CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[17an] een sukaesih PAHLAWAN tanpa tanda jasa sebenarnya, REAL HERO
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b5161c32e2e6a21c8b4567/17an-een-sukaesih-pahlawan-tanpa-tanda-jasa-sebenarnya-real-hero

[17an] een sukaesih PAHLAWAN tanpa tanda jasa sebenarnya, REAL HERO

[17an] een sukaesih PAHLAWAN tanpa tanda jasa sebenarnya, REAL HERO
Hai gan sis dimana saja anda berada, kembali bersama saya kaskuser tak kasat mata misteri dikamar emoticon-Cool.sengaja saya buat setelah 17 agustus supaya anda semua dapat merasakan yg namanya PAHLAWAN TANPA TANDA JASA ITU emoticon-Smilie

membahas kemerdekaan tak jauh dari seni, karnaval ataun kebudayaan kemerdekaan itu sendiri, mari lebih detil kita melihat bagaimana seni , karnaval, dan kemerdekaan dari sisi sang asuhan dari GURU emoticon-Smilie.

EEN SUKAESIH

Quote:


Saya tak punya foto beliau, karena dulu saya masih pelajar emoticon-Smilie, the real hero di jaman ini. Bertempat di kecamatan cimalaka desa cibereum kab.sumedang. tetanggan kecamatan sama tempat saya emoticon-Smilie, namun sayangnya beliau telah meninggal emoticon-Berduka (S).

SIAPAKAH BELIAU SAMPE TS TAKJUB???

mari melirik sejenak beliau ini:
Almarhumah een sukaesih, adalah guru yg mempunyai keterbatasan fisik, beliau mengalami lumpuh. Namun beliau tak pernah putus atas atau surut untuk mengajar anak didiknya, dan rata rata semua anak didiknya berprestasi selalu rank 3 besar, sungguh didikan yg mulia.

Alhm. Een sukaesih ini memberi didikan serta pengajaran gratis kepada anak didiknya sampe akhir hayatnya.

Anak didiknyalah yg membuat beliau menjadi kuat dan melawan penyakit yg membuatnya lumpuh emoticon-Berduka (S).

Quote:


Sebelum akhir hayatna beliau diganjar penghargaan atas sumbangsihnya selama ini, terhadap anak anak penerus bangsa. Lalu didatangi oleh mantan presiden kita tercinta bpk. Susilo bambang yudhiyono.

Quote:


bukankah sila kelima yg dibuat untuk kemerdekaan berbunyi
"Keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia"

Bukankah ir.soekarno mengatakan
"Berikan aku 10 pemuda akan kuguncangkan dunia"

Bukankah dgn mengajar dan mendidik anak didik sampai berhasil kita telah membawa mereka kepada yg namanya
keadilan sosial dan akan mengguncang dunia emoticon-I Love Indonesia


Itulah sosok GURU, digugu dan ditiru, sosok seperti alhm een sukaesih inilah yg harus kita tiru, meski dalam keterbatasan, beliau masih sanggu dan bahkan memaksa diri untuk mengajar anak didiknya, meskipun batin fisiknya mengatakan dirinya tak kuat emoticon-Mewek

Namun kedatangan anak didiknya serta canda tawa, senyuman menjadi kekuatan pendorong atau mood buster untuk dirinya sendiri. Sungguh mulia sosok PAHLAWAN TANPA TANDA JASA INI.

bahwasanya diluar sana masih banyak sosok een sukaesih yg mengajar dan mendidik tanpa pamrih, ikhlas untuk mencerdaskan generasi bangsa. Dan sebagai pemikir serta pelaku dijaman ini alias bangsa yg sedang berusaha. Mari kita membuat anak bangsa kita menjadi PERKASA DI HARI ESOK NANTI

dan buat mereka sampai mengatakan

"SAYA ORANG INDONESIA"emoticon-I Love Indonesia

[17an] een sukaesih PAHLAWAN tanpa tanda jasa sebenarnya, REAL HERO

Untuk semua GURU kalian adalah pahlawan tanpa tanda jasa emoticon-army

Karena dari guru kami menjadi terididik untuk menjaga negri ini emoticon-army

Kupersembakan untuk sosok alhm een sukaesih serta para guru diseluruh indonesia, pedalaman, sampai perbatasan

"HIDUPLAH INDONESIA RAYA emoticon-army

[17an] een sukaesih PAHLAWAN tanpa tanda jasa sebenarnya, REAL HERO
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Quote:

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile-picture
KnightDruid memberi reputasi
Diubah oleh kamumaho21
Halaman 1 dari 2
Im the bone of the my blood, unlimited spirit indonesiaemoticon-army
woh mantap bisa juga ya ikutan emoticon-Leh Uga

guru pahlawan tanpa tanda jasaemoticon-rose
Diubah oleh rafc
bu een ini bener-bener luar biasa yah emoticon-Embarrassment
salut sama perjuangan bu een, dia masih mikirin orang lain dengna kondisinya seperti itu emoticon-Matabelo
Quote:


Memang gan, jadikah penerus bangsa yg berdikasi bukan MENGAMPAS SOK GAHAR di dunia maya emoticon-Shakehand2
Quote:


Karena merekalah kekuatan yg membuat bu een menjadi kuat emoticon-Peluk
Quote:


wanjirr nyindir warga forum sebelah kayaknya nih emoticon-Leh Uga
semoga menang lombanya dah emoticon-Selamat
Quote:


Saya tidak bilang seperti itu tapi andalah yg bilang emoticon-Shakehand2

Semoga saja gan emoticon-Smilie
Quote:


njay malah gue yg kena emoticon-Hammer

oke dah hadiah bagi dua ye emoticon-Wowcantik
Quote:


Saya kirim anak buah saya kerumah anda beserta hadiahnya emoticon-Shakehand2

Anak buah sya memakai rok mini emoticon-Smilie
bener-bener the real heroo emoticon-Matabelo
Quote:

Rate 5 ya tant, sekalian rekomen HT emoticon-Shakehand2

salut sama bu een emoticon-Matabelo
perjuangannya bener bener menginspirasi emoticon-2 Jempol
Quote:


Iya tant salut banget emoticon-Recommended Seller
Sundulin
[17an] een sukaesih PAHLAWAN tanpa tanda jasa sebenarnya, REAL HERO
sumpah aku merinding baca ulang sila ke 5 gan emoticon-Smilie

jadi, beliau adalah guru yang ngajar ente dulu ya gan?
salut. walau ada keterbatasan fisik tapi jasanya ngga akan terlupakan.
Quote:


Tant.masa pangling sama aku[17an] een sukaesih PAHLAWAN tanpa tanda jasa sebenarnya, REAL HERO.

Itu bukan guru ane, tapi guru yg sangat dicintai serta dihargai. Di kecamatan sebelah emoticon-Kiss
Quote:


awkwkwk Kaje rupanya emoticon-Ngakak (S)

aku pikir itu guru ente pas sekolah dulu. salut banget beneran. ternyata dari kecamatan sebelah pun, namanya tetap terkenal ya saking semangat dan tekadnya. keren emoticon-angel
Sepi amat
E buset sepi amat
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di