KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Antusiasme Warga Bukit Duri Terima Rusun Baru
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57a300ee582b2e00398b4569/antusiasme-warga-bukit-duri-terima-rusun-baru

Antusiasme Warga Bukit Duri Terima Rusun Baru

Sebanyak 87 kepala keluarga (KK) Bukit Duri, Jakarta Selatan, Rabu (3/8/2016) ini, menerima unit Rusun Rawa Bebek di Cakung, Jakarta Timur. Sebagian besar dari mereka yang hadir adalah warga RW 12.
Antusiasme Warga Bukit Duri Terima Rusun Baru

Pengundian berlangsung kondusif di Kantor Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan. Pengundian didahului dengan pemaparan teknis dari satuan kerja perangkat daerah (SKPD) terkait seperti Suku Dinas Pendidikan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, Kepolisian, dan Satpol PP.

Warga menyambut pengarahan itu dengan tepuk tangan. Salah seorang warga yang paling bersemangat adalah Indra (50) warga RT 10 RW 12. Ia meminta agar ditempatkan di lantai bawah karena memiliki ibu yang sudah renta.
Antusiasme Warga Bukit Duri Terima Rusun Baru

"Camat, lurah, semua sudah mau bantu ngangkut barang, bantu pindahan, nanti saya beliin kopi aja, ya?" kata Indra.

Proses perpindahan mereka tak dipungut biaya sama sekali. Lebih dari 10 truk akan disediakan tiap hari mulai tanggal 10 Agustus 2016.

"Kalau ada yang masih nggak mau pindah ke rusun, ya itu masing-masing saja. Saya bersyukur dapat rusun. Saya ngojek di Stasiun Tebet, berangkat dari Rawa Bebek nggak apa-apa, kawan banyak yang dari Citayam, Cibinong, rejeki sudah diatur sama Allah," kata Indra.

Hal yang sama diungkapkan Riska (30). Ibu dua anak itu tak ambil pusing dengan pihak-pihak lain yang menentang relokasi. Ia hanya berharap dalam undian ini beruntung dan mendapat rusun di lantai bawah.

"Ya sekarang kontrakan juga mahal, saya dengar sih cuma Rp 300.000. Semoga aja nggak tinggi-tinggi dapatnya, takut anak soalnya," kata Riska.

Sementara Jarkasih (50) mengungkapkan rasa syukur setelah berhasil mendapat unit 406 di lantai empat. Warga RT 10 RW 12 ini tak sabar segera pindah ke Rusun Rawa Bebek.

"Saya buruh lepas, pingin sih nanti istri buka warung di sana," katanya.

Camat Tebet, Mahludin, mengatakan pihaknya berharap jumlah warga mau pindah bisa bertambah lagi.

Mereka akan menempati Blok Merpati yang terdiri dari tower E, F, G, dan H dengan luas tiap unit 36 meter persegi.
"Kami sudah sosialisasikan, semoga ini nanti bertambah terus, rusun yang tersedia ada 400 buat warga Bukit Duri," kata Mahludin.
http://megapolitan.kompas.com/read/2...ima.rusun.baru
Antusiasme Warga Bukit Duri Terima Rusun Baru

Wah Enaknya ya jadi warga DKI Jakarta. semoga terus sukses lah
Diubah oleh soldierjakarta
Halaman 1 dari 4
Halah ini mah settingan, media nya kompas lagi emoticon-Cape d...








emoticon-Leh Uga
dengan anggaran hemat bisa bangun ini itu buat rakyat
yg dulu2 duitnya kmana aj tu emoticon-Big Grin
bisa jadi rusun terakhir
Antusiasme Warga Bukit Duri Terima Rusun Baru


Antusiasme Warga Bukit Duri Terima Rusun Baru


Antusiasme Warga Bukit Duri Terima Rusun Baru
Hallah poto sop ituk :cih
udah deh hok kalo di jegal trus ke prov lain aj emoticon-Big Grin


emoticon-Leh Uga
pengeeeen emoticon-Mewek kapan ane dapet ya? gak punya rumah tinggal masih ikut nenek. kasihan anak istri
penggusuran orang miskin nih emoticon-Entahlah
warga dipaksa biar pindah ke rusun 300ribu per bulan emoticon-Mad
Ke Tangerang aja hok.....
Soalnya w mau pindah ksono.... nunggu fasilitas jakarta ada dtangerang.... kan lumayan apa2 Gratis....
bakal ramai buat kampanye, !?????????????
Tinggal ilegal pinggir kali
Dapet ganti apartemen di tengah kota


Memang mantap deh gubernur podomoro
Quote:


kami doa kan ya gan...agan rendah hati pasti kabul...
Potoshop.

Ini kebohongan yang TSM.

emoticon-Wow
bukit duri.

Antusiasme Warga Bukit Duri Terima Rusun Baru
Antusiasme Warga Bukit Duri Terima Rusun Baru
Bukit duri juga
Rusun ini kan diskresi ahok buat warga yg digusur. Nggak ada yg protes?
Biasanya yg kena gusur itu terpaksa hidup di kolong atau balik kampung.
pencitraan jelang pilkada, aturan ahok molor aja di rumah
Quote:


ane radak heran ya, masih ada warga yg gak mau pindah ke rusun. teriak ahok tidak pro rakyat emoticon-Ngakak

rumah kayak gtu kalo banjir minimal penuh taik dalemnya. menurut ane rusun yg disediakan sangat bagus, lebih bagus dari kost ane dulu yg bayar 2jt/bulan
emoticon-Mewek

semoga ahok kepilih lagi

Diubah oleh god.of.calamity
Woi Ts ! Id loe Soldier, loe tim cyber uno yak? emoticon-Mad:

Quote:


mending loe pake nama id jasmed aje.......................emoticon-Ngacir
Quote:


kompas itu kompor ampas ya gan ?
emoticon-Leh Uga

Halaman 1 dari 4


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di