KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
INGIN PARFUM TAHAN LAMA? INI CARANYA!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57873747a09a39c0518b456f/ingin-parfum-tahan-lama-ini-caranya

INGIN PARFUM TAHAN LAMA? INI CARANYA!

INGIN PARFUM TAHAN LAMA? INI CARANYA!


Aroma tubuh yang menyegarkan dan enak tentu akan membuat kamu semakin atraktif bagi semua orang. Siapa sih yang suka dekat-dekat kalau kamu bau keringat? emoticon-Takut (S) Untuk menambah poin atraktif kamu di mata orang-orang, tentu parfum menjadi opsi paling jitu dan paling mudah. Memilih parfum gak bisa sembarangan loh. Kamu harus sesuaikan parfum kamu dengan kepribadian kamu dan yang terpenting adalah apply your perfume on the right occasion! emoticon-Kiss (S) Selain itu, cara mengaplikasikan parfum pun gak bisa sembarangan juga. Salah-salah wangi parfum kamu akan hilang sekejap saja atau wanginya tidak sesuai dengan keinginan kamu. Semahal dan sewangi apapun parfum kamu gak akan berarti kalau kamu salah menggunakannya. So, ini dia beberapa tips dan trik yang akan membuat parfum kamu tahan lama. Here we go… emoticon-Ngacir

AFTER SHOWER, BEFORE DRESS UP!
Saat-saat terbaik bagi kamu untuk menggunakan parfum adalah beberapa waktu setelah kamu mandi dan mengeringkan tubuh kamu sebelum berpakaian. Pada saat-saat ini kulit tubuh kamu akan terasa lembab. Kelembaban alami tubuh kamu setelah mandi akan mengunci scent parfum kamu sehingga wanginya akan tahan lama. Penggunaan parfum di pakaian juga sangat tricky loh. Beberapa bahan pakaian sangat tidak ramah terhadap parfum kamu dan wanginya akan cepat pudar juga.emoticon-Cape d... (S)

INGIN PARFUM TAHAN LAMA? INI CARANYA!

BAGIAN TUBUH PALING PAS
Gak semua bagian tubuh kita ramah terhadap parfum juga. Beberapa bagian yang kering tentu tidak cocok bila disemprotkan parfum karena wanginya akan langsung hilang. Aplikasikan parfum kamu di titik-titik tempat kamu bisa merasakan denyut nadi kamu dengan jelas, seperti belakang telinga, belakang lutut, lengan bagian dalam, pergelangan tangan, leher, dan perut bagian atas. Bagian tubuh yang lebih hangat tentu akan menyimpan wangi parfum kamu lebih lama.emoticon-Wowcantik

MOISTURIZE YOUR BODY!
Nah buat kamu yang gak sempet mandi , ada tips lain agar parfum kamu tahan lama walaupun kulit kamu sudah terasa kering. Gunakan vaselin atau moisturizer lain ke permukaan kulit kamu, lalu tunggu beberapa saat. Setelah meresap ke kulit, kamu bisa langsung menyemprotkan parfum kamu.

INGIN PARFUM TAHAN LAMA? INI CARANYA!

JARAK ITU PENTING!
Cara mengaplikasikan parfum dengan baik adalah dengan menyemprotkannya sekitar 20 sampai 35 cm dari tubuh kamu agar scent parfum kamu tidak rusak dan terjaga wanginya. Cara ini pun akan membuat parfum kamu tahan lama.

JANGAN DIGOSOK!
INI YANG SERING BIKIN KELIRU! emoticon-Bingung Beberapa dari kamu pasti sering menyemprotkan parfum di bagian pergelangan tangan kemudian digosok dengan mempertemukan kedua pergelangan kamu. Cara ini sangat tidak bijak karena gesekan yang terlalu kuat akan membuat scent parfum menjadi rusak sehingga wanginya justru mudah hilang dan tidak maksimal.

INGIN PARFUM TAHAN LAMA? INI CARANYA!

SEMPROT PADA SISIR
Untuk lebih memikat indera penciuman orang-orang di sekitar kamu ketika kamu lewat, kamu bisa coba menyemprotkan parfum ke sisir kamu. Setelah itu sisirlah rambut kamu dan biarkan wangi parfum menyebar ke seluruh rambut kamu, namun jangan menyemprotkannya terlalu banyak. Niscaya ketika kamu lewat, semua orang akan melirikmu!

PILIH BASE SCENT YANG TAHAN LAMA
Ada beberapa scent yang akan tahan lama bila kamu gunakan seharian seperti pine, patchouli, vanilla and musk. Wangi seperti ini terbukti lebih tahan lama disbanding wangi lainnya loh!

SIMPAN DI TEMPAT YANG TEPAT
Jangan sekali-kali menyimpan botol parfum kamu di tempat-tempat yang akan merusak scent parfum kamu seperti tempat panas, terkena cahaya matahari langsung, dan lembab (seperti di kamar mandi). Letakkan botol parfum kamu di tempat yang kering dan sejuk. Tempatkan di tempat yang sedikit lebih tinggi dan terpisah dari kosmetik atau barang-barang kamu yang lainnya.

INGIN PARFUM TAHAN LAMA? INI CARANYA!

Stay attractive! emoticon-Peluk
profile-picture
KnightDruid memberi reputasi
Diubah oleh pestadiskon.com
Halaman 1 dari 2
baru tahu ternyata malah jangan digosok-gosok ya emoticon-shakehand
nice share. thanks emoticon-2 Jempol
baru tau say....

btw emang jarang pake parfum... but nice inpoh emoticon-Peluk
nice info sis biasanya asal semprot aja sih malah kadang lupa pake parfum emoticon-Big Grin
Makasih ya sis infonya
Boleh juga nih tipsnya..
kalo badan di olesin vaseline baru disemprot parfum saya udah tau infonya
tapi belom pernah di coba sih emoticon-Malu
Wah bagus tipsnya, kalo ane sih bagusnya
Pake pemyemprot kaya gini emoticon-Ngakak, tahan lama nya nampolll

INGIN PARFUM TAHAN LAMA? INI CARANYA!
Diubah oleh kamujahat21
ane mah asal semprat semprot aje gan yg penting wangi emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
maaf kak, kalo aku boleh komentar........
ku sring pke dibgian leher kak emoticon-Big Grin

emoticon-flower
Quote:


ya ampun kak, kalo itu mah nampol sampe ke ubun2 wanginya, multifungsi juga. Bisa buat parfum, bisa buat tambahan sirup
Quote:


Bagus itu emoticon-Ngakak
Parfum bisa, deodorant bisa emoticon-NgakakINGIN PARFUM TAHAN LAMA? INI CARANYA!
Quote:


sekalian semprotan fogging demam berdarah aja gan, biar wangi sepanjang masa emoticon-Ngakak
Quote:

Plus + sehat sentosa emoticon-Ngakak
ternyata selama ini aq salah emoticon-Frown
Quote:



monggo gan di coba, nti hasilnya kasih tau ane yaa emoticon-Ngakak
Quote:


Sangat sangat sempurnaemoticon-NgakakINGIN PARFUM TAHAN LAMA? INI CARANYA!
Quote:



sempurnaaaaaaa emoticon-Matabelo
Quote:


Trust me its work emoticon-Leh Uga
nais nais, thanks for inpoh sisst
Halaman 1 dari 2


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di