ayampetelurAvatar border
TS
ayampetelur
Kecewa dan Sangat Menyesal membeli produk Handphone Samsung
Saya membeli hp merek Samsung galaxy S7 pada tanggal 6 Juni 2016. Sebelumnnya ini saya tidak pernah memakai hp merek Samsung, hp saya sebelumnya adalah LG G3. Saya mencoba untuk pertama kalinya membeli produk Samsung karena mendengar layanan Samsung yang baik. Tetapi pengalaman yang saya alami ternyata sangat berbeda sekali dengan apa yang saya dengar.

Kejadiannya saya baru memakai hp s7 selama 3 hari ketika saya baru sadar menemukan ada dead pixel berwarna putih pada layar hp galaxy s7. Tentu saja saya terkejut & kecewa ternyata hp s7 yang merupakan hp premium seri terbaik ternyata quality controlnya kurang baik dan bisa kelolosan unit yang cacat diterima konsumen seperti saya. Saya segera menghubungi pihak Samsung melalui servis prioritas & call center untuk minta ditukar unit baru. Saya diminta datang ke service center terdekat untuk diperiksa.

Kemudian saya membawa hp tersebut untuk diperiksa di sc Samsung kelapa gading, dan pihak sc menyatakan memang ada kecacatan produksi pada layar hp yang saya miliki. Pihak service center kemudian mengajukan untuk service hp tersebut dengan mengganti layar. Tentu saja saya keberatan karena ini jelas-jelas adalah produk cacat dari pabrik yang saya terima, hp baru saya pakai selama 3 hari sudah mau dibongkar & diperbaiki. Saya tidak bisa terima karena saya telah membayar mahal untuk membeli hp premium dari Samsung, tentu saja saya mengharapkan setidaknya ada layanan yang lebih baik. Dan saya minta untuk diganti dengan unit yang baru, karena saya baru saja membeli hp s7 tersebut belum sampai seminggu lebih tepatnya baru 3 hari saja. Sepengetahuan saya apabila ada kerusakan barang elektronik dalam waktu seminggu sejak tanggal pembelian biasanya bisa langsung ditukar unit yang baru karena merupakan kesalahan produksi & cacat dari pabrik yang sepenuhnya salah produsen. Sebelumnya saya jg pernah membeli tv merek Chang Hong dan menemukan ada dead pixel pada layar, saya bawa ke service center Chang Hong mereka langsung ganti dengan unit yang baru.

Saya memberitahu pihak sc bahwa saya keberatan untuk diservis dan minta langsung ditukar unit yang baru saja, pihak sc memberitahukan bahwa mereka akan coba untuk mengajukan dan menyuruh saya untuk menunggu telp dari customer service Samsung.
Setelah itu saya ada dihubungi oleh pihak cs Samsung dengan Ibu Mia mengenai hal ini dan mereka mengatakan bahwa hp cacat bawaan pabrik yang saya terima tidak bisa diganti unit yang baru, dan hanya bisa diservis saja di servis center. Tentu saja saya sangat merasa keberatan karena ini bukan salah saya sebagai konsumen, saya sudah membayar mahal tetapi saya malah diberikan unit yang cacat dan tidak diijinkan untuk menukarkan unit saya yang cacat dengan unit yang baru dan hanya boleh diservis. Padahal ini adalah sepenuhnya kesalahan dari pihak Samsung yang memberikan produk cacat kepada konsumen, kemudian memaksa orang untuk melakukan servis dengan membongkar pasang unit cacat yang diterima dan tidak mengijinkan untuk menukarkan unit cacat tersebut dengan yang baru.

Dan yang membuat saya paling kecewa adalah produk yang saya beli ini merupakan hp premium seri terbaik yang baru saja dikeluarkan Samsung dan saya membelinya dengan harga yang tidak murah, dan Samsung menjanjikan layanan prioritas bagi yang membeli hp seri ini. Ternyata layanan yang saya dapat seperti ini dan sangat bertolak belakang, sungguh-sungguh sangat mengecewakan dan membuat saya menyesal mencoba memakai produk Samsung.

Spoiler for layanan buruk:

Spoiler for samsung mengecewakan:
Diubah oleh ayampetelur 22-06-2016 21:35
0
19.4K
55
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan