alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
antara rokok dan pajak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576ae1eb2e04c885118b457b/antara-rokok-dan-pajak

antara rokok dan pajak

oe bray

tadi ane liat lebel harga rokok merek ***** Mild disitu di tulis harganya Rp. 15.000 dan pajak nya Rp. 480 per batang

jadi kan isinya ada 16 batang tuh
harga per batang 15.000 / 16 = 937.5

pajak rokok per batangnya 480
Vs
harga rokok tanpa pajak 457.5

buset buat nikmatin racun ginian aja harus bayar lebih mahal sama negara dri pada harga rokok itu sendiri. .

buset dah bray .. emoticon-Wakaka

dah gitu aja emoticon-Traveller
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
yang semakin dilarang itu semakin dicari dan semakin mahal emoticon-Ngakak
Ngeluh mahal tapi dibeli juga.. emoticon-Malu (S)

Susah emang kalo udah kecanduan.. emoticon-Ngakak (S)
ane bukan perokok gan, mungkin ntar bawah ane sukanya rokok daging emoticon-Betty
wes lah ngrokok tengwe wae, gak usah pajek2an emoticon-Cool
Yang gw heran rokok sempurna mild 12 harganya Rp. 12.000 jadi sebatangnya kan Rp. 1.000, tapi kalo beli yg isi 16 harganya Rp. 18.000, jadi sebatangnya Rp. 1125. Mending beli yg isi 12 tapi 2 bungkus dah
Kita bayar rokok supaya buruh pabrik rokok sejahtera. Kita bayar pajak supaya negara makmur. Sementara kita mati ditengah-tengah karna kebanyakan rokok dan bayar pajak.

emoticon-Angkat Beer
Ane bukan perokok bre jadi mejeng aja oke bre emoticon-Leh Uga
merokok dapat menyebabkan kehamilan

itu sudah emoticon-Angkat Beer
Ane suka dirokok breh emoticon-Betty
Rokok udah mahal, tambah lagi pajak jadi tambah mahal. Susah memang kalo sudah kecanduan. Tapi rasa bahagianya setara lah sama duit yg keluar. Tapi resiko kesehatan di masa depan malah lebih susah lagi ya
Yang masih ngerokok, ente gak tamvans bray! emoticon-Cool
Yang bikin heran udah rokok mahal dan ada gambar tengkoraknya tapi masih aja ada yang beli. Negara berkembang merupakan pangsa terbesar rokok, makanya banyak sekali perusahaan rokok yang ekspansi ke negara berkembang.
Para pekerja di perusahaan rokok terimakasih lah pada ane, karena ane salah satu penikmat rokok emoticon-Cool
bukan perokok dan ane tampanemoticon-Cool
antara rokok dan pajak

sudah kuduga,
Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



yang jadi masalah bukan mahalnya bray ..
TAPI PAJAK LEBIH BESAR DARI HARGA POKOK apa cma rokok yg punya pahak sebesar ini
Ga ngerokok gan, cepet tua cepet mati emoticon-Cool
Ngudud stop selama puasa


Spoiler for mampir yok:
Locked emoticon-Cool
Ada apa dengan Rokok dan Pajak (AADRDP)

Btw ane gk ngerokok emoticon-Cool
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di