CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Begini Cara Pekerja Kasar Di India "Menitipkan Anaknya" Saat Bekerja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5791edf79252332d098b4567/begini-cara-pekerja-kasar-di-india-quotmenitipkan-anaknyaquot-saat-bekerja

Begini Cara Pekerja Kasar Di India "Menitipkan Anaknya" Saat Bekerja

Begini Cara Pekerja Kasar Di India "Menitipkan Anaknya" Saat Bekerja
Quote:

Berikut Gambaran Salah Satu Anak Pekerja Kasar Di India Yang Diikat Di Batu:
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:

TERIMA KASIH emoticon-Big Grin

Diubah oleh benci.kaskus
Halaman 1 dari 30
bonusnyaemoticon-Genit
Diubah oleh nagie
TIDAK!!

Edit: Atas Ane cepet amat emoticon-Big Grin
Diubah oleh benci.kaskus
miris bneer plends emoticon-Mewek kesian bocahnya
Wanjir dah kaya anjing aja di iket emoticon-Hammer2
Kok ampe di tali gitu kasihan emoticon-Frown
Diubah oleh kucingkuncung
bonusnya tambahin dong bray emoticon-Leh Uga

kok gak dititipin ke tetangga aja, daripada di iket gitu kayak anying
kasihan, untung kagak ada di indonesia emoticon-Sorry
bonusnya ntapz emoticon-Genit
Bonus ny di iket knpa tuh breh emoticon-Leh Uga
ane harus rate berapa bre? emoticon-Cool
Diubah oleh cimakcimik
baca baca dulu bray emoticon-Ngakak








Salman al-Farisi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
njirr kok ya miris banget yak.
dari gambarnya aja udah keliatan kalo pendapatan perkapita negaranya pasti rendah.

kalo dibilang manusiawi, mereka tidak akan bisa menjawab, karena mereka gak punya pilihan.
anjayy bapaknye mana sihemoticon-Marah
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo dia pikir hewan kale yakk anakkya,,
India masih pake sistem kasta kah?
emoticon-Cool

Quote:


Quote:


yak sekarang kita bisa tahu dari mana mereka dapat para pekerja murah emoticon-Matabelo
Diubah oleh doublepiston
Miris bnr, dah kyk binatang emoticon-No Hope
kasian negara miskin yg terikat dengan budaya yg tetap dipercayai ngak peduli salah atau benar hanya semata dilakukan oleh orang tua mereka emoticon-Cape d... negara yg menghargai sains adalah negara yg kaya tpi budaya negara miskin
demi keamanan sampe diikat gitu
Sampe segitunya.. emoticon-Cape d...

Bonus ne bikin sueger gan.. emoticon-Matabelo


Maho komen disebelah aja ya.. emoticon-2 Jempol
Diubah oleh Kristinov
kasihan yah,.
Halaman 1 dari 30


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di