KOMUNITAS
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Bebas dari ISIS, Rakyat Manbij Lepas Burka & Cukur Jenggot
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b0bc3a1854f7891a8b4569/bebas-dari-isis-rakyat-manbij-lepas-burka-amp-cukur-jenggot

Bebas dari ISIS, Rakyat Manbij Lepas Burka & Cukur Jenggot

Quote:

Jenggot & Burka, simbol radikalisme.
Pantesan istri2 teroris suka cosplay ninja.
emoticon-Ngakak

BTW, selamat buat rakyat Manbij!
Telah merdeka dr penjajahan khilafah ISIS.
& kembali jd manusia normal.

Bebas dari ISIS, Rakyat Manbij Lepas Burka & Cukur Jenggot
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
Diubah oleh liberte.
Halaman 1 dari 3
Kasihan ya
Agama ini lg
oot; pengen liat foto ktp burqa mania di indon.
selamat telah sembuh dari infeksi CAMELITIS emoticon-Shakehand2
harusnya mereka juga membakar buku setan karangan pedophile abad ke 7 yang mengaku nabi, selama tuh buku masih beredar disana pasti akan muncul konflik2 baru
Ciee , langsung nge hubungin ke agama . Bego .
Post ini telah dihapus
jenggot, cingkrangers
ciri" pengikut agama sesat & hoax
Quote:


Agama yg bener itu ngumbar aurat, mabuk2an, dan pro demokrasi, pro kebebasan, anti syariat. Rahmatan lil alamin. Mantep. emoticon-Smilie

burqa itu di mesir aja di larang di pake di tempat umum
koq di indonesia msh banyak tuh kaum burqa berkeliaran
menyeramkan..
emoticon-Takut (S)
Quote:


Mesir kan bukan negara islam, tapi negara sekuler, sama seperti indonesyah, turki, dll, so ya gak heran...
Quote:


Omongan lo itu cmn omong kosong belaka. Kalau lo ga suka tinggal di negara bukan Islam, kenapa lo masih di sini? Lo aja ogah pindah ke ibukota "Khilafah" di Raqqa. Padahal ke sana gampang, banyak sponsor. Kerjaan jg ada, gaji ada, rumah dikasih. Di negara ini lo cmn sampah, temen ga punya, kerjaan megap2, senjata jg ga ada. Trus kenapa ga pindahhh? enak? emoticon-Wkwkwk
Atheis minoritas kaya lo kalau menetap di Raqqa paling kena gorok krn kabur dari Daesh laknat emoticon-Ultah
Quote:

gila lu paham ngga sih apa itu sekuler?
sejak kapan indonesia jadi negara sekuler?
emoticon-Gila
Diubah oleh fullmoonmadness
Burka itu pengekangan hak individu.
Quote:



Lagi dagelan doi, biarin aje gan. Ane aja ngkak pas indo disebut sekuler emoticon-Wakaka
udah jelas hidup tertekan gitu, di sini banyak yang muja2 daesh emoticon-Big Grin
bahkan pengen hidup di bawah naungan daesh..
Puji Tuhan, alhamdulillah udh bebas dari isis. Dijaga yaa daerahnya, jangan sampe kena jajah isis lagi emoticon-Toast
Quote:


woo turki, padahal itu negara idola para nasbung emoticon-Wow
Quote:


tolong disponsorin tiket 1way ke turki gan
emoticon-Wakaka
sudah ane duga semua ninja sedikit atau bnyk berafiliasi dgn teroris
ninja dari desa pasiremoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di