KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Rumah - rumah bergaya kolonial dari berbagai penjuru Indonesia (Pict ++)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57caec5856e6af822a8b456a/rumah---rumah-bergaya-kolonial-dari-berbagai-penjuru-indonesia-pict

Rumah - rumah bergaya kolonial dari berbagai penjuru Indonesia (Pict ++)

Selamat datang di trit ane


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 4iinch memberi reputasi
Halaman 1 dari 3

Updates

Reserved for Updates

Updates #2 emoticon-Big Grin

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh sanggarx2
keren ya, dri jaman menir2 msh berdiri aja tuh rumah2 emoticon-Big Grin
kayaknya banyak kuntilanak nya kalo malem.. emoticon-Takut
Wiiihhh...keren2, brooo....
Kebetulan ane paling demen sama rumah2 jadul kayak gini. Entah kenapa, tiap kali ngeliat rumah jadul ada perasaan gimana gitu...gak ngebosenin untuk dilihat lah...
Quote:


Jelas gan emoticon-Big Grin . Ane aja yang sering hunting rumah2 jadul aja gak pernah bosan.Haha
unik banget.. nais gan
Post ini telah dihapus
sayang gan banyak yg gak kerawat..
tp josss deh buat yang ngerawat bangunan tua.
Semakin ke bawah semakin terbengkalai ...

Musem sandi. Ongen kesana
Ane asli kebumen kok ga prnah tau yang rumah itu gan
Pasti angker tuh coy rumah2 banyak noni2 belanda nya
update lagi gan mantap nich
Di kota Magelang juga banyak gan. Masih dipakai untuk rumah dinas TNI. emoticon-army
Kota lama bray
Quote:


Ngrindam breeemoticon-Traveller
Quote:


Kebumennya mana dulu ? emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo

Keren tuh bangunan kompeni
Masih bertahan sampe sekarang
Quote:


ane pernah masuk ke dalam emoticon-Big Grin cuma berdua ama teman ane. Untungnya gak ada yang ganggu. Nih penampakan bagian dalamnya.

Rumah - rumah bergaya kolonial dari berbagai penjuru Indonesia (Pict ++)

Rumah - rumah bergaya kolonial dari berbagai penjuru Indonesia (Pict ++)
wah rumahnya bersejarah sekali
Quote:


betul bree, sd ane dulu dekat sana
ada juga rst dan rsj bangunannya khas jaman londo
Halaman 1 dari 3


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di