CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[17an] Dea Valencia, Nasionalisme dalam Batik Asli
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bc441bdc06bd070a8b456b/17an-dea-valencia-nasionalisme-dalam-batik-asli

[17an] Dea Valencia, Nasionalisme dalam Batik Asli

[17an] Dea Valencia, Nasionalisme dalam Batik Asli


Quote:


LANGSUNG AJA KE TKP GANSIS! emoticon-Traveller

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for "Bonus":


Spoiler for "Sumber":


Quote:


Spoiler for Mampir Gan!:


Quote:
profile-picture
profile-picture
KnightDruid dan dodooot memberi reputasi
Diubah oleh Abrakada.Blaze
Reserved emoticon-Big Grin
profile-picture
dodooot memberi reputasi
Diubah oleh Abrakada.Blaze
Wow,, she's so beautiful and very inspiring emoticon-2 Jempol emoticon-Wow emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Yoi bre.. Cantik, muda, berbakat, pekerja keras pula. Lengkap deh. emoticon-Wow
Agak belok nih dari topik, mirip yg hiu2 itu. But nice info, give me some energy, keep posting kakah emoticon-Jempol
Bisa jadi contoh untuk maha-mahasiswa nih,

Biutipul,
bening emoticon-Genit dan bertalenta emoticon-Recommended Seller


emoticon-Peluk
Diubah oleh n.a.m.i
Quote:

Fokusnya sih sebenernya ke sikap Dea yang mau kasih pekerjaan ke para difabel.. emoticon-Malu (S)

Quote:

Quote:

Hooh gan emoticon-Hammer (S)
Dan jadi bikin ane terinspirasi juga gan.. emoticon-Big Grin
Bisa jadi contoh untuk maha-mahasiswa nih,

Biutipul,

[17an] Dea Valencia, Nasionalisme dalam Batik Asli
Enak nih jd suaminya, tinggal ongkang2 kaki di rumah aja emoticon-Ngakak
cantik dan aktif, keren ya si Dea ini emoticon-Embarrassment
Inspiratif banget nih gan emoticon-Angel
Quote:

Malu gan kalo ampe kalah sama dia emoticon-Malu

Quote:

Iya sis, dari awal udah serius di bisnis yang dirintis emoticon-Matabelo

Quote:

Yoi bre emoticon-Jempol
igo entrepreneur nih. keren emoticon-Toast
cantik gan, emoticon-Genit:


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di