Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GenpeiAvatar border
TS
Genpei
Kecewa Voucher Indomog TRAVIAN
Saya pengguna voucher Indomog untuk Game TRAVIAN

Tanggal 01 September 2016 Hari Kamis, saya membeli voucher MOG Play nominal Rp 328.000 melalui http://www.indomog.com/home/games/travian/ sebesar Rp. 328.000 via Transfer BANK...

Tidak lama saya mendapat email berupa INVOICE dan Kode Rahasia Voucher. Setelah saya masukkan Kode Rahasia ke Menu Voucher di web [url]http://ts7.travian.co.id.[/url] ternyata Kode Rahasia Voucher tidak diterima oleh Travian dengan alasan "Voucher Code Not Found".

2-3x saya ulang tetap saja hasilnya sama, "Voucher Code Not Found". pada jam 08.16 hari itu juga saya menghubungi CS Indomog di 02129326161. oleh CS saya disuruh mengirim email complain berisi Screen Shot Invoice dan SS Travian yg tidak menerima Voucher. dan dibantu oleh Nugraha dan Rizki dalam proses Complain melalui email sd jam 15.22 dari jam 08.25 saya kirim email complain.

tanggal 1 sept jam 15.22 saya kembali menanyakan progres laporan komplain saya. Tapi saya disuruh menunggu 3x24 jam hari kerja.

hari Jumat tanggal 2 sept jam 10.49 saya kembali menelepon CS menanyakan progres laporan komplain saya. Tapi lagi2 saya disuruh menunggu 3x24 jam hari kerja.

dan sekarang hari Jumat udah memasuki 1x24 jam. sedangkan hari ini hari terakhir hari kerja, yang artinya hari kerja berikutnya mulai senin dan selasa.

Apakah saya harus mennungu sampai hari selasa?? Padahal saya membeli Voucher langsung saja Transfer tanpa menunggu 3x24 Jam hari kerja.

Jujur saya kecewa sekali dengan permasalahan ini.

Saya sangat membutuhkan Voucher untuk Game saya. Tapi Pelayanannya komplain sungguh tidak Memuaskan Pelanggan seperti saya


Dony Ambara
Banjarbaru, Kalsel

donyambara@gmail.com
0
2.8K
5
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan