alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa Cowok Baik-Baik Susah Dapat Pacar?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5772b46da2c06e721f8b4568/kenapa-cowok-baik-baik-susah-dapat-pacar

Kenapa Cowok Baik-Baik Susah Dapat Pacar?

Kenapa Cowok Baik-Baik Susah Dapat Pacar?

Mending jadi bad boy aja gan


emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Itulah beberapa alasan kenapa cowok baik-baik itu susah dapat pacar. Namun, hal ini bukan berarti bikin agan untuk merubah kepribadiannya jadi seorang playboy. Jadi cowok baik-baik itu penting gan, namun jangan sampe cewek ngeliat kebaikan agan ini bisa bikin mereka jadi jumawa. Toh, cowok baik-baik nantinya juga bakal dapet cewek yang juga baik-baik gan. Percaya deh…




Diubah oleh hennibal
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 80
ah masa, aku cowok baik2 ko udh punya pacar emoticon-Malu (S)
Diubah oleh reagannnn
orang baik dapet orang baik
karena orang baik sedikit didunia ini
jadi susah untuk mendapatkannya
profile-picture
omarmuhammad31 memberi reputasi
Aku cowok baik". Udah baik,ganteng,rajij menabung. Segalanya dah emoticon-Cool
Cowo baik baik ga pcaran emoticon-Cool
Quote:



Quete Yg Bagus Tuh Bang Betul Banget Bang Biasa Cewe Nggak Suka Rokok Tapi Giliran Dapet Cowo Yg Ngerokok Aduh emoticon-Cape deeehh Udah Tau Pasti Lah

Spoiler for Goyang India Aja Dulu Lah Bre Drpd Pusing :



Diubah oleh daniyalkhan
Cewe lebih suka bad boy emoticon-Big Grin
haha kate siape tu bree ckckck ngakak aje dech ane emoticon-Ngakak
Quote:


Suka colay emoticon-Betty
Cowok baik baik gak perlu pacaran tapi langsung ke pelaminan, cowok nakal ujung2nya kena penyakit kelamin
ane cowo baik2 tapi cewe ane banyak gan.......emoticon-Angkat Beer
Cowo baik lebih baik ga pacaran luur
Karena Badboy lebih Menarik
emoticon-Leh Uga emoticon-Cool
selera cewek sekarang kan cowok cowok baikt
Karna cowok baik2 lebih pantas di jadiin suami, bukan pacar

Ane cowok baik2, baik diluar, baik didalam.
emoticon-Cool
terus nanti bilang semua cowo sama aja... padahal yg dipilih bad boy semua emoticon-Ngakak
karena cowok baik untuk wanita yg baik? jadi kesimpulan nya? emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Cowo baik baik susah dapet pacar?
Justru perempuan nyari yg baik, bukan yg brengsek gan
Mungkin agan susah dapet pacar karna nyari cowo, bukan cewe
Quote:


Cowok yang ga baik buat cowok yang ngga baik juga luur 😂😂😂
Karena cowok baik2 biasanya maho breh emoticon-Betty emoticon-Ngakak

Untung ane attitudenya ndak baik emoticon-Leh Uga


Gembok trit cowok maho emoticon-Betty
Diubah oleh enda.roses
cowok baik ga bakal punya pacar gan emoticon-Leh Uga soalnya dia baik dia ga bakal ngeganggu yang bukan haknya emoticon-Cool
Halaman 1 dari 80


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di