CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576938401ee5df7b588b4574/apa-itu-cinta

apa itu cinta?

apa itu cinta?
dari sepenggal kisah para kaskuser yang di tuangkan di sfth ini sedikit banyak nya menginspirasi ane yang seorang newbie di sini untuk berbagi kisah masa lalu ane ( kalau masa depan mah tunggu ada doraemon atau nebeng sama trunks masa depan lah baru ane bisa cerita emoticon-Ngakak ).

kenalin nama ane rizki usia ane skrng 25 tahun , tp ane sering di panggil ariel (bukan ariel noah ya , ariel noah kan ganteng ,lah ane ...masak kagak bisa beda in mana yang ganteng sama yang ganteng banget emoticon-Peace ). ane berasal dari kota kecil tepat nya kabupaten tanjung jabung barat ,salah satu di antara provinsi yang terkenal dengan sungai batang hari nya yaitu jambi , tetapi posisi ane skrng berada di salah satu kota eksotis di indonesia batam , kalo ada bro n sista yg berlokasi seperti yg ane critakan brusan add gue ya mana tau bisa (tukeran cabe emoticon-Peace ) shering emoticon-shakehand.

disini ane akan berbagi kisah sejak ane ( brojol ) telah mengenal wanita , ane akan cerita semua wanita yang telah ane kenal , dari ane umur belasan tahun tahun lah pokok nya dan untuk semua karakter disini bakal ane samarkan demi privacy yang berangkutan tentu nya

sekilas tentang ane , gak cakep tapi ada lah kharisma nya emoticon-Peace tinggi badan 160 cm , dulu ane kurus sih sekarang agak berisi setelah minum susu ibu hamil emoticon-Peace ,ane anak kedua dari berempat bersaudara ,anak bungsu dan sulung cewek dan adx yg di bawah ane cowok yg cuma beda setahun dari ane ,kata nya sih mak ane waktu mau minum pil kb , obat baru sampe tenggorokan ,celana udah nyampe di lutut di buat bapak ane emoticon-Peace, jadi dah adx ane . ane emng beda sih dari saudara ane yg lain karna kt nya ane dulu lahir ny prematur 7 bulan , rumor nya sih prematur itu kalo gak idiot dia cerdas , beruntung nya ane gak idiot tapi juga gak cerdas emoticon-Peace


ane sering mengatakan cinta tapi ironi nya ane gak tau apa makna sebenar nya dari cinta , nah untuk itu lah ane tuangkan kisah ane di mari mana tau bro n sista sekalian bisa memberikan ane pencerahan tentang cinta ( Ciuman Itu Nakal Tapi Asyik)
emoticon-Peace

Spoiler for for si rules :

- yang paling afdol ya harus ngikuti undang undang SFTH

- jangan terlalu kepo

- jangan terlalu OOT ( lah ane aja kagak tau OOT itu apaan emoticon-Peace ,ngikut aja gan )

Spoiler for for A=answer dan Q=quetion :

Q = gan ini cerita beneran atau khayalan?
A= ini beneran , namun ane balut dialog nya yg agak samar samar ane ingat dengan bahasa ane

Q= gan ini ada unsur dewasa nya gak ?
A= ada , tapi sebisa mungkin ane buat tetap mengacu pada rules

Q= Gan ada ilustrasi nya kagak ?
A=ntar liat aja deh ya , ane gak janji

Q= gan koq tulisan nya berantakan ?
A= iya berhubung ini kali pertama ane menulis di forum ginian , klo ada yg salah mohon di maklumin ye , saran dan kritik nya di mohon gan

Q= gan update nya disiplin gak ?
A= kalo ada waktu mah Insya Allah ane update tiap hari

Q= gan tiap part nya di Indek gak
A= untuk sekarang. ane belum tau cara nya tapi klo udah tau bakal ane indekin tiap part nya , buat ente apa sih yg kagak emoticon-Peace

Q = gan nenek sehat ?
A= sehat , nape emang ? kakek lu jomblo emoticon-Peace

keep enjoy !!emoticon-Peace
Spoiler for masa anak- anak:


Masa kanak -kanak

Kisah ini terjadi saat ane masih usia 5 tahun , ini sebenarnya kisah memalukan , di lingkungan ane sebenar nya lingkungan yang religious , gak ada tempat prostitusi sama sekali , namun entah apa yg merasuki ane , pada usia itu ane udah denger istilah nge***t , dan kagak tau dari mane ane juga udah tau seperti apa gerakan nya tapi gak detail atau pernah ngeliat secara langsung lah.

Ane tinggal di sebuah lorong kecil yang akses nya masih menggunakan papan dan di bawah nya dihiasi tanah lumpur kehitamhitaman , gak seperti di kota jambi tenah merah kekuningan yang keras , di tempat ane itu klo mau bangun rumah biaya nya lebih besar daripada di kota jambi , di karenakan tanah nya lembek , oleh karena itu di sini harus menggunakan penopang di daerah ane di kenal dengan nama "cerucup" sebagai pondasi sebelum lantai jadi rata-rata rumah di daerah ane terbuat dari papan dan kayak rumah panggung gitu hanya saja gak tinggi paling tinggi hanya sekitar setengah meter dari tanah .


Lagi kecil ane paling suka maen "gambaran" sebuah kertas karton yang bergambar dan kotak kotak dan ada nomor di kanan atas dari no1 - 36 dan biasa nya gambaran ini di belakang nya juga ada gambar rambu - rambu di belakang nya dan ane punya satu kantong plastik dulu dari segi ekonomi dahulu keluarga ane bisa di bilang mulai berkembang , di sekitar ane masih banyak temen temen ane yg kekurangan materi jadi temen ane ini buat beli gambaran aja susah .

Sebut lah nama nya sella usia nya itu msh 4 taun adik cewek dari temen ane ,dan saat itu dia kagak pny duit buat beli gambaran tp dy pngn bngt (M*) main gambaran

Ane : "sell , ayok main gambaran" ,kata ane .

Sella: " tapi aq gak punya " muka nya memelas .

Ntah setan dari mana dan ane gk inget ane bs tau dari mana soal anu nya cewek ,tiba tiba ane bilang

Ane : ni ane kasih tapi ane boleh pegang "anu" lu gak ? .tanya ane

Sella :" iy , boleh tapi yang bnyk y kasih nya "

Ane :" y udh ,sini lu dkt ane ",menyeringai kesenangan.

Y ane pegang lah kan , abis itu ane ksh gmbran dan kami main ( kuda-kudaan ) gambaran sampai beberapa saat kemudian ia pun di panggil mak nya .

Saat itu gw bnr bnr polos dan gak tau apa-apa ,di bilang seneng kagak semua nya datar aja trus ane ngmng lah sama adek ane , panggil aja mapek .

Ane : "pek tadi ane *skip * anu nya si sella tapi lu jgn blng blng lu sama mak ,bapak" .bisik ane

Mapek : "bnran lu , gmn rs ny ?".tanya nya

Ane : "ya lu coba sendiri" .sembari ketawa .

Keesokan hari nya ane liatin mapek eksekusi , tapi karna dia terlalu bersemangat jadi di cubit nya anu nye si sella , udh mau mewek di buat nya si sella ,abis itu dia lari smbil cekikikan , sumpah ane wktu itu gak kepikiran klo ampe dia nangis dan ngadu ke mak nya , hahaha jadi diem aja ane bukan nya bujukin si sella nya, tapi akhr nya si sella ceria lagi dan kita maen ( kuda-kudaan ) gambaran lagi .

Setelah satu jam lama nya keluar lagi setan bertanduk dua berbisik jahat kepada ane .

