KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
5 Tipe Pria yang Perlu Dijauhi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57a2d2f85a5163e92c8b4579/5-tipe-pria-yang-perlu-dijauhi

5 Tipe Pria yang Perlu Dijauhi

5 Tipe Pria yang Perlu Dijauhi
Apakah anda tengah menjalani sebuah hubungan? atau tengah menuju jenjang pernikahan? apakah anda telah tau bagaimana pasangan anda? apakah dia yang terbaik? jangan sampai salah pilih ya sis, yang dibutuhkan sista adalah selektif dalam memilih pria pujaan demi hubungan bahagia dan langgeng.

Memang tak ada pria sempurna. Namun, bukan berarti wanita tak bisa mendapat pria terbaik dalam hidupnya. Kuncinya adalah selektif, bukan berarti pilih-pilih hanya butuh lebih teliti saja agar tak salah memilih pasangan, pertimbangkan sejumlah karakter buruk berikut yang cenderung akan memicu masalah dalam hubungan, seperti dikutip laman Shine:

Berikut tipe pria yang sebaiknya dihindari :

1. Pria Pemimpi
5 Tipe Pria yang Perlu Dijauhi
Tak masalah jika dia seorang pria pengangguran. Yang patut dihindari justru pria yang selalu mengkhayal memiliki kekayaan melimpah, tapi tidak menunjukkan kerja keras. Pria dengan karakter semacam ini biasanya cenderung tidak memiliki tanggung jawab finansial dan hanya akan menjadi "benalu" dalam sebuah hubungan. 

2. Pria Egois
5 Tipe Pria yang Perlu Dijauhi
Egoisme seseorang ada batas kewajarannya. Hindari pria dengan ego berlebih. Pria ini umumnya hanya peduli dengan dunianya. Ia cenderung akan membatasi keterlibatan pasangan dalam hidupnya. Ia tak akan membebaskan pasangan mengenal terlalu jauh teman dan keluarganya. Karakter pria semacam ini umumnya tak bisa menghormati komitmen dengan baik. Ia juga cenderung tak memiliki perhatian besar pada pasangannya. 

3. Pria Genit
5 Tipe Pria yang Perlu Dijauhi
Mereka umumnya adalah tipe pria ramah yang memiliki banyak teman lawan jenis. Ia juga cenderung mudah berkenalan dengan wanita yang baru dikenalnya. Ingat, pertemanan dengan lawan jenis juga ada batasnya. Hindari pria semacam ini karena umumnya akan membuat pasangannya selalu 'makan hati'. 

4. Pria anak mama
5 Tipe Pria yang Perlu Dijauhi
Tipe pria semacam ini biasanya memiliki kedekatan intens dengan ibunya. Ia cenderung sulit lepas dari peran ibunya. Bahkan, tak jarang waktunya lebih terluang untuk ibu daripada pasangannya. Efek negatif lainnya, ia juga cenderung mudah membandingkan karakter pasangannya dengan sang ibu. Hindari pria semacam ini, karena bayang-bayang ibu akan sulit membuatnya melihat dan menerima kehadiran pasangan dengan bijaksana. 

5. Pria pecandu
5 Tipe Pria yang Perlu Dijauhi
Bukan hanya narkoba tapi juga candu rokok, judi, minuman keras, olahraga, bahkan belanja. Beberapa sifat candu memang buruk untuk kesehatan. Tapi yang pasti, semua jenis candu akan mengurangi fokus perhatiannya pada hal lain, termasuk pasangannya. Memiliki pasangan dengan sifat candu harus siap dijadikan nomor dua dalam hidupnya.


jadi jangan sampai salah memilih ya sis, masa depan anda sangat berarti, persiapkan diri anda dengan pasangan terbaik.

sumber : myblog
image : google
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldysadi dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 10
pria anak mama biasanya penyayang, ngga akan jahat ke wanitanya
Oh begitu, ya. :sudahkuduga
Bagaimana dengan pria yang suka pria?
Perlu juga di dekati, biar lebih menantang... emoticon-Cool
Quote:


Mungkin itu salah satu hal positif dari anak mama.
Tapi kalo dia mewek dan dikit-dikit ngadu ke mama, gimana dong.... emoticon-Malu
Quote:



beruntung sih pas deket sm anak mama, dia perantau. jd jauh sm mamanya emoticon-Big Grin
tapi emang apa-apa mama, kaya 'mamaku bisa jahit, mamaku bisa masak ini itu, mamaku . . .'
Quote:


Dan biasanya anak mama itu lebih paham perasaan cewe, iyeah betul. emoticon-Big Grin

Mamaku bisa jadiin kamu.... menantu. emoticon-Malu
Quote:


emoticon-Wow mau dijadiin menantu? emoticon-Ngakak
Quote:


Jangan, sist. Jangan. emoticon-Frown
Dibalik tulisan ane yang mirip lakik, sejatinya ane juga perempuan. emoticon-Leh Uga

Salam kenal, eniwei. emoticon-Salaman
Quote:


emoticon-Ngakak
halow sist emoticon-shakehand
Pria matre, pria kasar, pria psikopat, pria jorok, pria nggak tulen, dll emoticon-Ngacir
Aq anak mama dong, kalau malam suka manggil-manggil mama .. mah ..mah emoticon-Big Grin
Yang suka bohong harus dijauhi sist emoticon-Cool
dari semua yang ada diatas gada yg masuk kedalam diri ane emoticon-Cool
yah pas bener gw banget tuh,, emoticon-Shakehand2
pria pelit nan penuh perhitungan
pria pemimpi kok dijauhiinn sist emoticon-Bingung
kalo mimpinya ingin bersanding denganmu nanti gimana cobaa emoticon-Bingung
cowok yg komen di sini berarti MAHO emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus
Quote:


bener, tapi apa2 mama.. emoticon-Busa
wah kagak ada di saya tuh semuanya emoticon-Leh Uga

Pria ganjen dan tebar pesona, ngerasa dirinya paling okeh emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 10


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di