CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Sundul Bola /
FINAL! Live Sundul Eropa: Portugal VS Perancis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/577f011ad44f9f843a8b456a/final-live-sundul-eropa-portugal-vs-perancis

FINAL! Live Sundul Eropa: Portugal VS Perancis

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 398 dari 1296
Quote:


Bukan lah
portugal 0-1 prancis
walik bray emoticon-Cool
Quote:


Iyak, dia itu target man...
Striker murni, harus ada yg ngertiin dia.

Tapi kadang finishingnya juga kurang banget walaupun udah didepan gawang, kurang buas juga menurut ane.
Quote:


yg ngaskus di malem mingguan biasanya jones
Franceemoticon-Kaskus Radio
Quote:



benull bray ,
tpi jangan lama lama juga sih jomblonya wkwk
Quote:



lu jga dong emoticon-Leh Uga


Faaaak

Ampun dah ini jaringan
emoticon-Frown
Besok pokoknya kalo udah normal 24 jam gua mejeng disini
#MemenOnFire

Quote:



benull bray ,
tpi jangan lama lama juga sih jomblonya wkwk
Portugal 0-2 Prancis
Quote:


Makasi udah nanya mbah..

Ane maen di rangers mbah, kaga pake queens park yakk..
Quote:


kamfreet moga ujan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Jauh tong
Quote:


Maunya jdi apadong
sekarang malem minggu loh
emoticon-Cipok
Pranceemoticon-Kaskus Radio
Quote:



kga nyambung lu kamvret emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Buat sfth w mbah emoticon-Mewek
Quote:


iye bree entr expired emoticon-Malu
Halaman 398 dari 1296
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di