alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5796c46654c07a0a7d8b456b/siswa-smp-kurung-siswi-sma-dua-hari-di-kamar-kos-perih
Siswa SMP Kurung Siswi SMA, Dua Hari di Kamar Kos, Perih!
Laki-laki ABG inisial MM alias Mus (15) warga Kelurahan Wonasa Tanjung, Kecamatan Singkil, Manado, kepergok sedang indehoy dengan gadis cantik siswi SMA, sebut saja Mawar (17).

Kejadian Senin (25/7) sore sekitar pukul 15.00 wita, di salah satu kos-kosan di jalan Sam Ratulangi.

Informasi yang dirangkum Posko Manado (Jawa Pos Group), Mawar yang saat ini tinggal bersama tantenya pamitan untuk berlebaran ketupat di Kecamatan Singkil.

Saat malam tiba, Mawar bertemu pacarnya, Mus yang masih SMP itu. Ternyata, pelaku mengurung korban selama dua hari di tempat kos tersebut.

Akibatnya, keluarga korban pusing tujuh keliling mencari keberadaan korban. Tante korban khawatir, akhirnya mencari dan menanyakan keberadaan korban ke teman-temannya.

Berkat informasi dari salah teman korban, persembunyian dua sejoli itu akhirnya tertangkap tangan. Dan keluarga korban memilih melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi.

Sementara pelaku di hadapan polisi mengakui kalau ia memang bersama korban di kos-kosan itu hanya untuk berindehoy.

“Saya dan korban sudah pacaran sekitar dua bulan dan dalam pacaran sudah sekali melakukan berdasarkan suka sama suka layaknya suami istri,” ujar pelaku.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi saat dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut.

“Sudah divisum, saat ini pelaku sudah diamankan di Polresta Manado dan masih dalam pemeriksaan pihak Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Manado,” ujar Marsidi. (PM/sam/jpnn)

http://www.jpnn.com/read/2016/07/26/456468/Siswa-SMP-Kurung-Siswi-SMA-Dua-Hari-di-Kamar-Kos-Perih!-

suka sama suka
Baru 2bulan pacaran udah bs ngecrot...
Mantap jg siswa smp ini.... emoticon-Big Grin

Btw mulus siswi cantik nya mana nih.
kalo alesan suka sama suka sebenrnya kan kaga perlu sampe indehoy segala, bisa jalan2 atau main. ini mah sama sama sange ajah emoticon-Najis
Laki laki lagi yg jadi korban.
Pdhal suka sama suka dan cewe nya yg lebih tua.

Aneh kan?emoticon-Big Grin
kasian jones-jones kaskus... kalah ama anak smp emoticon-Leh Uga
si cewek nggak ditanyain tu? dia dipaksa apa suka sama suka? emoticon-Amazed
bocah sekarang pada ngacengan emoticon-Wkwkwk
Kuli tinta ini apalah dikit2 cantik.
Kaya tiap hari liat beruak saja emoticon-Nohope
Efek nonton bokep nih emoticon-Leh Uga
Pelampiasan yg salah emoticon-Hammer2
salut gw emoticon-Salaman

pintar kali kaw dek

gw umur 15 cuma grepe2 lu udah ekse emoticon-Salaman
perih apanya nih kakak emoticon-Malu
calon suhu forum sebelah nih anak emoticon-Wkwkwk
super sekali...

calon suhu forum sebelah....emoticon-Big Grin
bocah sekarang otaknya dibawah perut emoticon-Nohope
yah kalo dasarnya suka sama suka apa bisa di pidana?

hhihihihi

menang banyak tuh bocah SMP

emoticon-Ngakak
smp menang banyak ni


Jones Kakus meringis emoticon-Wkwkwk


Kemaren Donjuan sekarang Mawar emoticon-Matabelo
klakuan ababil.. yg pasti salah asuhan nih alay.. emoticon-Cape deeehh
ini si cewek nya horney emoticon-Wow
Super sekali emoticon-Leh Uga
×