alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57cc2486c1cb17eb7a8b4567/masih-suka-baper-sama-mantan-masuk-sini-yuk-sist
nah lhoo urusan cewek nih
Quote:Original Posted By saya.kira
Mantan emang menawan,palagi kalo mantan yang serba pertama.



Mantan emang menawan,palagi kalo mantan yang masih perawan....emoticon-Malu (S)
bodo amat ma mantan emoticon-Wakaka
gk bsa move on emoticon-Wakaka
Mantan pacar teman lebih menggoda dari pda mantan sendiri...
mantan itu semacam apa ya?
aww jadi baper sama ts emoticon-Malu (S)
masih banyak harim diluar sana.. life must goes on..
tipsnya buat aganwati yah...emoticon-Big Grin
tips ane
tetap berdoa kepada yang maha kuasa gan jng lupa
sebab dia maha membolak balikan hati hambanya
Dia terlalu sempurna buat ane gan
Susah lupain nya emoticon-Mewek
Kok masih pada Baper? kan ada saya disini Masih suka baper sama mantan? Masuk sini yuk sist...
Quote:Original Posted By tchantchan
belum move on?
musuhan pas putus?
hahahaha kampungan banget wkwkwk


Kaya ente enggak aja gan
ane gagal move on sama mantan ane udah 1 tahun ane belum bisa move on emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By ry4nyagami
Dia terlalu sempurna buat ane gan
Susah lupain nya emoticon-Mewek

senasib kita gan emoticon-Mewek
Sekarang sudah tidak lagi emoticon-Smilie
kalau ane suka waper bree emoticon-Hammer2
ga akan ada kata MANTAN di hidup gw. yang ada cuma MANTEN. emoticon-Kaskus Radio
Duh gak punya mantan gan
Betul gan, semua orang berbeda..
emoticon-Smilie