alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5796ec491cbfaa55118b4569/mau-nanya--om
mau nanya , om
nanya tentang kamera hp
yang bisa motret dari jarak 1.5 meter , om
yang dipotretnya tulisan kecil kira kira tingginya 5 milimeter
seperti misalnya tulisan dikoran PR 'independen dan tepercaya' dihalaman 1
tolong kalau ada hasil jepretannya diperlihatkan dimari
makasih ya om
maunya gimana sih om jadi bingung emoticon-Bingung
om, kapan gue nikah ama tante elu bray ?
emoticon-Bingung

mau nanya , om
opa einstein aja juga bingung emoticon-Bingung

mau nanya , om
nanya serumit itu, tapi gak dibayar? ogah ah
coba pake nokia 3310 bre
Sini dek sama om...
Quote:Original Posted By succesor
coba pake nokia 3310 bre

udah nyoba om tapi hasilnya burem
Gak paham ane bre
what ?? emoticon-gagalpaham emoticon-gagalpaham
Pake mata tertutup dan menggunakan mata batin gan emoticon-Cool
gagal paham









emoticon-Cool
maaf kak, kalo aku boleh komentar........
ane gak ngerti kak emoticon-Bingung (S)
emoticon-flower
Belajar gan.. jangan nyontek aja kerjanya...
http://m.kaskus.co.id/forum/54
Silahkan Anda Tanya Kesini Bray Forum Fotografi emoticon-Shakehand2
ada yg mau rengginang?
ya silahkan
ane masih muda bree emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By ane.taylorswift
ada yg mau rengginang?


boleh brayy emoticon-Big Grin
Mau om hap dek? emoticon-Betty
×