Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eliendeaAvatar border
TS
eliendea
PULSA SAYA TERUS KESEDOT MENGGUNAKAN PROVEIDER XL-AXIATA
Yth XL—AXIATA

Dua tahun belakangan saya selalu berlangganan voucher fisik internet/kartu perdana Axis hingga saya menyimpan puluhan kartu perdana dirumah dan tidak ada masalah apapun, sampai saya putuskan untuk isi ulang pulsa sehingga saya dapat menikmati layanan lain yang tersedia dan disitulah letak permasalahannya. Yang terbaru yang saya alami adalah yang terburuk. Pertama muncul SMS layanan bola (padahal saya tidak pernah merasa melakukan registrasi sebelumnya) dari nomor 99979 dan pulsa Rp.2.200 otomatis lenyap, sesuai pengalaman saya melakukan unreg pada nomor tersebut dan berhasil. Setelah saya berhasil muncul kembali sms dari nomor yang sama dengan tiga konten(Game, artis, dll) yang berbeda, sehingga saya harus melakukan unreg pada tiga konten yang berbeda dan pulsa saya otomatis hilang Rp.6.600. Tidak cukup sampai disitu muncul dari nomor berbeda 9955702 dengan konten Genflix dan pulsa hilang Rp5.500 dalam sekejap mata, Apa boleh buat saya harus melakukan unreg lagi, dan mendapat balasan dari konten tersebut ‘’ANDA TIDAK MEMPUNYAI LANGGANAN AKTIF’’ ini apa maksudnya, annoying sekali bukan. Hal ini bukan terjadi dalam tempo waktu sehari tapi kurang dari 15 menit. Kejadian ini terjadi bukan saat itu saja sebelumnya saya mengalami hal serupa berpuluh-puluh kali namun saya merasa dapat mengatasinya dengan unreg, stop langganan, 555, *321#, bahkan dg mengganti kartu perdana sms seperti itu masih saja muncul.Haruskah saya beralih menggunakan layanan operator lain? Kehilangan satu pelanggan mungkin tidak berdampak besar oleh perusahaan anda jadi masalah ini bukanlah masalah besar.
Kemudian saya searching di google apakah ada konsumen yang mengalami hal serupa dengan saya dan ternyata banyak sekali. Beberapa dari mereka bahkan menulis headline ‘’XL Operator Pencuri Pulsa Konsumen’’ wah siapa yang tidak terkejut menemukan headline tsb. Kemudian saya menemukan diskusi di kaskus dan sepertinya ada tanggapan. Supaya perusahaan tidak menutup mata dan telinga, Haruskah konsumen melapor pada BRTI? Haruskah konsumen melapor pada YLKI? Haruskah konsumen membuat petisi pemboikotan di Change.org?. Saya sebagai konsumen sangat bertanya-tanya apa yang salah dari sistem operator perusahaan anda, apakah konten-konten itu memang dari operator atau hanya dari oknum yang mencari keuntungan. Jika memang penipuan berarti sistem perusahaan anda yang sangat buruk sehingga data-data pelanggan bocor. Jika bukan penipuan tentu saja ini sebuah kejahatan besar di atas tinta hitam.
Mohon sistem seperti ini dapat diperbaiki, jika seperti ini terus perusahaan anda mungkin akan butuh 1000 tahun untuk menjadi operator nomor satu di Indonesia. Saya dan rekan pernah mengadakan beberapa event dan menggunakan sponsor dari perusahaan anda, jika komplain dari konsumen tidak ditanggapi dan sistem tidak diperbaiki SAYA SANGAT MERASA BERDOSA juga pernah ikut mempromosikan produk dari perusahaan anda.
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 6 suara
PULSA SAYA TERUS KESEDOT MENGGUNAKAN AXIS/ PROVEIDER XL-AXIATA
1
17%
2
17%
3
17%
4
17%
5
33%
Diubah oleh eliendea 11-07-2016 22:44
0
4.7K
4
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan