CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Anime /
Soushin Shoujo Matoi | 装神少女まとい
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/578cae739e740488038b4575/soushin-shoujo-matoi

[Upcoming] Soushin Shoujo Matoi | 装神少女まとい

Soushin Shoujo Matoi | 装神少女まとい
Soushin Shoujo Matoi | 装神少女まとい
Soushin Shoujo Matoi | 装神少女まとい


plot

Quote:


Cast

Quote:


staff

Quote:


INFO

Quote:


PV


Quote:
Diubah oleh hotarun
Halaman 1 dari 3
Reversed
>mahou shojo
>studio white fox

WL emoticon-Big Grin
Moga2 ad despair kek Rerere itu lho emoticon-Leh Uga
Quote:


Semenjak ada madoka pada ngarepin genre mahou shojo cerita harus gelap yah emoticon-Leh Uga
Quote:


mahou shoujo bakalan kek anak2 sih klo ndak punya salah satu dr 2 ini:
1. heavy action kek ilia/sympoger atau 2. plotnya gelap2 kek yu3/madoka/ apalagi satu lagi lupanya itu.

hmm... ndak terlalu tertarik sih. tp mgkin bakalan nyoba ep. 1nya jg.
btw itu ts-san 'i' dari matoinya ngga ada tuh.
Diubah oleh viscount.
Baru mau bilang "i" nya gak ad emoticon-Ngakak (S)
gue ngarep gore2 karena studionya, tp staffnya gue lihat track recordnya msh ekspektasi rendah emoticon-Big Grin
Astaganaga huruf "i" nya ketinggalan emoticon-Hammer
Sepertinya ane harus minum aqua karena kurang fokus emoticon-Hammer
Nanti deh ane PM momod buat ditambahin "i" emoticon-Big Grin

mahou shojo mode design character

Soushin Shoujo Matoi | 装神少女まとい
Soushin Shoujo Matoi | 装神少女まとい
Soushin Shoujo Matoi | 装神少女まとい
meskipun bakalan kek flag ini, tp semoga ngga ada cowonya ini.

cba dnger radionya.
Diubah oleh edx

PV 2

Diubah oleh falah55
Spoiler for First Scans:
Diubah oleh edx
Diubah oleh falah55
trailernya lumayan bagus nih emoticon-Belo
Soushin Shoujo Matoi | 装神少女まとい
lumayan seru. fightnya jg warna warni meskipun bentar doang dan gitu doang.
Soushin Shoujo Matoi | 装神少女まとい
dan ini ayahnya baik amat ngegrepe boob anaknya lagi emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Soushin Shoujo Matoi | 装神少女まとい
Spoiler for one:
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di