KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Mitos mitos mengetahui jenis kelamin janin dari sikap ibu hamil
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ad6fb031e2e6d7028b4571/mitos-mitos-mengetahui-jenis-kelamin-janin-dari-sikap-ibu-hamil

Mitos mitos mengetahui jenis kelamin janin dari sikap ibu hamil

Setiap ibu yang hamil pasti merasa penasaran dengan jenis kelamin anak yang sedang dikandungnya. Walaupun setiap ibu hanya ingin anak yang lahir kelak akan sehat, normal, lancar dan tidak suatu apapun. Tetap saja setiap ibu akan merasa penasaran dengan jenis kelamin bayinya. Apabila Anda seorang ibu yang penasaran dengan jenis kelamin bayi dalam kandunagan Anda. Di bawah ini ada beberapa mitos yang bisa memprediksi jenis kelamin anak dengan melihat gelagat dari ibu yang sedang hamil tersebut. Yuk simak mitos-mitos tersebut seperti yang dilansir dari Magforwomen di bawah ini :

Mitos mitos mengetahui jenis kelamin janin dari sikap ibu hamil

Quote:


Diatas adalah beberapa mitos mengenai cara mengetahui jenis kelamin bayi yang masih dalam kandungan. Kembali kepada Anda akan mempercayainya atau tidak karena ini hanyalah sebuah mitos.

Untuk lebih pastinya silahkan di USG pas usia kehamilan mendekati 7 bulan keatas. apapun jenis kelamin anak anda itu semua rahasia Allah yang diberikan kepada anda dan pasangan disyukuri saja semoga sehat dan tak kurang sesuatu apapun.

SUMUR
Sumur gambar : pakde google
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldysadi dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lilimerah
Halaman 1 dari 2
Jadi pengen hamil emoticon-Malu
Quote:


udah ada yg pria siap menghamili blm?
Kaya apa ya punya anak.. pengen nikah emoticon-Belum Tidur
banyak makan daging-dagingan cowo, sayur-sayuran cewe emoticon-Big Grin
Yaaa namanya juga mitos sih ya emoticon-Big Grin

Mending usg aja biar cetha
Ada seorang temen waktu di USG anaknya kedeteksi cowo karena keliat buah zakarnya katanya itu dia usg di usia kehamilan 7,8 dan 9 bulan. Tapi saat sang buah hati lahir ternyata cewe nah loh pada heran semua keluarganya kecuali sang neneknya yg sedari awal sudah memprediksi anaknya bakalan cewe terlihat dari sikap, tingkah dan gejala yg dialami si ibunya ditambah lihat struktur perut ibu hamil tersebut. Nah loh jeran juga ya. Ada yg pernah ngalemin atau pernah denger perihal gini ga ?
tapi mitos kadang ada benernya, walopun mungkin cuma kebetulan..
dan biasanya orang-orang tua yg ngerti arti2 kehamilan dikaitkan dg jenis kelamin..
cmiiw
Quote:



Ibuku cerita dulu pas hamil ane selama 2x usg dibilang dokter kelaminnya laki2, tapi ibu ane cerita kalo mimpi sampe 3x kalo pas hamil itu bayinya perempuan. Ehh bener aja tu mimpi ibu ane, yg keluar ane ternyata perempuan 💁🏻 ☺️
Nah itu ilmu orang dulu adalah terbiasa dan belajar dg melihat pengalaman pengalaman yang telah ada secara turun temurun, terkadang ini yg tak didapat dari sebuah teknologi. Tapi tak menutup kemungkinan si yang melihat hasil usg yg salah mengartikan hihi
Diubah oleh lilimerah
itu yg mitos ttg penampilan bukannya kebalik ya?
yg penting sehat vroh emoticon-afro
Quote:


Dan varokah emoticon-Big Grin
Duuhhemoticon-Malu (S)
Yang penting sehat dan lengkap emoticon-Smilie
mitos yang banyak diyakini tuh gan emoticon-Baby Boy

Huuuuuuuuuuuum, mitos ada benernya jg c
Bysanya emg orang tua lebih paham beginian
Ya selain USG c
emoticon-Belo

Tp, USG 4D jaman skg udah cukup detail c
Pas USG anak aq cewe pas lahir jg cewe
emoticon-angel
mitos orang sekitar,

kalo suka dandan anaknya cewek, kal enggak berati cowok.. emoticon-doctor
Selama hamil ane ngga suka dandan, malah ga pernah pake bedak sampe diomelin emak.. taunya anak cewek, hahahaha

tapi sekarang emang tomboy sihhh anak sayaaa jadinyaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
geli ane bacanya sist emoticon-Baby Boy 1


Mitos mitos mengetahui jenis kelamin janin dari sikap ibu hamil
Diubah oleh ghanyberkata
kalo yang bentuk perut si katanya gituh gan emoticon-Bingung (S)
Halaman 1 dari 2


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di