- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
JNE YES masikah Yakin Esok Sampai


TS
yosave
JNE YES masikah Yakin Esok Sampai
saya ingin melakukan komplain untuk JNE. Jadi adik saya mengirimkan dokumen penting dari Kudus ke Jakarta pada 5 Juli 2016 dengan nomor resi SRGAQ01841870816, pengiriman dengan menggunakan JNE YES. Saya sebagai penerima baru mendapatkan dokumen pada 10 Juli 2016, itu pun dengan segala perdebatan dan usaha serta inisiatif dari saya. Saya sampai beberapa kali menelepon dan memberikan email ke JNE namun respon kurang baik.
Ini bukan pertama kali saya mendapatkan pelayanan JNE YES yang telat. Tidak sesuai dengan janji dari kepanjangan Yakin Esok Sampai. Mungkin seharusnya Yakinkah Esok Sampai? Atau Yaakali Esok Sampai?
Sama seperti sebelumnya saya hanya mendapatkan permintaan maaf dan proses klaim yg informasinya berbeda-beda dan berbeli belit. Dari 3 orang call center JNE (dilla, mega, juni) memberikan informasi yang kurang jelas dan tidak sama. Dari proses sampai besaran klaim yang diterima.
Adik saya sudah mencoba klaim di agen JNE Kudus namun ditolak karena klaim hanya untuk barang hilang saja.
Setelah penolakan itu saya mencoba menelopon lagi call center JNE, namun saya tidak puas dengan alasan alasan mereka.
Dari sini kita bisa lihat, JNE diuntungkan dengan kondisi seperti ini. Klaim JNE YES tidak dibayarkan ke pengirim. Berapa banyak pengiriman dengan YES yang tidak sesuai dengan janji Yakin Esok Sampai yang tidak memberikan klaim ke pengirim.
Saya hanya ingin JNE berbenah dengan menempatkan sdm yang tepat yang memahami produk JNE sehingga bisa memberikan informasi yang seragam ke pelanggannya, transparan dalam memberikan informasi tentang klaim untuk YES kemudian memberikan pemahaman ke seluruh agen JNE sehingga tidak gampang menolak kalim pelanggan. Saya masih menantikan niat baik JNE untuk bertemu secara langsung dengan saya karena saya hanya ditelepon tanpa ada solusi. Terimakasih
Ini bukan pertama kali saya mendapatkan pelayanan JNE YES yang telat. Tidak sesuai dengan janji dari kepanjangan Yakin Esok Sampai. Mungkin seharusnya Yakinkah Esok Sampai? Atau Yaakali Esok Sampai?
Sama seperti sebelumnya saya hanya mendapatkan permintaan maaf dan proses klaim yg informasinya berbeda-beda dan berbeli belit. Dari 3 orang call center JNE (dilla, mega, juni) memberikan informasi yang kurang jelas dan tidak sama. Dari proses sampai besaran klaim yang diterima.
Adik saya sudah mencoba klaim di agen JNE Kudus namun ditolak karena klaim hanya untuk barang hilang saja.
Setelah penolakan itu saya mencoba menelopon lagi call center JNE, namun saya tidak puas dengan alasan alasan mereka.
Dari sini kita bisa lihat, JNE diuntungkan dengan kondisi seperti ini. Klaim JNE YES tidak dibayarkan ke pengirim. Berapa banyak pengiriman dengan YES yang tidak sesuai dengan janji Yakin Esok Sampai yang tidak memberikan klaim ke pengirim.
Saya hanya ingin JNE berbenah dengan menempatkan sdm yang tepat yang memahami produk JNE sehingga bisa memberikan informasi yang seragam ke pelanggannya, transparan dalam memberikan informasi tentang klaim untuk YES kemudian memberikan pemahaman ke seluruh agen JNE sehingga tidak gampang menolak kalim pelanggan. Saya masih menantikan niat baik JNE untuk bertemu secara langsung dengan saya karena saya hanya ditelepon tanpa ada solusi. Terimakasih
0
3.9K
10
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan