CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perbandingan Cowok Ketika PDKT vs PACARAN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57851dad98e31b2a388b4568/perbandingan-cowok-ketika-pdkt-vs-pacaran

Perbandingan Cowok Ketika PDKT vs PACARAN

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 18
Quote:



biarin dong ah
emoticon-Betty
Quote:


njiiirrrr emoticon-Traveller
makanya jomblo aja gan emoticon-Cool
semua cowok sama aja! emoticon-Betty (S)

ga juga ah
Quote:


ente yang homo ya ?emoticon-Leh Uga
Quote:


lochhhhh emoticon-Bingung (S)
harimau gitu kok emoticon-Ngakak (S)
hufffff begt tuch cowo 😬😬😬
yaa ga semua cowok kali gan, ada juga cowok yg selalu tampil mempesona di setiap saat baik pdkt, pacaran, ato married .... Ane emoticon-Cool emoticon-Cool

anjay dah keren kali ya bahasa ane kya gitu emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
makanya ane skrg ogah deket2 sama cowo emoticon-Betty
Quote:


kayaknya kita punya taktik posting yg sama ya emoticon-Shakehand2
pengalaman pribadi yak ini??
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
emang sih... makanya sbg perpuan mesti waspada sama cowo yg manisnya cuma di awal... wkwk
Quote:


taktik yg gimana tuhemoticon-Big Grin
Quote:


makanya ane skrg ogah deket2 sama cowo emoticon-Betty
Quote:


harimau dekil emoticon-Amazed
Salah kayanya ane
Pdkt pelit pas pacaran Royal...

emoticon-Mewek
itu baru langkah ke-2 aja belum semuanya terkuak, hehe baru PDKT... PACARAN

nanti akan terbongkar semua sifat dari sicewe dan sicowo... ketika

PDKT(1)....PACARAN(2)....MENIKAH(3)....PUNYA ANAK(4)

Sifatnya akan terbuka semua jadi bersabarlah emoticon-fuck2
setubuh ama ente gan bro...kayak ente bangat ya
ndak juga btw Perbandingan Cowok Ketika PDKT vs PACARAN

Halaman 15 dari 18


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di