Ane :" sell, kita gituan yuk " .ajak ane

Sella: gak ah ntar lu cubit kyk adx lu tuh

Ane : "janji deh ane gak bkl nykitin lu , ane ksih deh stngh gambaran ane "

Sella : "bnran ya , oke deh".stengah kegirangan

Akhir nya ane pergi ke sebuah warung "mie soan" yg pada wktu mash sktr jam 7.30 pagi dan warung tsb blum beroperasi , tepat d pelataran ada sebuah meja panjang yang terbalut terpal hingga menutupi kaki kaki meja , kami berdua masuk ke bawah meja itu melepas celana sambil tindih tindihan , aneh nya saat itu gue gak merasa kan apa apa , bener bener gak ada enak sekali , punya ane juga kagak ada tegang tegang nya hahaha , setelah beberapa menit kemudian kami keluar dari tempat persembunyian tsb .

Ane kalo ingt ini suka senyum senyum gak karuan , padahal ane belum pernah ngeliat gituan baik dari film atau pun live show nya cuma denger aja dari temen ane yang umur nya cuma beda 3 tahun sama ane , harus nya ini aib ya gan ,tapi ini lah ane gan , dan pas dewasa ane cerita sama adx ane dia kagak ingat sama sekali kejadian ini hanya saja dia terbahak saat ini menceritakan kejadian ini .Ane sama adek ane emang kayak temen gan , sepantaran malah kalo sekarang ane sering di bilang ane yang adek nya

Dulu pernah juga pas sebelum kejadian dengan sella ,ane nanya sama bapak ane :

Ane: pak kata imis ( temen ane ) ane di lahirkan karna mak sama bapak gituan. (Ng****) ya?

Mendengar itu bapak ane terkejut dan tak lama tertawa aja sambil berlalu ,malah mak ane langsung yang nyambung ucapan ane.

Mak : huusssst , mulut lu , ntar gue cabe, gue tabok juga lu ,siapa yang ngajarin lu hah .gerutu mak

Ane : iya mak , imis bilang gitu , padahal gak kan mak , mak bisa ngelahirin ane karna obat kan , tapi imis tetep ngeyel . Ujar ane

Sebelum nya ane ampir nangis loh diledekin gitu sama temen ane , maka nya ane penasaran ,ane tanya langsung biar bisa buktiin bahwa ucapan dia itu salah , tapi ujung ujung nya ane yang salah ,maka nya ane ngelakuin hal yang gak senonoh di atas .

Beberapa taun setelah itu pas ane liburan sekolah naik kelas 3 sd dan adik ane saat itu kelas naik 2 sd , dan di masa ane sd boleh di katakan ane berjaya nya keluarga ane ntar bakal ane ceritain di part selanjut nya , ane beserta keluarga berlibur ke kota jambi , bagi ane waktu itu ane kota jambi adalah kota yang waw lah secara ane tinggal di kota kecil yang menjorok kelaut dan di tempat ane gak ada mall atau pun supermarket ,yang ada hanya mini market , jadi ane beserta keluarga nginap di sebuah rumah anggap saja sepupu ane ya , nah sepupu ane itu cewek yang waktu itu kelas 1 ,adx ane iseng nanya ke sepupu ane sebut aja nama nya della

Mapek : dell, lu tau ng**** gak ,tanya nya

Della : kagak tau gue , itu makanan atau mainan apa ? Tanya della heran

Ane dan adx ane sontak tertawa terbahak bahak , tapi abis itu tetap kmi gak kasih tau , dan della pun ane rasa udah tidak pengen tau lagi terbukti setelah itu dia langsung mengajak kami berdua main lari-larian di lingkungan sekitar .

Setelah lelah seharian bermain kami kembali kerumah mandi dan makan sore . Dan setelah makan della merasa sakit pengen boker , akhir nya ia pun boker setelah kami bertiga selesai makan , saat itu ada kejadian yang menggelikan" cbur cebur" bunyi air yang di siram seperti yang di lakukan orang abis boker ,ane dan adek ane lagi nyantai sambil tiduran di dekat dapur yang tidak jauh dari toilet dirumah ini , tiba - tiba suara nyeletuk
Della : mapek bisa kesini bentar gak? pinta della
Mapek pun beranjak sekitar 5 langkah lah dari tempat kami tiduran tadi menuju arah panggilan della , sambil bicara ada apa dell ? Tanya mapek. Ane yang penasaran jg melihat ke arah panggilan suara della tsb dari tempat ane tiduran , dan tiba tiba della keluar dari toilet sambil menunggingkan pantat nya ke arah wajah adek ane , seraya berkata " tolong liatin udah bersih gak pek ?"tanya nya

Sontak adk ane dan ane ketawa terbahak bahak mengingat kita berdua udah tabu ngeliat barang nya cewek , della pun terheran , koq malah ketawa sih? tanya della penasaran , adek ane yang masih tertawa tertahan sambil bicara ,sudah kok del , sudah bersih , adx ane pun keluar beserta ane dan melanjut kan tawa kami .

1 tahun setelah nya kami liburan ketempat della lagi , iseng adx ane bertanya kembali

Mapek : lo tau gitu an gak ?

Della : ya tau lah , ng**** itu anu nya cowok di masukan ke itu nya cewek.ujar della sambil memperagakan tangan kiri nya membentuk huruf 0 dan jari telunjuk kanan nya di gesekan ke tangan kiri nya tadi .
Anjrit , ane dan terkejut liat perkembangan si della dan kami pun tertawa terbahak bahak.

Sebagai pelajaran aja ye , saat ini bukan hanya masa waktu pubertas aja para orang tua mengawasi anak anak nya , di usia dini pun harus ekstra hati - hati apalagi jaman udah canggih sekarang , materi pornografi dapat dengan mudah kan merusak anak -anak , kalau ada temen anak atau adek kita yang ajak maen rumah -rumahan , atau pobdok -pondokan nah ntu bahaya , karna di dalam permainan tsb pasti ada yang jadi papa dan mamah nya , kalau udah gitu kan tau lah ndiri








profile-picture
interistilegend memberi reputasi
Diubah oleh auriel.rzk90
Halaman 1 dari 2
pertamax diamankan

keep update yoo gan emoticon-Cool
Quote:



thnks gan , udah mampir emoticon-shakehand
Quote:


oke salken gan emoticon-shakehand

keren juga lo masih kecil udah begitu" , tapi yg namanya anak kecil pasti rasa penasaran nya tinggi emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh dikydikk
apa itu cinta?
Makan tuh cintrong
Quote:



hahaha. thnks dah mampir gan emoticon-shakehand
Quote:


apa itu cinta?
Emang ga capek ngetik nya
Quote:



hehehe iya gan , oya gan mau tanya gan ,ane kan baru nih , trus update nya juga pake hp android yang gak seberapa ini gan , dari aplikasi kaskus , pas kita mau masukan teks kan ada tanda B sama I itu tau gak gan buat apaan

Diubah oleh auriel.rzk90
Quote:


capek sih gan , tapi seru rasa nya gan emoticon-Wakaka
Spoiler for MASA SD :


di masa sd kelas 1 adalah masa kejayaan bapak ane , di mana usaha agen barang second singapore nya maju pesat ,mulai dari pakaian , kasur , tas , hingga barang elektronik menjadi komoditas utama di kota ane pada masa itu yang pasti nya sebelum krismon lah , dimana ane sekolah bawa uang 1000 rupiah udah bisa traktir temen ane , bayangin aja mi abc waktu itu 150 perak , permen 25 perak ,gorengan 50 perak , ya bisa lah ane ngeboss nyuruh nyuruh temen sekolah ane emoticon-Peace .emang sih jaya nya keluarga ane gak kayak di tv tv ,punya mobil mewah , rumah gedongan, punya kolam ikan ,punya selir kanan kiri . ane Cuma punya motor satria yang pake kopling pada waktu itu , tapi setidak nya saat makan enak lah pokok nya ,rumah ane juga cuma 2 tingkat , kamar ane di loteng ( lantai 2 ) yang biasa ane pakai nyelundupin anak cewek trus ane telanjangin emoticon-Peace

ane punya tetangga yang nama nya ayu , dia tinggal sama kakak nya yang rumah nya di belakang rumah ane yang baru , seperti nama nya ayu , anak nya cakep ,wajah nya ayu , bisa di bilang bidadari yang jatuh dari genteng , ketabrak banteng ,gepeng emoticon-Peace gak koq asli nya beneran cakep bisa meneduhkan lah kalau di liat dan ayu behasil jadi rebutan di tempat ane , usia nya terpaut 2 tahun di atas ane ,dan ia sering main sama kakak ane ( kalau maen sama ane bahaya gan bisa merem melek ntr emoticon-Peace)

