KOMUNITAS
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Trump Rencanakan Tes Ideologi Bagi Muslim yang Ingin Masuk AS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b24967d89b09c6198b4568/trump-rencanakan-tes-ideologi-bagi-muslim-yang-ingin-masuk-as

Trump Rencanakan Tes Ideologi Bagi Muslim yang Ingin Masuk AS

Trump Rencanakan Tes Ideologi Bagi Muslim yang Ingin Masuk AS

Jakarta, CNN Indonesia -- Donald Trump mengatakan akan menerapkan penyaringan ketat bagi warga Muslim dari berbagai negara jika dia terpilih jadi presiden Amerika Serikat. Komentar anti-Islam ini kembali disampaikan dengan dalih menghindari serangan ekstremis yang kerap terjadi di negara tersebut.

Trump dalam pidatonya, Senin (15/8), mengatakan akan menerapkan "penyaringan ekstrem" bagi pendatang Muslim. Salah satunya, kata dia, adalah dengan menerapkan tes ideologi untuk memastikan warga Muslim tersebut menghargai nilai-nilai kebebasan yang dianut oleh Amerika.

Pilihan Redaksi
Jika Tak Menang Pemilu, Trump Akan Pergi Berlibur
Tekan Trump, Clinton dan Tim Kaine Akan Rilis Data Pajak
Lewat Papan Iklan, Muslim AS Melawan Ideologi ISIS
Donald Trump Akan Beberkan Strateginya Melawan ISIS

"Mereka yang mendukung kebencian dan kefanatikan" tidak akan bisa masuk Amerika, kata Trump seperti dikutip Washington Post.

"Hanya mereka yang kami harap bisa membangun negeri ini dan memeluk toleransi masyarakat Amerika yang akan diberikan visa," lanjut dia lagi.

Jika menang dalam pemilu November mendatang, Trump akan menerapkan kebijakan yang selama ini digadangnya, yaitu menghentikan pemberian visa dari negara-negara mayoritas Muslim yang warganya memiliki riwayat terorisme.

Penghentian pemberian visa dilakukan secara sementara sampai "aman untuk dilanjutkan", kata Trump.

Trump dalam pidatonya di Ohio tersebut juga menjabarkan rencananya mengalahkan ISIS di Suriah dan Irak. Calon presiden dari Partai Republik ini mengatakan akan meningkatkan kerja sama dengan NATO dan meningkatkan kemampuan finansial, militer dan siber untuk memberantas ISIS.

Dalam kesempatan itu, Trump juga menyerang rivalnya dari Partai Demokrat, Hillary Clinton. Dia mengatakan Clinton tidak akan mampu mengalahkan ISIS karena mantan menlu itu tidak memiliki "mental dan stamina."

"Hillary Clinton kurang mampu memberi penilaian, kurang stabil dan temperamen dan kurang memiliki karakter moral untuk memimpin negara ini. Dia juga kurang mental dan stamina fisik untuk melawan ISIS, dan seluruh musuh yang kita hadapi," ujar Trump.

Sebelumnya Trump telah menuding Clinton dan Presiden Barack Obama sebagai "pendiri' ISIS dalam sebuah pidato. Saat dikonfirmasi ulang, dia kembali menegaskan pernyataannya itu.

Berbagai komentar Trump yang rasis dan tidak sesuai fakta membuat taipan realestate itu kehilangan para pendukungnya, termasuk dari kalangan Republikan. Pada survei opini awal pekan ini, dia kalah dibanding Clinton. (den)

http://www.cnnindonesia.com/internas...ngin-masuk-as/

emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
Diubah oleh eastjerusalem7
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 3
selain bule domba donald trump itu anti muslim
bule domba paok donald juga anti domba jenis katolik
komentarnya yg menghujat rakyat meksiko katolik sbg perusak ( imigran katolik meksiko di amrik)
http://www.antaranews.com/berita/501...r-donald-trump
dan juga komentarnya yg mengancam akan suruh ISIS serang paus ( bapa suci katolik/pemimpin tertinggi katolik )
http://www.merdeka.com/dunia/tak-suk...g-vatikan.html
dan juga komentarnya yg menghina paus si bapa suci katolik/pemimpin tertinggi katolik dunia itu memalukan
http://internasional.kompas.com/read...skus.Memalukan
emoticon-Wkwkwk donald trump ini benar2 bule domba kulit putih paok yg pantes dipermalukan
si bule domba paok donald lupa dirinya juga adalag pendatang di amerika

united states of america
USA berdiri karena kekejaman/kebiadaban bangsa eropa domba
bangsa domba eropa genosida penduduk pribumi asli & merampas tanah amerika.australia/kanada
setelah sukses genosida ,langsung bule2 domba eropa berbondong2 pindah ke tanah rampasan & ngesex membuat keturunan
bule2 domba kulit putih yg ada di amerika/australia/kanada skrg itu semuanya keturunan tukang genosida & perampas tanah

bule domba kulit putih paok donald trump mau ' make america great again "
paoknya bule domba itu genosida dibangga2kan & dianggap hebat !!!
balik aja kalian bule2 domba kulit putih paok kembali ke eropa ( negara asal kalian )

secara tdk langsung christianity masuk ke amerika/australia/kanada melalui genosida
secara tdk ,langsung christianity masuk ke asia melakui penjajahan
secara tdk langsung christianity masuk ke afrika melalui penjajahan

bersyukurlah fakta & kenyataan buktikan ajaran christianity itu tak laku di asia terinta ini
bersyukurlah fakta buktikan sikit aja anak2 domba di asia tercinta ini

emoticon-2 Jempol Iman org Asia itu Mantap & Hebat
iman kuat melemahkan setan ( misionaris christianity ) yg berusaha mengoda ( mencuci otak) kita
Trump Rencanakan Tes Ideologi Bagi Muslim yang Ingin Masuk AS
ngeles,munafik,fanatik,radikal,ekstrimis utk apalah,paok !!

freespeech ....
Bagus!! Semoga trump menang.
Amerika seharusnya dipimpin orang2 macam trump. Itu pantas bagi mereka. emoticon-Smilie
Diubah oleh ubireboost
Post ini telah dihapus
Quote:


Mantep. Bisa daftar jadi tim suksesnya trump nih emoticon-Smilie
Hidup trump
trus yg muslim yg jidatnya item gimana? termasuk fanatik radikal ngga? boleh masuk USA ngga?
jangan sampe ngikutin kesalahan merkel, bisa2 jdi eropanistan

Trump Rencanakan Tes Ideologi Bagi Muslim yang Ingin Masuk AS

Trump Rencanakan Tes Ideologi Bagi Muslim yang Ingin Masuk AS

sharia police
Trump Rencanakan Tes Ideologi Bagi Muslim yang Ingin Masuk AS

Trump Rencanakan Tes Ideologi Bagi Muslim yang Ingin Masuk AS
wow...
bukan orang arab, tapi suka koleksi busana ke arab arab an, itu biasanya yang fanatik dan bakal gak boleh masuk amrik
banyak yg kek gitu di indonesia
jenk uclim bnyk kejang gene knp ya

ampe propaganda trump usir semua org mexican am chinese

drmana pula itu

apa mrk tkt ditolak visa ya

ketauan jenk onta tp suka amrik
"Mereka yang mendukung kebencian dan kefanatikan" tidak akan bisa masuk Amerika.

bedakan muslim baik dan jahat itu emang susah.
Quote:


alkisah di sebuah negeri geje, ada seorang pria pake daster yg suka tereak tereak kapir....kapir.... tapi punya mobil buatan kapir
RUBICON
Quote:


Sekarang udah berubah menjadi Mitsubishi Pajero gan emoticon-2 Jempol
Bagus jg kebijakan trump libas ISIS bin baikdari muka bumi.emoticon-army
Kebijakan yg bagus nih, jadinya kan jelas kalo Muslim yg gak kena saring kemungkinan besar Muslim yang moderat. emoticon-thumbsup
Diubah oleh triocolore
Quote:


tetep aja buatan tapir pemakan babiemoticon-Ngacir
Quote:


kebanyakan kaum Musl** dinegara2 non musl** nasionalismenya tidak ada..
mereka cenderung jadi parasit, tidak bisa menerima budaya dan tradisi lokal.
doktrin ajarannya sangat terpatri, sehingga apapun yg dilakukan selalu dikaitkan dgn ajarannya. hal inilah yg membuat kaum Musl** tertinggal disegala hal. gak bisa berbaur, tapi selalu menuntut lebih
emoticon-Recommended Seller
mantap lanjutkan Mr Trump emoticon-Angkat Beer

bersihkan amerika dari onta-onta parasit emoticon-Ngakak (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
Halaman 1 dari 3
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di