Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Rivand86Avatar border
TS
Rivand86
LAYANAN CALL CENTER TELKOMSEL PASCABAYAR SANGAT BOBROK KETIKA HARI PELANGGAN
Ada yang bersedia dengan tulus tidak kepada PELANGGAN SETIA seperti saya ini untuk dijelaskan atas keluhan pada saat itu dibantu oleh petugas macam attitudenya seperti penjual dipasar, kaya Dirut Telkomsel punya Bapak Nenek Moyang nya saja an pak Riko pertanggal 04 September 2016 bertepatan pada hari PELANGGAN jam 02:50 AM.

Bukannya hak saya mengetahui dan memahami produk yang saya miliki tapi kenapa jutek banget diakhir percakapan ketika saya sedang mencerna dan mengulang hanya untuk memastikan kembali informasinya agar tidak ada kesalahan pahaman kedepannya dengan Telkomsel tercinta.

Produk tarif Telkomsel sangat mahal sudah sangat kalah jauh untuk berperang tarif pada provider lainnya tapi produknya memang bagus karena kata pepatah sudah sesuai bahwa harga mewakili kwalitas dengan bukti contoh kecilnya saja apabila kepelosok hanya sinyal telkomsel yang on tapi kenapa bobrok atas layanan.

Masa saya hanya bertanya yang sifatnya informasi harus sampai datang ke Grapari Telkomsel, astagfirullah!!! Memangnya harus ada pengiriman dokumen atau pembuktian otentik hingga perlu datang ke grapari Telkomsel, bukannya pak Riko disana dibayar untuk bekerja karena sangat tidak recommended apabila beliau dipertahankan karena attitudenya sangat menyakiti hati, sekalian saja dia berkata kasar atau jorok didepan saya daripada saya disakiti perlahan, hiks..

Regards,
08119310814
0
2K
4
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan