CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sepuluh Cara Orang Indonesia Minum Kopi.... Agan tipe yang mana ya ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57a7e4f760e24b162f8b456e/sepuluh-cara-orang-indonesia-minum-kopi-agan-tipe-yang-mana-ya

Sepuluh Cara Orang Indonesia Minum Kopi.... Agan tipe yang mana ya ?

Wah gak nyangka Thread ini jadi HT.

Terima kasih atas support nya buat para komengkers semua.. love u all guys..

emoticon-Toast




PRAKATA

Zaman telah bergeser, begitu pula gaya hidup yang terbentuk di tengah masyarakat. Nyatanya kopi bukan lagi sekedar kebutuhan untuk begadang, hal itu ditunjukkan dengan menjamurnya kafe dan kedai kopi di berbagai sudut jalanan.
Para penikmat kopi pun bertambah, kini berasal dari berbagai kalangan. Pengamat gaya hidup, Sonny Muchlison menilai masyarakat Indonesia memiliki sifat "latah". Yakni, mengikuti sesuatu yang sedang menjadi tren.
Banyaknya kedai kopi juga mempunyai daya tarik tersendiri, itu akan merangsang seseorang untuk datang mencoba menu yang disuguhkan. Padahal, bagi pencinta kopi, kopi bukan hanya sekedar trend melainkan cara menikmati cita rasa kopi yang konsisten.

kita liat cara cara / gaya minum kopi di indonesia :

1. Diminum Langsung

Spoiler for :


2. Dicium-cium Lalu Diseruput Pelan-pelan

Spoiler for :


3. Meminum dari Lepek

Spoiler for :


4. Minum Kopi dari Gelas Terbalik
Spoiler for :


5. Minum Kopi dengan Kue

Spoiler for :


6. Minum Kopi Berteman Pisang Goreng

Spoiler for :


7. Dicampur Arang

Spoiler for :


8. Dicampur Susu Kental Manis

Spoiler for :


9. Minum Kopi dari Batok Kelapa

Spoiler for :


10. Diminum dengan Campuran Eskrim

Spoiler for :



Itu yg biasa dilakuin di indonesia yang ane tau...

tambahan buat yang ekstreem dan berani.
Spoiler for :



akhir kata nih gan...moga menjadi pengetahuan buat kita bersama gan... biar kalo kita minum kopi di daerah g bingung...


" Una salus victus nullam sperare salutem "
Diubah oleh mbahoka
Halaman 1 dari 79

BEBERAPA CORETAN DARI KOMENGTRAKTOR......

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:



THANKS FOR KOMENTAR NYA

TUNGGU ANE DI THREAD BERIKUT NYA YAK..
Diubah oleh mbahoka
Ane doyannya teh. emoticon-Cool
diseruput bang
tambah biskuit mntab dah emoticon-Jempol
Ane yang dicampur sianida brey emoticon-Traveller
kopinya ane buang... ampasnya ane makan
emoticon-Angkat Beer
diminum langsung gan, kalo ga diembat sama tetangga sebelah emoticon-Ngakak (S)
itu yg nomer 2 bagus juga fotonya emoticon-Genit
emoticon-Leh Uga
Sepuluh Cara Orang Indonesia Minum Kopi.... Agan tipe yang mana ya ?
adek minumnya susu om
berteman pisang goreng + rokok + nonton pilem

gurih emoticon-Ngakak
Quote:


G Pake susu gan? emoticon-Ngakak

Quote:


Tambah Rokok samsu lebih mantab.. emoticon-Toast

Quote:


emoticon-Takut wew.. ane masih pengen hidup 100 tahun lagi bre...

Quote:


Laper brey?emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
ga doyan kopi doyan y susu..emoticon-Smilie emoticon-Smilie
Sepuluh Cara Orang Indonesia Minum Kopi.... Agan tipe yang mana ya ?
Diubah oleh balabala14
Quote:


memet ga rokokan bang emoticon-Cool
ngopi dulu baru nyusu









emoticon-Cool
Jiahhh nomer 6 enak bener tuh gan...





emoticon-Wakaka
Quote:


ngeliiat aja nih si agan emoticon-Cape d...

Quote:


hai om nasgor, cup cup cup.. itu ada susu bungkus an dek.. campir kopi yak ma sianit dikit.. emoticon-Wakaka
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Quote:


ayo disruput bro kopi nya.. keburu dikin ntar... emoticon-Wakaka
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
ngopi dulu om,,biar ganteng
emoticon-Cool
Quote:


dirokok ya met?

emoticon-Takut emoticon-Takut
ngumpul di warung kopi,,,,,eh salah ding,,di trit kopi
emoticon-Salam Kenal
yg diwalik tuh..
tetangga pada teriak
emoticon-Wakaka
Atas ane minum kopi sambil colay di teras bareng keluarga breh


Gembok emoticon-Cool
Diubah oleh belagak4l4y
1,2,3,6,7 nikmat tiada tara emoticon-Angkat Beer
Halaman 1 dari 79


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di