CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[17 an] Kesederhanaan Ibu Endang Taqqiyah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b474661a997520268b4574/17-an-kesederhanaan-ibu-endang-taqqiyah

[17 an] Kesederhanaan Ibu Endang Taqqiyah

[17 an] Kesederhanaan Ibu Endang Taqqiyah



[17 an] Kesederhanaan Ibu Endang Taqqiyah





Quote:



Quote:





Jadi gimana gansis apakah semua pejabat harus tampul mewah dan trendy atau patut kita contoh Ibu endang ini ? Biarlah mereka sendiri yang menentukan emoticon-Ngakak (S)

Sekian dulu trit ane kali ini jika ada kesalahan dalam kata ataupun perbuatan ane mohon maaf yang sebesar besarnya emoticon-Maaf Agan

Sampai jumpa di lain waktu dan Salam satu jiwa emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
tata604 dan KnightDruid memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Kasih foto beliau waktu kegiatan agustusan bre kalo ada emoticon-Ngakak
Tp emg Inspiratif beliau emoticon-2 Jempol
wah, hebat ini ibu endang. suaminya pejabat tapi gak malu jadi penjual kantinemoticon-Matabelo
Quote:

sederhana banget gan emoticon-Matabelo
Ibu endangg bener bener inspiratif emoticon-Matabelo
Quote:


Ane samperin dulu beliau ke rumahnya ntar emoticon-Ngacir

Quote:


Thanks udh mau mampir sis emoticon-Embarrassment

Quote:


Harusnya yg kyk gini ini yg bener emoticon-Big Grin
Quote:


sederhana kayak ane yak emoticon-Malu
Quote:

iya.. gan sederhana kayak ane emoticon-Malu
Quote:


ane gan bukan ente emoticon-Mad
tetep sederhana meski istri dari seorang pejabatemoticon-Jempol
Quote:


yang seperti ini harus dicontoh buat pejabat" lain emoticon-Salaman
keren gaes tritmu ini emoticon-2 Jempol
Quote:


Tritmu juga keren kok gaes emoticon-2 Jempol

Thanks yak udah mampir emoticon-Kiss
ijin nempel d page one bray calon juara ni emoticon-Malu (S)
Quote:


amin deh gan emoticon-Ngakak (S)

Thanks yak udh mau mampir emoticon-Kiss
suka deh sama yg sederhana terima apa adanyaemoticon-Big Grin
Quote:


Ane juga suka sama ente gan emoticon-Betty

low profile banget emoticon-Belo
jadi inget sama eyangku emoticon-Frown

nice thread gan emoticon-thumbsup
terima kasih udah ikutan ya~
Quote:


hehe makasih juga sis udah mau mampir emoticon-Big Grin
Good 3x, sangat inspiratif
Ijin nyundul sekali ya emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di