanggan merasa demikian)emoticon-Mewek emoticon-Mewek

Semoga bermanfaat gan
Ane baca baca bahkan ada yg problem nya belum terselasaikan lebih dari ane, semoga cepat terselesaikan

TAMBAHAN.

Ane jd inget waktu telfon ane yg pertama diangkat mba mba suara alus tuh.. Ane bilang juga ke si mbanya.. Ane langganan u see tv buat 2 tv, pertama mati 1, itu udh lama bgt, tp karna ane jarang pake juga tv yg u see tvnya kaga nyala, anepun ga mempermasalahkan, walaupun ane bayar tambahan tiap bulanya, dan akhirnya sekarang mati dua duanyaemoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka

Ane juga ada sedikit cerita.. Waktu itu pernah ada pihak tel*om telfon ane nawarin promo telfon, jd gratis telfon ke nonor rumah sekian jam ( ane lupa pastinya berapa jam gratis) dan gratis telfon ke nonor hp sekian jam..
Lalu ane nanya, kena biaya tambahan ga, kalau ada biaya tambahan lg ane ga mau, soalnya telfonya juga kaga ada dan ga pernah ane pakeemoticon-Betty
Lalu beliau bilang ga ada biaya tambahanya pak, jd bapa mau?
Ya ane bilang mau lah emoticon-Betty emoticon-Betty
Emang ada orang dikasih belfon gratis kaga mau emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Tp dibenak ane udh mikir ini kaga mungkin, kalau emang beneran gratis, telk*m perusahaan terbaik yg pernah ane temuin.. Gile nawarin gratisan di telfon langsung ke pelangganya, telfon gratisan sekian jam emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Lalu selang 3 hari ada yg telfon lg ke ane mau konfirmasi pengaktifan layanan tersebut, ane jawab iya silahkan gratis kan mba?
Engga lah pa, ada biaya admin tambahan sebesar seratus berapa lah ane lupa
Saya juga bilang saya juga ga mau lah mba kalau bayar, orang ane ditawarin gratis sama si mba yg telfon 3 hari lalu..
Akhirnya si mba menjelaskan ulang panjang lebar tentang promo tersebut, ane udh manggut manggut aja ( padahal di telfon si mba juga kaga liat ane mabggut manggut emoticon-Wkwkwk )
Diubah oleh ontainc 06-09-2016 11:47
0
2.9K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan