CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[17an] Kisah Ibu Eni yang Heboh dan menjadi inspiratif
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b5b2511854f774268b4567/17an-kisah-ibu-eni-yang-heboh-dan-menjadi-inspiratif

[17an] Kisah Ibu Eni yang Heboh dan menjadi inspiratif

[17an] Kisah Ibu Eni yang Heboh dan menjadi inspiratif


[17an] Kisah Ibu Eni yang Heboh dan menjadi inspiratif


[17an] Kisah Ibu Eni yang Heboh dan menjadi inspiratif


Quote:


[17an] Kisah Ibu Eni yang Heboh dan menjadi inspiratif
Quote:


Saeni perempuan berusia 53 tahun, pemilik warung tegal (warteg) di Jalan Cikepuh, Pasar Rau, Kota Serang, Banten ramai menjadi perbincangan di media sosial. Eni menangis melihat dagangannya diangkut petugas Satpol PP pada Rabu 8 Juni 2016 lalu.

Akibat peristiwa tersebut, ibu dari empat orang anak ini sempat sakit setelah petugas Satpol PP Kota Serang melakukan razia rumah makan yang tetap beroperasi di siang hari pada Ramadhan.

Eni asli Tegal ini sempat sehari tak berjualan, hanya bisa menangis di atas kasur kios warungnya, sekaligus menjadi tempat tinggalnya."Kemarin sempat sakit, karena kaget Satpol PP mengangkut dagangan. Saya mikirin, nangis enggak berhenti-berhenti, kata bapak (suami Eni) sudah jangan nangis ajah, nanti air matanya habis," kata Eni saat ditemui di warungnya. Sabtu (11/6/2016).

Eni menceritakan, saat itu baru selesai masak untuk menjajakan dagangannya, Tapi, petugas Satpol PP datang menggerebek warungnya, tanpa memberikan surat teguran atau peringatan, petugas langsung membungkus seluruh masakannya yang akan dijual untuk dibawa.


"Masak dari pukul 10.00 WIB, selesai pukul 12.30 WIB. Warung juga pintunya ketutup rapat-rapat, jendela dikasih kain, menghormati yang lagi puasa," ujarnya.

Peristiwa tesebut kini ramai diperbincangan oleh netizen yang kasihan melihat Saeni hanya bisa menangis dan meminta belas kasihan ketika dagangannya diangkut petugas Satpol PP.

iya dari kejadian tersebut bu eni sempet mendapatkan dana segar dari presiden dan ebrbagai aliansi masyarakay lainnya. dari cerita tersebut coba anda bayangkan seorang ibu untuk mencari nafkah sehari-hari sampai segitunya perjuangan beliau hinggau di gusur sat pol pp. nilai yang bisa di ambil dari kisah bu eni menurut saya perjuangan untuk menyambung nyawa dan mencari nafkah itu yang patut di acungi jempol dan terdengar berbagai kabar bu eni rela meminjam uang rentenir demi modal usaha warteg nya itu.

sumber berbagai koran yang ada
itu aja sih yang bisa saya ceritakan sekian terimakasih


Dan terakhir dibawah ini saya akan ngebahas kemerihan 17 agustusan di komplek saya tepatnya di komplek griya bandung asri di daerah bandung selatan. Ini dia penampakannya

[17an] Kisah Ibu Eni yang Heboh dan menjadi inspiratif

Pagi2 mulai lapangan komplek ramai oleh masyarakat mulai dari yang muda dan yang tua. Yang beda dari tahun sebelumnya di 17 an taun ini komplek saya mengadakan lomba-lomba buat ibu-ibu mulai dari lomba makan kerupuk, lomba balap karung, lomba joged, dan lain2

Kalo kita flashback kebelakang emang sih peran wanita dalam kehidupan di masyarakat ini kebanyakan di dapur akan tetapi di kemeriahan 17 an kali ini ibu-ibu sangat antusias sekali dalam perlombaan.

Mungkin dalam benak saya event yang langka ini harus di momentumkan untuk menjaga silahturahmi bagi masyarakatnya terutama ibu-ibu. Keceriaan dan tawa sangat terlihat sekalidi raut wajah ibu2

Sore pun datang dan akhir dari acara ini adalah pembagian hadiah dari semua perlombaan mulai dari anak2 ibu2 dan remaja. Itu singkat cerita kemeriahan 17 agustusan di lingkungan saya
profile-picture
tata604 memberi reputasi
Diubah oleh stronger.
Thread sudah digembok
jahat banget pol pepeemoticon-Mad

kasian taukemoticon-Bata (S)
Quote:


Asli lhoo sbnernya aparat pemerintah harus bijaksana dalam menindak masyarakatnya
wowo ini ibu Eni yang warungnya dirazia ya emoticon-Berduka (S)

kalau peran wanita di saat 17 agustusan di sekitar agan gimana gan? ada cerita kah? emoticon-Big Grin
mungkin bisa ditambah di threadnya emoticon-thumbsup
Quote:


Iya gan ntar saya edit lagi laah
dua cerita yang berbeda gan? emoticon-Bingung
Quote:


Sbenrnya kan event nya memperingati 17 an gtu
Cerita intinya menginspirasi trus yg kedua kegiatan ibu2 di sekitar rumah biar nyambung gt gan
Quote:



oya boleh lah emoticon-Toast
Quote:


Okke makasih emoticon-Angkat Beer

keep posting brayyy
saluttt dehemoticon-Smilie
sayang yak:"
ibu yang perkasa..
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di