CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Jual Beli Feedback & Testimonials /
$$$$$ RekBerPIGGYBANK SAVE YOUR MONEY since 2008 Part 2 $$$$$ - Part 3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b2cbf4dc06bd35318b4568/rekberpiggybank-save-your-money-since-2008-part-2----part-3

$$$$$ RekBerPIGGYBANK SAVE YOUR MONEY since 2008 Part 2 $$$$$

Tampilkan isi Thread
Halaman 92 dari 92
Ini beneran udah nggak melayani transaksi rekber? emoticon-Berduka (S)



ada recommended rekber lain kah?
profile-picture
profile-picture
bam09 dan triani.fauziah memberi reputasi
Udah kaga ada yg main ke FJB Kaskus lagi kali, Om...
Ini juga lagi random tiba-tiba masuk Kaskus.
Kaga ada rekber semanteb Piggybank dah.
Lagian dulu jamannya FJB Kaskus lagi rame banget tuh nah itu murni kaskuser. Dulu, jual barang di FJB Kaskus itu ga nyampe 1 jam juga udah banyak yg nyaut...
Sekarang udah bukan kaskuser lagi isi FJB juga...
Selamat tinggal FJB Kaskus...
profile-picture
profile-picture
bam09 dan mavve512 memberi reputasi
jadi nostalgia lur
pengguna bpanda pbank dll
skrg fjb kuskas modar,fjb diluaran ga dapet feelnya
balik maning olx/berniaga dah
profile-picture
bam09 memberi reputasi
Kangeeeen bgt belanja di kaskus....
Syukur alhamdulillah mulai belanja skitar thn 2004 gak pernah ketipu, klo gak salah belanja lewat kaskus mgkn skitar 300an brg, org brg kantor aja dlu belinya dikaskus...
profile-picture
profile-picture
bam09 dan mavve512 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
penuh dengan kenangan...hiikz
profile-picture
profile-picture
bam09 dan sadipul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pengalaman tak terlupakan emoticon-Ngakak

profile-picture
bam09 memberi reputasi
KENANGAN MANTAN TERINDAH NIH KASKUS ____________________emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Spanyol emoticon-Spanyol emoticon-Spanyol emoticon-Spanyol emoticon-Swedia
profile-picture
bam09 memberi reputasi
haahhaha terakhir gw pake jasa piggybank taun 2018 kayaknya emoticon-Leh Uga

skrg fjb udah tamat emoticon-Leh Uga
profile-picture
bam09 memberi reputasi
Quote:


Yup ... kenangan terindah di kaskus. Tapi ngomong² maaih melayani REKBER atau tidak nih ?
profile-picture
bam09 memberi reputasi

Wah,, ga nyangka..

Wah, sedih juga nih piggybank dah tutup...
Dah lama sih gak beli barang disini.. Sekarang lagi cari barang yang cuman ada di kaskus. Eh, rekber nya dah gak ada..
god speed, kaka! emoticon-Kaskus Lovers
profile-picture
profile-picture
bam09 dan cworockerzz memberi reputasi
Diubah oleh MDW
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
salah satu rekber yang dulu sering saya pakai.
profile-picture
bam09 memberi reputasi
Selamat tinggal piggy, thanks buat jasanya untuk beli barang di FJB
profile-picture
bam09 memberi reputasi
Diubah oleh dj arifvf
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mulai RIP rekber fjb kapan gan? emoticon-Mewek

Tahun berapa sih pastinya? emoticon-Mewek
Halaman 92 dari 92


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di