- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
KEKECEWAAN DENGAN PRODUK ASUS SERTA PELAYANANNYA


TS
eeehhhmmm
KEKECEWAAN DENGAN PRODUK ASUS SERTA PELAYANANNYA
KEKECEWAAN DENGAN PRODUK ASUS SERTA PELAYANANNYA
Selamat siang gan,
Setahun yg lalu (6 Juli 2015) saya beli Asus Padfone S di Selular Shop Sumareccon Bekasi. Dalam kemasan dus tersebut spesifikasinya Asus Padfone S sudah 4G tapi yg saya dapatkan masih kondisi 3G.
Setahun berlalu dan garansi sudah habis juga, saya ke CS Asus di Mangga Dua Square. Disana saya komplain dengan unit tersebut, saya jelaskan klo di dus bertuliskan 4G tapi pada hp masih 3G, mohon di upgrade agar sesuai bisa dipake kartu 4G. Namun CS tersebut meyayangkan garansi sudah habis jd harus bayar 150ribu. Dengan hal tersebut saya keberatan krn itu saya konsumen yg tertipu yg terinfo pada dus sudah 4G namun pada unit 3G. Dan parahnya pas saya lihat Aturan dan Syarat pada lembaran baliknya ternyata tulisannya ga terlihat jelas dan bertuliskan " kerusakan dikarenakan kelalaian konsumen akan dikenakan biaya perbaikan sebersar 150 ribu dan jika konsumen melanjutkan akan dikenakan biaya pemeriksaan sebesar 50 ribu." YANG JADI SOAL, INI BUKAN KELALAIAN KONSUMEN. KENAPA ASUS MENGELUARKAN PADFONE S MASIH 3G SEDANGKAN DI DUS BERTULISKAN 4G. ASUS KAN YANG LALAI DALAM QUALITY CONTROL PRODUKNYA.
Mohon pihak terkait bisa bertanggungjawab tanpa adanya biayanya.





Diubah oleh eeehhhmmm 14-07-2016 06:51
0
2.9K
19
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan