CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Soccer & Futsal Room /
°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°°
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57833213d675d44a548b456c/spectre-soccer-room-2016-2017

°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°°

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 263 dari 512
Iler dungu


Apa kabar nya adriano ? Udah jd bandar narkoba nya dia ? emoticon-Takut

Cak tanya dlu berapa sekilok harga ubas emoticon-Takut

Iler perusak karir pemain emoticon-Busa


Jangan hine ex pemain iler emoticon-Frown

Gak lucu di jadikan bahan bcanda emoticon-Frown
Quote:

setuju sama agan...MUnYUk jilat ludah sendiri,ga terima 1 tapi unintod wey di jilat semua akhirnya
benar2 menjijikkan
jamban koq diseriusin sih emoticon-Leh Uga

ampe bawa kelompok2..

wkakakakakakakaka

jamban dikuasian juperekk
juperek preman jamban...

emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek

jamban itu TPA buat hina klub tolol bin pukimak bin paok bin najiz ILER+MELONTE+ROMBENG

dan menyusul GUOBLOG UNITOD aka JILAT LUDAH FC emoticon-Cool
Quote:


kata menjijikkan kayaknya masih kurang tepat untuk menggambarkan hinanya KLUB KAMPANG PUKIMAK JILAT LUDAH EPCEH ini gan. ane kurang paham KBBI sih gan.
wakakakk
eeeaaa....eeeaaa....

bener2 dah munyuk dan juperek.... emoticon-Big Grin

penasaran sama yg ID dobel ejen munyuk dan juperek.. mihak yang mana dia??

juperek emoticon-Tai
iler merda emoticon-fuck

Quote:



Udah ah bray gak baik tertawain ..

Kita mah baek yah mgasi tau jgn kram tangan eh malah di blgin sniper ,

Tp yowes momod udah punya kebijakan sendiri emoticon-Angkat Beer




Tak lupa rayen gigs lejen senior incest adik ipar sendiri emoticon-fuck
°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°°
Quote:


turut berduka buat RIP nya agan achep sama rhafhay..

makanya jamban dibawa santai aja bray.. jangan keram tangan gitu laaaa..

dalam sebulan udah >7 aja ya yg berguguran. makanya fokus hina klub sama pemain aja lah. ga usah sampe PI sama bawa2 kelompok di sini.

contohnya gini aja bray:

1. MUNYUK KLUB KAMPANG PUKIMAK JILAT LUDAH EPCEH

2. MUNYUK KLUB LEGEND INCEST EPCEH


gampang kan bray?
kan udah ogut bilang sebelumnya, munyuk itu klub bodoh,. kebodohannya itu sudah akut..
wkwkwkwwk ajjalll
Quote:


Agan hunsky klo gak salah IDnya pake avatar member SNSD emoticon-Wakaka
Dah jarang nongol gan, di mabes juga gak pernah post
================================

Lon jaga donaruma baek2 ye
Ntar klo buffon pensiun tinggal dipanen emoticon-Cool

Melon emoticon-Tai
Quote:


nah asik ini... udah mulai bahas klub kita yah

jadi sexhand kita skip soal tak penting itu yaaa
----
jangan kau sebut aku senior...senior ku cuma kakanda Damon..cukup

cobalah kau kasi tau dulu aku ini , mungkin bisa kasi tunjuk juga darimanalah sebenarnya United Wei itu... apa muncul di jamban dari kita2 yang MU ini...atau istilahnya ujug muncul dari kawan2 bukan MU terus jadi bahan

kalau pun dari MU-nya datangnya , ya kami klub mahakaya yang punya brand besar di dunia berikut dengan sisi komersilnya , biar paralel dibutuhkan perombakan .hepeng tak masalah , kita punya banyak...jadi kalau petantang-petenteng ya maklumi ajalah ya bang.. karena kekmanapun MU masih unggul dari sisi UCL dan brand komersil

kalaupun dari kawan jamban , ya tak apa juga...tak kiamat juga dunia ini,, tak berpaling juga awak dari MU...MU banyak hatersnya... atau banyak2an haters kita

nah kutanyalah sekarang ... klub apa namanya kalau ada pelatih di Milan digoblok2in tapi akhirnya direkrut...sama apa julukan yang pantas buat klub yang presidennya selingkuh ditambah ada isitri lagi hamil diceraikan karena si kaptennya kecantol cewek lain

kalau aku sebutnya ; KLUB SUCI FC, kalau abang apa?
Quote:


yoi.. bisa lah disummon.. mantap kan punya UCL 5 bijik

====================

donnaruma silahken dibungkus... masih banyak bibit kiper di primavera emoticon-Cool
Quote:


BHAK TEGA KALI MUNYUK emoticon-Mewek
SEDIH PULA JADINYA AKU BACA emoticon-Mewek




ga diakuin emoticon-Mewek
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh reinerfranco
Quote:


Buset dab gan seneng bgt ngeband.
Kloningan gugur 2.
Sekarang prime buset dah.

Senior mana senior.
Junior mau ngebully emoticon-Cool
Fakta membuktikan munyuk emang klub tolol..

Wkekwkwk
Quote:


Males nyarinye gan emoticon-Wakaka

Bangke maen ditambahin aja jadi 5 biji emoticon-Wkwkwk
Tapi masih aja kalah ma Melon emoticon-norose
Sayangny Melon lagi ngejamban ngikut adek tiri 1 kontrakan
Ampe lupa klo Melon punya 7 UCL gr" ngejamban mulu emoticon-Leh Uga


Iler Pukimak emoticon-fuck2
Quote:



Juventus mania maksud nya mir ? emoticon-Leh Uga



Doonaruma paten mir , cmn ejennya minoanjeng emoticon-fuck
Quote:



gambar itu seingat ane udah rame pas SENSORGUSON masih ngelatih MUNYUK bang.. ga cuma di jamban aja kok bang

UNITOD WEI dibikin buat nyindir2 klub EPL, karena dulu MUNYUK merasa ga melakukan poin2 yg dijelaskan di UNITOD WEI itu kan.


rame2 nya kan baru sekarang bang, setelah semua poin dilanggar. jadi fixed resmi MUNYUK JILAT LUDAH EPCEH kan.

ga salah juga sih bang kalo punya uang banyak terus habiskan belanja pemain, ya kan namanya investasi bang

aku akuin klub ku ga suci bang. lagian klub mana sih yg suci bang..

dari tadi aku kasih pelanggaran POIN UNITOD WEI ke abang, dari tadi gak diakuin nih kalo MUNYUK KLUB KAMPANG PUKIMAK JILAT LUDAH EPCEH bang?
Yah si achep kena dah

Yuk fokus jambannya jangan lari

Dan jangan ngompor2in juga

Ambil hikmahnya aja kalau inter itu tolol na'udzubillaah
Quote:

Wah senior makin banyak berguguran.

Nt jangan ikut2an ya.

Entar senior makin punah macam kitak2 emoticon-Cool

Quote:


istilah kendu kenal di mana sih om.. belum ke blok ama k4skus emoticon-Ngakak

ah.. raiola cuman ngambil 10 persen katanye..

tapi paling mantep tuh berguru ama suhu Andrea Agneltod... tinggi ilmu SSI binornya emoticon-Imlek

apalagi TO si hot milf prospek deniz akalin emoticon-Kiss

°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°°
Halaman 263 dari 512
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di