alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576accfb947868b42a8b4567/kelakuan-buruk-melia-sehat-sejahtera
Kelakuan BURUK Melia Sehat Sejahtera
Gan, ane mau cerita nihhh tentang sistem MLM nya MSS.. ]Tapi maaf yaa ane masih newbie banget ini.. kalo ada yg salah mohon dimaklumi.
Sumpah ya hari ini ane sebel banget..
jadi ceritanya gini nih, ane punya temen kenalan cowok, nah tadi ane diajakin ketemuan sama dia. Dia sih ngajak ane buat bukber gitu disuatu rumah makan. Nah ternyata disana ada temennya. Awalnya ane gak paham maksud dia itu apa, karena ane ngiranya sekedar makan bareng biasa gitu aja.. eh usut punya usut ternyata ane dijebak gannnnn...
Jadi, ternyata dia bawa 4 orang temennya dan itu cowok semua gan, ane cuma cewek sendiri.. kebayang kann kalo cewek udah diserang omongan 4 orang MLMers??!!
1 orang temennya itu dia kenalin ke ane sebagai petingginya gitu lah.. dia jelasin ke ane panjang kali lebar kali tinggi sampe mulutnya berbusa dengan segala macam iming-imingnya tuh.. dan ane juga ditunjukin rekening dia yang isinya ratusan juta rupiah.
Nah ini temennya satu lagi yang menurut ane mencurigakan banget. Pertama dia sok akrab sama ane, terus ane diajak kenalan dan salaman gitu. awalnya sih ane nyantai-nyantai aja. terus tau-tau dia minta tangan ane dikasih ke dia yang katanya mau diramal. untung gue lumayan cerdas, langsung ane sembunyiin tangan ane dan bilang kalo ane gak mau diramal. ane udah mulai curiga nih sama kelakuannya dia, yakali mau pegang-pegang tangan cewek lama-lama yg bukan muhrimnya. terus sok-sokan dia lupa nama ane lagi dan ngajak salaman kenalan lagi, tos lah.. ane makin yakin dengan sentuhan tangannya itu ada sesuatu dibaliknya. ternyata bener gan,,,, ane itu semacam mau dihipnotis gitu...
Buktinya adalah yang PERTAMA setelah si bos petingginya itu jelasin sampe berbusa dan sampe hanis 2 gelas es teh tapi ane gak terpengaruh, mungkin dia udah nyerah terus dia serahin ane ke temen hipnotis itu tadi. dan lagi-lagi dia sok-sokan lupa nama ane dan ngajak salaman lagi dengan agak maksa gitu waktu tangan ane diatas meja makan. Setelah ane diajak salaman itu ane agak terpengaruh sama omongan dia sampe-sampe ane berani nulis di form bergabungnya ke MSS itu. tapi ane masih agak sadar juga tuh, ane samarin no hp ane dan no ktp ane. disitu aku cuma berfikir bagaimana caranya pergi dari si MLMers ini,. Bukti KEDUA adalah saat ane diserahin ke temennya yg tukang hipnotis itu, temennya yang satu lagi bilang ke dia kalo "udah hilang". Nah karena daya tangkapku lumayan cepat aku langsung menterjemakan tuh maksud kata-katanya. mungkin yang ia maksud adalah pengaruh hipnotisnya yang pertama kali kita salaman itu udah hilang saking lamanya si bos itu ngoceh dan ane selalu mengalihkan pandangan ane ke hp. aku yakin banget yang dia maksud ya itu tadi,
Bukti KETIGA saat ia mengajak salaman lagi dan berkali-kali dimana kondisiku sudah sedikit terpengaruh ke dia, dalam hati ane terus berusaha menolak sugesti dari si tukang MLM hipnotis itu sampe-sampe badan ane ngerasa agak panas gitu gan, padahal kondisinya lagi dingin banget.
Sumpah gan, ini pengalaman ane dijebak MLM yang menurut ane sangat ekstrem dan diluar akal sehat.
Sekian gan thread dari ane, ane cuma pengen melampiaskan kekesalan ane disini dan semoga gak ada korban yang seperti ane ya gan.
Pertamaxx diamankann dari maho maho..
Masih eksis aja nih MLM emoticon-Leh Uga
kumpulan orang goblok pengin kaya ya usaha

ah elah kalo ada ane gua obrak abrik tuh muka MLMers

pernah ane berantem gegara dihipnotis apalah 4 jam ngobrol, endingnya ane ajak bernatem mereka ane usir gak pergi pergi
Hati hati sis buat ke depanya, mending maen jebak jebakanya sama ane ajaemoticon-Leh Uga
Hati2 gan ama orang yang gak di kenal zaman skrg segalaca cara di halalkan
Kek baca novel gue, kagak ade mulus nye ape brur?
LML emang begitu brur emoticon-Cape d...
MLM emang menawarkan kenikmatan

awalnya nggak enak, akhirnya juga nggak enak juga
MLM ini masih eksis aje emoticon-Blue Guy Bata (L)

Spoiler for mampir yok:
makasih sist infonye emoticon-Cool

kalo kena kaya gitu lagi paksa kaki ente untuk melangkah menjauh,, dan selesai.
emoticon-Cool

MLM apaan ? emoticon-Bingung

Making Love Men kah emoticon-Bingung
Calon calon miliader itu, udah ikutin aja saran sarannya, udah banyak bukti sukses nya kq di fesbuk
emoticon-Leh Uga
Loh ane kira uda wassalam ni MSS

Masi ada aje emoticon-Leh Uga
udah ngalahin pegerakan laminating nih si melia emoticon-Wkwkwk

salam dahsyat

kirain udah mati mLm satu ini emoticon-Big Grin

coba join aja
sapa tau bisa sukses emoticon-Leh Uga
cerita lama yang gak ada habisnya itu mah brayemoticon-Traveller
Mlm lagih emoticon-Najis dulu ane jd MLM ga pake hipnotis org kaleh emoticon-Hammer2 ckup djlaskan kalo ga mau yaudah emoticon-Ngakak
masih untung dikit lah...
dapat makan gratis
emoticon-Leh Uga
bagus deh kalo ga sampe ikut terjerumus emoticon-Leh Uga
Yang suka foto narsis didepan mobil orang itu ya
emoticon-Ngakak
MLM #salam bangcaddd emoticon-Najis