alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Fakta di Balik Bonus Berlimpah Pahlawan Peraih Medali Olimpiade
4.64 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b744f096bde608188b4567/5-fakta-di-balik-bonus-berlimpah-pahlawan-peraih-medali-olimpiade

5 Fakta di Balik Bonus Berlimpah Pahlawan Peraih Medali Olimpiade

5 Fakta di Balik Bonus Berlimpah Pahlawan Peraih Medali Olimpiade
5 Fakta di Balik Bonus Berlimpah Pahlawan Peraih Medali Olimpiade
5 Fakta di Balik Bonus Berlimpah Pahlawan Peraih Medali Olimpiade

5 Fakta di Balik Bonus Berlimpah Pahlawan Peraih Medali Olimpiade
Check No Repost Gan ....

5 Fakta di Balik Bonus Berlimpah Pahlawan Peraih Medali Olimpiade

Quote:

5 Fakta di Balik Bonus Berlimpah Pahlawan Peraih Medali Olimpiade
Quote:

5 Fakta di Balik Bonus Berlimpah Pahlawan Peraih Medali Olimpiade
Quote:
5 Fakta di Balik Bonus Berlimpah Pahlawan Peraih Medali Olimpiade
Quote:
Quote:

5 Fakta di Balik Bonus Berlimpah Pahlawan Peraih Medali Olimpiade


Diubah oleh skoc
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 14
hesoyam !!!
banyak ya gan,sayang ane Atlet ranjang emoticon-Leh Uga
masa pensiunnya terjamin ya, dapet pulahan juta perbulan, bagus deh emoticon-thumbsup
bonus 5 miliyar belom potong sana potong sini sama oknum bilang buat biaya administrasi cair nunggunya sampe lemes begitu fakta" yg sudah terjadi, apapun kendala bonusnya terima kasih buat para atlet yg telah berjuang.

emoticon-Leh Uga

mudah2an atlet cabang lain ikut menyusul.... seandainya semua cabang olahraga yang diikuti oleh indonesia meraih medali emas,...total berapa milyar yang di gelontorkan pemerintah buat bonusnya ya.....
Quote:


ngelihat kejadian sih taufik hidayat sih ane rasa kagak ada hal kek gituan dah entar.
Hartanya bertambah = fakta emoticon-Big Grin
Quote:



si topik emang knape bray
ngomongin bonus udah biasa nihh indonesia

yg penting ane bisa pejwan di thread ini

hehe
Terimakasih untuk para atlit yang membawa dan mengharumkan nama Indonesia..
Bangga jadi orang Indonesia..!!!
haduh, negara miskin bonus nya gede gede, jadi rare dah yang juara emoticon-Leh Uga

anggaran sekian miliar, yang menang dikit, dapetnya gede lah,

harusnya indo harus mulai melirik E-Sports nih, dimana bonusnya gak ngambil dari anggaran negara emoticon-Leh Uga
yah bagus lah prestasi nya di apresiasi dengan kesejahteraan bukan dengan ucapan terimakasih....
sayang sekali atlit f1 indonesia pertama yg dipuja puji, ternyata tidak berprestasi....wkwkwkwk
emoticon-Leh Uga
atlet berprestasi yg dulu2 gmn ya gan nasibnya...? susi susanti aja cm dapet ucapan terimakasih dari pemerintah, untung doi dapet hadiah dari sponsor waktu itu dan sekarang jd pengusaha alat olahraga..
5M emoticon-Leh Uga
ane atlet balap kecebong bre emoticon-Betty (S)
mudahan2 bukan sekedar janji manis dan kalo pun beneran, jgn cuma panas2 diawal, biar memotivasi atlet2 dari cabang lain
Diubah oleh angelandlucifer
Lumayan biar, para atlet olahraga pada demen olahraga.. setidaknya... emoticon-Leh Uga
hmm ajib dah hidupnya dah terjamin ye dapet dari tunjangan emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Wow ,beasiswa ,rumah,tunjangan seumur hidup ,jadi iri gw .
Halaman 1 dari 14


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di