CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Kepolisian /
Untuk Negara & Keluarga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576eaa61642eb6e50d8b458d/untuk-negara-amp-keluarga

Untuk Negara & Keluarga

Untuk Negara & Keluarga

ASSALAMUALAIKUM

Selamat pagi, agan & sista semoga dalam keadaan sehat selalu yaa, karena ada kuis kuis ceritain SOSOK POLISI INSPIRATIF dan ane baru ingat bikin thread ini jadi yaa alakadarnya aja yaa hehehe
Ohiyaa jangan lupa yaa gan


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Untuk Negara & Keluarga

Quote:
Untuk Negara & Keluarga


Spoiler for Background:
Untuk Negara & Keluarga

Untuk Negara & Keluarga

Untuk Negara & Keluarga

Untuk Negara & Keluarga
Diubah oleh leordenada
Thread sudah digembok
Kalo boleh tau Dinas dimana ya sis ? Lalu prestasi atau Kisah yg bikin bangga / Inspiratif bisa dikisahkan sekalian gak ya?
Thx
Keren eh. Ternyata banyak banget polisi inspiratif di negeri ini, banyak banget ane baca polisi inspiratif. Kl yang cerita gini tentang anggota tni ada gak, kok ane jarang baca ya?
Hahha jaman dia lulus SPN trus bisa punya "binter" mungkin udah wah banget ya
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di