CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berkah Para Penjual Pentol
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57821553a09a393c4b8b456a/berkah-para-penjual-pentol

Berkah Para Penjual Pentol

nahh mumpung masih suasana lebaran sebelumnya TS mau mengucapak Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin ya agan/sis ,nah saat TS jalan-jalan dan mengisi bahan bakar di salah satu SPBU dekat rumah,dan ada penampakan yg begitu asing namun familiar emoticon-Ngakak (S)


yaitu para penjual pentol ,di daerah TS sebutnya pentol mungkin ada yg sebut baso/cilok wkwkwkw TS rasa mirip
Berkah Para Penjual Pentol

nah TS amati teryata hampir 10 penjual pentol berjejer di samping SPBU nah setelah TS wawancara cieee ,dgn salah satu penjual dia bilang
TS : rame ya pak yg jual...
penjual : iya mas,walau yg jual banyak tp tetep laku semua


nah kira-kira apasih yg bikin benda imut bulat kecil begitu disuka para pemudik??

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4 :


Spoiler for 5:


oke gan itu thread ringan dari TS kalo agan mau nambahin,apa sih alesan beli pentol pas mudik..silahkan komen yaa gan,,,
jangan lupa makan pentol lebih enak sambil minum emoticon-Toast
Halaman 1 dari 3
diamankan buat lapak penjual pentol emoticon-Wakaka emoticon-Sundul Up
Pentol termasuk makanan idola anak kost gaaaaanz
Pentol makanan nda selesai tarawih emoticon-Ngakak
Bikin laver gan emoticon-Mewek
Wah Jananan SD Tuh Enak Banget Bray Wah Masih Ada Aja Ya Yg Jualan Bray emoticon-Leh Uga
pentoolllll........pentollll..... tetottetot......
tiap hari kalo lewat depan rumah emoticon-Request
hmm bikin ane jadi ngiler aja nih ts nya emoticon-Mewek
mejeng dulu di trit kang pentol emoticon-Leh Uga
kalo di rumah ane nama nya baso cilok
Di tempat ane panggilannya cilok,
Tapi g sekomplit di gambar ente,
di tmpt ane nyebutnya bakso tusuk /ojek bray, tapi gak semuanya enak, ada yg cuma tepung doang ga ada rasanya.
Besar emoticon-Traveller
pentollll...mknan jmn ane kcl nie smpe skrng msh eksis emoticon-Big Grin
jadi laper....
Kesukaan ane...
disini banyak yg jual tuh emoticon-Ngakak
di sbpu daerah mn?
ane taunya pentol korek gan emoticon-Leh Uga
di daerah saiya yg jualan lg angot2an bray.
kadang jualan kadang nggak.
Quote:

disni kalo cuma cilok/pentol ajah kagak laku gan..ada jug yg bentuk paha ayam tp ane dh gak ketemu penjualnya lg mudik kali emoticon-Ngakak (S)

Quote:

disni juga pernah ada ,cuma tepung doank.wkwkwk tapi biasanya yg tepung di masukin ke kaldu dulu jadi ada rasa dikit
Quote:

daerah Ngimbang Lamongan... + beberapa SPBU pinggiran gan...
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di