CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Kalimantan Timur /
[FR] Cendolin 2 Kaltim - Kaltara 2016 - TKP Tepian
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576d632b1a99759b348b4569/fr-cendolin-2-kaltim---kaltara-2016---tkp-tepian

[BUKANFR] Serunya Nebarin Cendol, Apa Aja Sih Yang Kami Dapat? #REGSamarinda

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 4 dari 24
Quote:


iya lah. lucu nantik.. absen 21.. yg di foto 17 doang.. emoticon-Wkwkwk

Quote:


emang bukan.. ini di atas FR lg mang...emoticon-Takut
Quote:


Bohong dosa loh emoticon-Embarrassment
Bulan puasa nih emoticon-Ngacir
Bah kebagian page berapa ini emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


Kemane aje gan emoticon-Leh Uga
Quote:


wakwakakwak, nanti absen nya masih di scan sama si epen ya
Quote:


bah... bohong buat kpentingan sndri kan halal..
emoticon-Sorry
Quote:


Makanya pesan tempat emoticon-Embarrassment
Quote:


ia jangan ada saling klonin di antara kita emoticon-Ngakak
seperti tahun sebelumnya...awesome emoticon-Embarrassment

imsak dulu emoticon-Ngacir
Sudah-sudah emoticon-Embarrassment
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya ~~~ emoticon-Kaskus Radio
Quote:


harus dong.. ane yakin 100% opicer sehat jasmani rohani dan bebas katarak emoticon-Wakaka
Quote:


Udh di pejwan absennya emoticon-Big Grin

Quote:


emoticon-Embarrassment kepentingan diri sendiri ya emoticon-Big Grin

Quote:


LGBT emoticon-Najis
Quote:


Hih cungul dia
Di tkp ditungguin patung pesut malah ngga datang emoticon-Ngacir
Quote:


awas ntar nyayi2 lagi kayak om amat thread di anu wkwk
Quote:


jangan bawa masa lalu nanti ada yang baper deh emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Anjir
Quote:


mungkin semalam dia lelah habis bagikan cendol emoticon-Toast
Quote:


Eh ada echa emoticon-Big Grin
Quote:


pindah page dulu biar gak di baca emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 24
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di