alexa-tracking

Jelang Final, Partai Klise Portugal dan Prancis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5781b2601ee5dfb55f8b456c/jelang-final-partai-klise-portugal-dan-prancis
icon-hot-thread
Jelang Final, Partai Klise Portugal dan Prancis
SALAM SUNDUL EROPA!
emoticon-Sundul emoticon-Sundul

Jelang Final, Partai Klise Portugal dan Prancis


Portugal tidak gentar, meskipun memiliki catatan tidak sempurna sepanjang gelaran. Prancis sendiri, terlalu banyak disangkut-pautkan dengan momentum enam-belas-tahunan. Klimaks gemerlap Piala Eropa 2016 ditentukan disini.


Quote:


Quote:


PREDIKSI PEMAIN ALA KASKUS emoticon-nulisah


Quote:


ENAM PERTEMUAN BERSEJARAH


Quote:


HEAD TO HEAD emoticon-Bola

Quote:


INFO PERTANDINGAN emoticon-Hot News


Quote:


Cari berita update selama Euro 2016 dan ikuti Tebak Skor berhadiah puluhan juta rupiah di gambar dibawah ini!

emoticon-Toast emoticon-Toast


Jelang Final, Partai Klise Portugal dan Prancis

Powered By

Jelang Final, Partai Klise Portugal dan Prancis



pertamax emoticon-Cool
prediksi ane 1-1, adu penalti emoticon-Cool
Gue pilih prancis dong brur, secare gue tinggal di perempatan ciamis emoticon-Embarrassment
gudluck buat bang naldo dan bang griezman

ditunggu hasil dan permainan epic mu bang emoticon-Bola
Ane fans CR7, jadi Ane dukung Portugal!! emoticon-Big Grin

Jelang Final, Partai Klise Portugal dan Prancis
2-0 franceemoticon-2 Jempol
Perancis ane pegang
Langsung ht aja
Karena bendera Indonesia merah putih dan kebetulan bendera perancis ada merah putihnya juga, juga gue pernah silaturahmi ke rumah Zidane, yaudah gue pilih perancis...

Tapi karena ada jagoan gua disitu yg juga pernah dermawan sama negara Indonesia (Martunis-Aceh) gua pilih portugal...

Tapi karena gua bingung, Gua yg menang aja dah milihnya..
emoticon-Cool
Ya Prancis ajalah, cuma memang seh tuan rumah ga jamin mesti menang..
Martunis aja dukung Cristiano Ronaldo yg peduli pada penderitaan rakyat Indonesia/tsunami aceh emoticon-I Love Indonesia

.

1-0 perancis
jauh kayanya portugal juara... tapi ane dukung portugal deh, karna udah kebanyakan yang dukung perancis
portugal ama kek atas ane
Portugal harus juara nih, bener bener tim Underdog di euro2016 emoticon-thumbsup
portugal 2-1 france
bang ronaldo akan cetak gol gan
portugal juara = ronaldo pemain terbaik dunia
Quote:


buat pens ane baik kan emoticon-Betty

portugal menang apa gara2 jimat ini di pageone emoticon-Matabelo
Jelang Final, Partai Klise Portugal dan Prancis
Quote:


HAHAHA..

Ane gembok dulu, MAHOK komeng di belakang! emoticon-Big Grin