KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Cara Memutihkan Wajah dengan Masker Alami dan mudah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57a859d0c1cb1735338b4568/cara-memutihkan-wajah-dengan-masker-alami-dan-mudah

Cara Memutihkan Wajah dengan Masker Alami dan mudah

Cara Memutihkan Wajah dengan Masker AlamiAdmin 2 | Kecantikan
Wajah putih adalah wajah yang diidam-idamkan oleh banyak kaum hawa. Menurut mereka, ketika mereka memiliki wajah yang putih, penampilan mereka akan terlihat sempurna. Belum lagi, wajah putihnya pastilah akan mampu menarik kaum adam untuk terus memandangnya. Mungkin, alasan tersebut yang akhirnya membuat kaum hawa berlomba-lomba untuk mendapatkan wajah yang putih dan bersinar. Sayangnya, terkadang cara-cara yang mereka lakukan terlalu ekstrem, sehingga bisa membahayakan wajah mereka. Padahal, mereka bisa saja mendapatkan wajah putih dengan bahan-bahan alami. Meskipun hasilnya memang tak secepat produk kimia, tetapi setidaknya kesehatan mereka tak ditukar hanya gara-gara kecantikannya. Berikut in beberapa masker wajah yang bisa teman-teman buat untuk memutihkan wajah.



Masker Bengkoang
Pastilah teman-teman tahu jika bengkoang ini sudah dikenal sejak lama bisa mencerahkan kulit, termasuk kulit wajah. Bengkoang ini mengandung zat-zat yang bisa meremajakan kulit, sehingga ketika kalian memakainya, kulit akan nampak lebih cerah dan sehat. Yang mesti teman-teman lakukan untuk mendapatkan wajah putih dari bengkoang adalah menyulapnya menjadi masker wajah. Caranya, teman-teman hanya perlu menghaluskan bengkoang. Kemudian, ambil sari-sari bengkoang tersebut. Gunakan sari-sari bengkoang untuk masker wajah teman-teman secara rutin. Sebaiknya, perawatan wajah dilakukan saat teman-teman menjelang tidur supaya peremajaan kulit berjalan sukses.

Masker Alpukat
Alpukat adalah salah satu buah yang bisa teman-teman gunakan untuk mendapatkan wajah yang putih dan bercahaya. Sama seperti tadi, teman-teman harus rela meluangkan waktu untuk mengubahnya menjadi masker wajah andalan. Caranya, teman-teman hanya perlu menghaluskan alpukat dan campurkan sedikit madu murni di dalamnya. Setelah itu, teman-teman bisa menggunakannya sebagai masker wajah. Gunakan masker tersebut paling tidak seminggu 2 kali supaya hasilnya maksimal. Tak hanya wajah putih saja yang teman-teman dapatkan, tetapi juga wajah yang halus dan lembab.

Masker Tomat
Jika teman-teman hanya mengenal tomat sebagai sayur atau buah saja, sekarang teman-teman juga bisa menggunakannya untuk pemutih wajah alami. Pemutih wajah dari tomat bisa teman-teman dapatkan dengan cara meracik tomat menjadi masker wajah. Caranya, teman-teman hanya perlu memblender tomat hingga benar-benar halus. Campurkan beberapa tetes air lemon dan air mawar dan aduk hingga rata. Setelah itu, gunakan campuran tersebut untuk masker wajah. Lakukan sebelum teman-teman tidur paling tidak seminggu sekali.

Masker Mentimun
Buah yang segar ini biasanya lebih dikenal sebagai lalapan saja. Mentimun juga dikenal sebagai penurun tekanan darah. Namun, kali ini kita hanya akan membahas khasiat mentimun untuk memutihkan wajah secara alami saja. Caranya, teman-teman bisa memakai secara rutin masker alami yang terbuat dari mentimun. Langkah-langkah pembuatannya adalah sebagai berikut. Mentimun di blender hingga benar-benar halus. Lalu, teman-teman bisa mencampurkan satu sendok makan susu murni kemudian aduk hingga rata. Masker mentimun siap untuk dicoba. Demikian informasi tentang cara memutihkan wajah dengan masker alami. Selamat mempraktekkan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
swiitdebby dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
wah boleh dicoba tuh

kulit muka ane kasar benget emoticon-Leh Uga
Quote:





bisa kalau berkomedo atau kasar pakai madu dan gula ..
kalau ga punya madu bisa pakai sabun pencuci muka yang sehari2 di pakai lalu beri sedikit gula ..
Quote:


ohg gula ya..
oke nanti ane coba emoticon-Blue Guy Peace
ak biasanya pake putih telur....
Bengkoang sih emang udah terkenal banget ya jadi jurus ampuh mutihin kulit.

Kalau ane sih suka sama perasan air lemon, selain nyerahin lemon juga bantu buat jerawat, bekas jerawat, flek sampe komedo, dll. emoticon-Big Grin
minyak zaitun ngga bikin putih kah?
bisa putih kaya yoona gak emoticon-Leh Uga
babeh ane tiap abis ngrogotin timun, langsung digosok ke muka emoticon-Leh Uga
Quote:


Dl sy rutin pk masker telur un putihin wajah, tp malah komedoan, akhirnya berhenti emoticon-Frown
Quote:



beda kulit setiap orang say... jadi ga semua saran kecantikan itu juga cocok untuk kita
kalau yg alami aku biasanya maskeran pakai putih telur, bagus bikin kenyal dan lembut lembab kulit!!
Quote:



hahahaha abis dari muka digerogotin lagi gak? emoticon-Wakaka
Masker mentimun udah pernah nyoba , kalo ad jerawat langsung ngecil trus pipi jd seger
Quote:


langsung ditelen gan emoticon-Ngakak
Kalau dapat tips perawatan tubuh menggunakan bahan alami gini sih seneng dan antusias sekali, bahkan sampai dicopy di inkpad HP, tapi yang sudah-sudah banyak yang nggak dipraktekkan, jadi cuma kumpulin tips aja emoticon-Cape d... (S) Sebenarnya ane udah tahu sih sis tentang buah-buahan tersebut bagus buat masker wajah dan pernah mempraktekkannya juga tapi nggak telaten karena males ribetnya.hehe..
tergantung pigmen kulit juga, ane uda nyoba segala macem yg d sebutin diatas tetep gitu2 aja, atau emang ane yg apes? emoticon-Ngakak
pake oat buat maskeran juga enak sist emoticon-Big Grin eh tapi kalo biar putih tambahin jeruk nipis
masker mentium udah mainstream, masker dari teh kantong bekas juga bisa
berlaku untuk laki juga gak nih? emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di