KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Wanita dan masalah kesehatan kaki
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57be4b085a5163d86f8b4567/wanita-dan-masalah-kesehatan-kaki

Wanita dan masalah kesehatan kaki

Wanita dan masalah kesehatan kaki

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus


Quote:


Quote:


Berikut beberapa permasalahan yang seringkali muncul seputar kesehatan kaki wanita


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Wanita dan masalah kesehatan kaki

Wanita dan masalah kesehatan kaki

emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk

profile-picture
profile-picture
tata604 dan KnightDruid memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Sepatu model stiletto emang bagus, tapi bikin cepet lelah, gak nyaman dan kalau dipakai terlalu sering bisa bikin ruas tulang ibu jari melebar ke samping yg dikenal bunions. Jangan jadikan sepatu model ini sbg sepatu harian untuk kerja/kuliah deh..

Quote:
Diubah oleh vitawulandari
you're not born to wear stiletto. ahahahahha
Itu bs jd keseringan pake heels mungkin
ih serem-serem,pake sepatu yang nyaman dipake biar gak kayak gitu ah.
Quote:



pastinya sis... dikurang2in pakai high heels. lebih baik 3-5 cm saja
Quote:


Klo wedges ngaruh juga ga, aq sering pke wedges ketimbang heels
Quote:


wedges lebih baik daripada heels
Quote:


Thanks info ya sis,
Biar gak gmpang lecet pke wedges gimna ya?
Quote:


Pertama, perhatikan bahan sepatu. Harga makin bagus kualitas bahan sepatu juga pasti mengikuti.

Kedua, Perhatikan ukuran sepatu. Jangan kesempitan.

ketiga, pakai plester ke bagian yang sering lecet.

pengalaman pribadi nih sis. mudah2an membantu
Quote:


Klo pake plester keliatannya kn mengganggu pemandangn juga. Jd begimana gitu..
Ya lecet nya pun kalo misal dipake kelamaan jalan.. Kaki aq suka lecet,

susah ya jd cewe
mau tampil cantik tapi berakhir sakit2 kaki emoticon-Berduka (S)
kaki pengkor gimane?emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
Quote:


memang lecetnya bagian mana sih sis?
Quote:


Bgian belakng sama dkt ibu jari itu.
Ya ga sering sihh
Cuma kdg2 aja, klo kelamaan jalan
Tp ya risih juga klo lecet.
Antisipasi nya begimana ya.
ihhh ngeri jg ya.

Quote:



makanya harus cerdas memilih sepatu
Lho bunion itu termasuk salah satu masalah kesehatan kaki ya sist... Ane kira memang bentuk kakinya seperti itu.. Padahal ane kadang lihat beberapa wanita yang bentuk kakinya seperti itu. Thanks infonya sist emoticon-thumbsup
Quote:


iya itu termasuk masalah kesehatan kaki. karena bisa muncul nyeri di pinggir bawah jempolnya


Pake.sepatu running aja kalo.berangkat ngantor
Quote:



bisa disuruh pulang ama bosnya. ahhaha
Halaman 1 dari 2


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di