KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Inilah Seniman Kontemporer Wanita Paling Berpengaruh di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57778ac0925233b6438b456a/inilah-seniman-kontemporer-wanita-paling-berpengaruh-di-indonesia

Inilah Seniman Kontemporer Wanita Paling Berpengaruh di Indonesia

Quote:

Inilah Seniman Kontemporer Wanita Paling Berpengaruh di Indonesia
Inilah Seniman Kontemporer Wanita Paling Berpengaruh di Indonesia
Inilah Seniman Kontemporer Wanita Paling Berpengaruh di Indonesia

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldysadi dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Karyanya kayak cuma corat-coret doang tapi enak diliat yak.. emoticon-Matabelo Ada atmosfir tertentu yg kerasa pas liatin lukisannya..
Keren yah perempuan Indonesia.. emoticon-Angel

Btw, tambahin lagi dong contoh karya2nya Christine yg lain.. emoticon-Big Grin
Diubah oleh frontalbaby
Ntapz bre, kek coretan ponakan ane emoticon-Big Grin
ndak mudheng saiya klo soal seni yg kayak gini.
Quote:


iya setujuuu, coretannya kaya bermakna sesuatu..

tambahin lagi karya2nya
Kagak bise nikmatin gue oret oretan nyang kek gitu jeng, emoticon-Malu
Coretannya warbyasah emoticon-Matabelo
susah ngeliat seninya,,,,
harus banyak memahami karya seni seperti itu,,,,
keren deh emoticon-Embarrassment
somehow aku suka banget liat lukisan dengan gores abstrak. berbeda dengan lukisan dengan objek yang jelas, setiap orang yang melihat lukisan tak beraturan pasti memiliki persepsi yang berbeda walau gambar yang dilihat sama. dan itu keren.

emoticon-2 Jempol
abstrak tpi bermakna emoticon-Matabelo
kaya voretan anak faud abstrak emoticon-Matabelo
Quote:

setuju, tambahin pict koleksinya dong emoticon-Embarrassment emoticon-Request
Entah kenapa enak diliat tuh coretan emoticon-Matabelo
Saya kurang faham soal lukisannya Inilah Seniman Kontemporer Wanita Paling Berpengaruh di Indonesia
paan nih kek gambar nak esde emoticon-Leh Uga
Coretanya enak dipandang, apalagi orangnya emoticon-Matabelo
Wah kurang ngerti seni tpi kalo pelukisnya bening kaya gitu sih mendadak ngerti emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Mereka yang cepat berhasil adalah mereja yang menyegerakan tindakan daripada berkomentar. Jangan pernah lari dari masalah, seberat apapun masalahmu, karena itu hanya membuatmu semakin jauh dari solusinya.
jika dari sudut pandang lain terlihat seperti darah yang menempel di tembok :ceyem
Halaman 1 dari 2


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di