CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
cerita horror - SANTET - (kisah nyata pengalaman keluarga)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/578c5ed0a2c06efc0d8b4567/cerita-horror---santet---kisah-nyata-pengalaman-keluarga

cerita horror - SANTET - (kisah nyata pengalaman keluarga)

salam kenal agan dan sista. perkenalkan saya penghuni baru, sebenarnya dulu maen kaskus juga ketika masih dirumah lama, eh sekarang balik-balik kaskus udah punya rumah baru aja, saya terakhir maen kaskus sekitar tahun 2010-an. berhubung dikaskus banyak cerita horror, maka ijinkan saya untuk membagikan pengalaman horror juga, kejadiannya belum lama menimpa keluarga.

peristiwa ini berawal satu bulan yang lalu sebelum bualan puasa kemarin.akan saya tulis secara kronologis seperti diary. ini pengalaman ane sendiri, jika agan dan sista tidak percaya itu hak prerogatif anda. tapi mungkin setelah membacanya semoga agan dan sista bisa mempertimbangkan dan mempercayai saya.

Mohon maaf yang sebesar-besarnya gan dikarenakan ane salah kamar dan takut dimarahin momod, maka thread ane pindahkan KESINI

tidak akan ada yang berubah, cerita masih akan tuntas karena thread sudah kembali kejalan yang benar emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nanasmadu04 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh endokrin
Halaman 1 dari 11
nyimak gan emoticon-Takut (S)
ndak ikut2an kalo maenan santetemoticon-Matabelo
Diubah oleh nagie
serem
wah ijin nenda dulu

btw TS jangan jualan Kentang yah emoticon-Big Grin
gelar kursi dulu... cerita horror - SANTET - (kisah nyata pengalaman keluarga)
Greget kluarga ente emoticon-Cool
emoticon-Salah Kamar
kok cerita disini jadi takut emoticon-Takut
Diubah oleh alharam
Dipindah ke H2H ato SFTH aja gan
Ngampar aja lah.. Lupa bawa karpet soalnya emoticon-Ngakak
Kalo percaya santet gampang disantet
Kalo gak percaya santet gak bakal bisa disantet

Itu rumusnya

emoticon-Cool
SUBANG gak aneh emoticon-Ngakak
Masih kental mistisnya
akan lebih mantap klo dipost diforum supranatural.

cerita horror - SANTET - (kisah nyata pengalaman keluarga)
kalo emang santet itu bisa dan ada
kenapa indonesia pake tentara gak pake dukun aja gitu
apa buka Akademi perdukunan bukan AKMIL/AKPOL emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
jadi gak usah beli mahal mahal tank dan nuklir emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
to be continued ... emoticon-Ngakak
ditunggu lanjutannya ya gan
Salah kamar bre tapo ceritanya emoticon-Leh Uga
Diubah oleh fummy.
ayo yg mau nongkrong butuh tiker ane nyewain nih.
ane jg jual kokakola... cangcimen... mijon-mijon...
Diubah oleh ang5758
gembok dulu
lamgsung scrol kebawah...
ada tulisan "bersambung"
yaudah ntar aja bacanya kalo udah tamat emoticon-Cool
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di