alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b883d507410c3028b4570/tilang-busway-vs-bikin-sim-baru
tilang busway vs bikin sim baru
Disini ada yang pernahkena tilang di jalur busway ga? Trus milih bayar denda apa bikin sim baru?

Rencana sih ane mau bikin sim baru aja.udah mahal. Ngurusnya jauh. Soalnya beda kota. Ane tinggal di banten

Pertanyaan ane apa bisa ya bikin sim baru? Tadi temen ane nyaranin bikin surat keilangan aja. Baru buat sim lagi
bayar denda lah gan
Asal ada uang semua bisa emoticon-Leh Uga itulah hukum negara kita brey emoticon-Betty
Bisa gan
Tapi kudu nunggu SIM lama ente modar dulu
emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngacir2
Ane gak pernah gan soalnya ane warga negara indonesia yang gak pernh masuk jalur busway emoticon-Big Grin
makanya jangan masuk jalur busway lagi om,kecuali kalo ente emang lagi bawa buswaay
bisa kok brayemoticon-Leh Uga
sim ente ditahan gitu bray?
bukannya cuma stnk doang
Jangan bilang ente emang sengaja masuk tuh jalur emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By bintang.kebalik
sim ente ditahan gitu bray?
bukannya cuma stnk doang



ketauan ente ga punya sim emoticon-Ngakak
Biar pun macetnye kebangetan,
gua gaada niat masuk jalur busway.



emoticon-Cool
masuk jalur buswey 250, klo mau nebus ya gpp ... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kirashinigami
makanya jangan masuk jalur busway lagi om,kecuali kalo ente emang lagi bawa buswaay


kasian kalo busway nya sendirian gan... hrs ada yg nemenin...emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By sepatu.nivishop
ketauan ente ga punya sim emoticon-Ngakak


tau aja ente gan, ktp aja baru bikin kemarin emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By dbraints
Menjelang dan sesudah hari raya Idul Fitri, sudah jamak bila terjadi peningkatan konsumsi BBM dan gas di sejumlah daerah di Indonesia. Tingkat konsumsi dan pengunaan masyarakat meningkat karena terjadi mobilisasi besar-besaran atau yang lebih dikenal dengan istilah mudik


sehat bray?emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Daerah ane belom ada jalur busway. emoticon-Cool
Quote:Original Posted By dbraints
Menjelang dan sesudah hari raya Idul Fitri, sudah jamak bila terjadi peningkatan konsumsi BBM dan gas di sejumlah daerah di Indonesia. Tingkat konsumsi dan pengunaan masyarakat meningkat karena terjadi mobilisasi besar-besaran atau yang lebih dikenal dengan istilah mudik


Entah apa pikiran agan satu ini, TSnya yang kena tilang terus nanya beli sims baru atau bijimane, eh ini malah nyasar ke mudik emoticon-Hammer2




tilang busway vs bikin sim baru
emang dendanya brp gan ? klo bikin sim baru harus buat laporan ilang dlu dari polisi
biasanya kena denda gan ...
masak sim nya samoek di tahan gan ..
bukan nya kalau melangar itu cuma stnk sama ktp apa ya gan
emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
Keknya lebih simpel bayar denda deh, kalo ikut sidang juga biasanya gak kena denda maksimal...