CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
25 Facts About India
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/579d9aa412e257755f8b4569/25-facts-about-india

25 Facts About India That You Never Knew Before

25 Facts About India
25 Facts About India
25 Facts About India

25 Facts About India
Check No Repost Gan ....

Quote:

25 Facts About India
Quote:

25 Facts About India
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

25 Facts About India
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

25 Facts About India
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

25 Facts About India
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

25 Facts About India
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

25 Facts About India
Quote:

Quote:

25 Facts About India
Diubah oleh Kaskus Support 12
Halaman 1 dari 9
Bray2,kok bhs inggris semua,ane rada lama nih nyerna nya emoticon-Nohope
Diubah oleh bangshadow
silahkan komengnya gansis

Penampakan si joged India

Quote:
Diubah oleh ghifarifrmnsyh
daniyalkhan mana nih?
biasany joget2 India
25 Facts About India


yang terakhir keliru dikit
Diubah oleh nasgorbasi
Quote:



Terjemahin emoticon-Request
banyakan fakta jeleknya
Quote:

iya itu benar si joged india gor emoticon-Ngakak
goyang dulu bre daripada ente pusing
siip lah. ane makin tahu tentang INDIA
goyang dulu brayy emoticon-Leh Uga
Ane sedih bacanya gan. Soalnya kamus ane ilang
udah niat baca eh malah bahasa Inggris, gajadi deh
G ada yg pake bhs jepang gan?ato minim bhs hindi
India hampir mirip kayak di indonesia. Penduduknya juga sangat banyak dan juga terjadi ketimpangan antara yang kaya dengan yang miskin. Kalau didalam film kayaknya sangat makmur kehidupan di negara india tapi kalau aslinya beda banget, masih banyak warga miskin di india.
Ah elah daniyalkhan dah pensiun emoticon-Cool

Ntu trit ndak diterjemahin dulu apa cong emoticon-Embarrassment nanggung amat lu copasnya emoticon-Embarrassment
Diubah oleh enda.roses
Nehik2.,,, nejang2 kuch2 hota hai ..
POO IN LOO

DESIGNATED SHITTING STREET



25 Facts About India25 Facts About India25 Facts About India25 Facts About India
Quote:

ane juga susah nyernanya bray, thread paling lama yang ane bikin emoticon-Turut Berduka
Acha acha nehi nehi segede jahe
Quote:


Ntapz emoticon-Leh Uga


Gembok dari mahok2 diatas emoticon-Betty
Diubah oleh enda.roses
Br tau ane gan, segernya meluncuremoticon-Toast

gembokedemoticon-army
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di