Ucapan Terima Kasih kepada MatahariMall dalam Program Promo "Petasan" Diskon 99%
TS
masterzapato
Ucapan Terima Kasih kepada MatahariMall dalam Program Promo "Petasan" Diskon 99%
Halo agan aganwati semuaa,,
Sudah lama banget saya ga mampir di kaskus, maklum sibuk kerjaan kantor dan ngurusin bisnis hehe, kalaupun ada postingan atau login pakai id masterzapato, itu pasti bukan saya, tapi karyawan saya.
Quote:
Sebelum saya berbagi cerita, mungkin bagi bro sis ada yang sudah mengenal saya, saya adalah owner dari online shop yang sudah berdiri sejak tahun 2011, dulu aktif di Facebook kemudian pada tahun 2014 pindah ke Instagram dengan id @masterzapato. Selain berwirausaha, saya adalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang berstatus masih aktif sampai sekarang.
Sebenarnya tidak penting memperkenalkan siapa saya, tapi berhubung topik kali ini menyangkut Program Promo 99% Mataharimall, maka saya perlu menjelaskan terlebih dahulu bahwa saya bukan siapa-siapanya MatahariMall, bukan karyawannya, bukan pula saudara dari karyawan ataupun bosnya MatahariMall, dan pastinya bukan selebgram yang diendorse karena followersnya ribuan. Saya sengaja memposting thread ini menggunakan id masterzapato sebagai sedikit bukti identitas saya yang dapat saya pertanggungjawabkan.
Baiklah.. sebelumnya saya akan menjelaskan terlebih dahulu kronologinya
Quote:
Selasa, 14 Juni 2016, sekitar pukul 23.00 WIB
Saya baru pulang lembur dari kantor, sebelum tidur saya membuka situs m.MatahariMall.com(bukan aplikasi android MatahariMall) via handphone saya (Sony Experia Z3+/Z4) dengan koneksi jaringan internet Telkomsel HSPA+
Tak ada tujuan khusus demi menunggu Promo Diskon 99%, tujuan utama saya adalah mencari koper untuk libur lebaran nanti. Saya memulai dengan membuka kategori Tas & Koper, scroll scroll ke bawah tapi belum menemukan koper yang diinginkan tentunya dengan harga yang sesuai budget. Lalu saya melihat di bagian atas ada menu “Atur Berdasarkan”, ternyata menu ini dapat mengatur urutan produk berdasarkan “Harga Terendah”.
Spoiler for Menu "Atur Berdasarkan":
Dari sinilah hal yang mungkin dinamakan “faktor keberuntungan”saya berawal. Yang awalnya ingin mengatur urutan produk berdasarkan “Harga Terendah”, saya tidak sengaja mengklik “Diskon Tertinggi”. Kemudian muncullah halaman baru dengan urutan produk dengan diskon tertinggi. Produk pertama yang saya temukan adalah COACH BAG SWAGGER dengan tag diskon 99%, dimana harga awalnya Rp 6.077.000 menjadi Rp 60.770.
Spoiler for COACH BAG SWAGGER Diskon 99%:
Kaget? Pasti...
Tidak percaya? antara "Ya" dan "Tidak"
Apa saya yang salah baca harga?
Apa ini beneran produk COACH ASLI dengan diskon yang WOW?
Tanpa pikir panjang, iseng saya coba klik Beli, Isi Alamat, masukin kode Voucher REZEKI30 (diskon 30%), pilih Metode Pembayaran BCA Virtual Account, dan BERHASIL !!!
Spoiler for Detail Pesanan:
Saat itu juga saya langsung transfer ke BCA Virtual Account via token BCA saya. DONE!! Pembayaran sukses. COACH BAG SWAGGER seharga Rp 42.539 berhasil saya beli gann.
Spoiler for Bukti Pembayaran BCA Virtual Account tanggal 14/06/2016:
Rabu, 15 Juni 2016
Saya mengecek status pesanan adalah Pending Shipment(kalau diartikan "Pengiriman yang Tertunda", nah lo? Kenapa ditunda? Karena saya merasa ini adalah hak saya karena sudah berhasil Checkout dan Pembayaran Sukses, maka saya mulai mempertanyakan arti Pending Shipment ini).
Daripada bertanya-tanya maksud dari status Pending Shipment itu apa karena biasanya pengalaman saya belanja di La*zada, Zal*ra. Shop*e, dll menggunakan kata "Proses Pengiriman" atau "Menunggu barang dikirim" setelah pembayaran berhasil diterima (bukan kata "Pending Shipment"), maka saya mencoba bertanya via Live Chat dan Private Message ke Facebook MatahariMall.
Spoiler for Bukti Screenshoot Percakapan via Facebook:
Selasa, 21 Juni 2016 pukul 10.17 WIB
Seminggu kemudian dari tanggal pemesanan, saya menerima email dari MatahariMall yang menyatakan bahwa Stok COACH BAG SWAGGER yang saya pesan HABISdan diminta untuk mengirimkan nomor rekening saya untuk proses refund dana pesanan saya. Dalam hal ini, saya MENOLAK untuk menerima refund.
Spoiler for Screenshoot Email STOK HABIS:
Rabu, 22 Juni 2016 pukul 21.45 WIB
Saya kembali menerima email dari MatahariMall, pihak MatahariMall menyarankan untuk dilakukan penukaran dengan barang lain yaitu COACH SWAGGER 27 PEBBLED – WATERMELON, dimana hanya warna barangnya saja yang berbeda.
Spoiler for Screenshoot Email COACH SWAGGER 27 PEBBLED - WATERMELON:
Rabu, 23 Juni 2016 pukul 11.26 WIB
Saya menerima email bahwa pesanan saya sudah dikirim via JNE.
Spoiler for Screenshoot Email Pesanan Sudah Dikirim:
Wow,,, walaupun hampir 2 minggu menunggu, namun balasan email saya direspon baik oleh pihak MatahariMall. Hanya selang 2 hari sejak email pertama dari MatahariMall yang menyatakan STOK HABIS saya terima, tanggal 23 Juni 2016 pesanan saya sudah dikirim.
Selasa, 28 Juni 2016 sekitar pukul 10.00 WIB
Saya menerima paket COACH SWAGGER dari kurir JNE di kantor saya. Walaupun bagian kotak sudah terbuka sedikit di kedua sisi, tapi saya cek kondisi barang masih utuh, hanya bagian dustbag jadi sedikit kotor karena kotak packaging yg sudah terbuka.
Spoiler for Paket COACH SWAGGER Diterima:
*Foto Detail Tas COACH menyusul ya gan
Intinya.. terimakasih MatahariMall yang sudah menunjukkan sikap profesionalnya. Yang awalnya ga percaya, sekarang percaya bahwa Promo Diskon 99% itu benar adanya. Dan yang terakhir, terimakasih buat Tuhan Yesus sudah ngasi surprise berkali-kali dalam perjalanan hidup ini.
Quote:
Bukan soal berapa nilai rupiahnya, tapi soal nilai integritas dan profesional MatahariMall yang saya pertanyakan disini.
Dan sudah saya buktikan sendiri, pihak MatahariMall mau menunjukkan sikap profesionalnya. Dan sesuai dengan janji saya di dalam hati sebelum mendapatkan produk ini, jika promo ini adalah benar adanya, maka saya akan mengucapkan terima kasih di media sosial sebagai bentuk apresiasi saya kepada pihak MatahariMall.