salah satu temen ane ,abenk , dia tetangga ane juga dan umur nya 3 tahun d atas ane tapi satu tongkrongan lah kalo di tempat ane, dia cukup ganteng , mata sipit kyak mata orang cina , sekilas mirip andi lau ,dia naksir berat sama ayu , trus minta ane comblangin dia sama ayu

abenk : ril lu bisa bantuin gue kagak ?

ane : bantu apaan benk ? tanya gue balik

abenk : ayu itu cantik ya , baek lagi ,kemaren kan dia beli es tong tong ( es berbagai rasa yang di bungkus plastik kecil dan panjang , kalau udah beku bentuk nya mirip si " ucok " perkakas cowok emoticon-Peace) ,giliran gue pengen beli habis , trus di kasih nya separuh punya dia ,gue jadi ke inget dia trus semenjak itu , jadi lu bisa gak bantuin gue bilang salam ke dya , tapi bilang nya pas ada kita bertiga ,jadi gue bisa ngeles , apaan sih lu ril ,bohong banget ,hehe gitu gitu lah pokok nya

ane : ohh gampang , ehh gitu gitu gimana tadi maksud nya tanya ane kurang paham emoticon-Peace

abenk : ah sialan lo emoticon-Mad (S) sembari mengulang ucapan nya barusan

ane : oh iy deh ,kalo ane udh bantuin lo ,lo traktir ane es tong tong ya emoticon-Wink

abenk : aman emoticon-thumbsup


sore nya ane lagi duduk di tangkai gerobak yang berisi serpihan karat karat besi sisa besi tua yang terletak pas di depan gudang kepunyaan bang upik , dan di atas ane ada sebuah bangku yang ada senderan nya tempat abeng lagi mengorek kotoran di sudut kuku jempol kaki nya yang terlihat kepuh ,menggunakan tusuk gigi , sesekali di enduskan hidung nya ke tusuk gigi yang di ujung nya sudah belepetan kotoran tesebut emoticon-Tai.

tak lama seorang bocah cewek kelas 5 sd pun terlihat dari kejauhan sedang berjalan mendekat ke arah kami ,sesosok yang di harap kan ,yaitu ayu .

ane : eh tu ayu benk ,seraya melempar serpihan besi karatan ke abenk , abenk pun menoleh ke arah yang q sebut kan , setelah menoleh ke arah ane beberapa saat .ia pun menghentikan pencarian harta karun yang tengah asik ia kerjakan sebelum nya , dan bergegas merapikan rambut belah tengah nya ( mirip belahan pantat emoticon-Peace )

ayu : eh ril , kak ika mana ?( nama kakak ane )

ane : tau tuh ,di rumah kali yu

ayu : oh iya deh aq kesana aja ya

ane : ehh ,bentar yu , ada yang mau gue omongin

abenk langsung memasang tampang cool emoticon-Cool

ayu : ngomong apaan ?

ane : ada yang salam tuh sama lo , tuh si abenk

abenk : ah lu apaan sih ril, bohong banget sih lu , ah lu .(sambil cengengesan )

ayu : ih apaan sih ril , masih kecil juga

ane : hmm gimana yu lu terima gak salam nya dengan sedikit tekanan ( jaman ane dulu penembakan bisa hanya dengan mengatakan salam,kalau di terima otomatis jadian , ntah itu salam manis , salam kenal ,salam cinta atau salam ngaceng emoticon-Peace )

ayu : gue udah suka sama orang lain ril , sorry ya benk, ril ( sambil merunduk dan seperti slah tingkah ia memilin baju di bagian bawah nya secara bergantian tangan kanan dan kiri nya)

ane : emang siapa ? tanya ane ngepoin

ayu : kalo aq suka nya sama lo ril ,gimana , sambil berlalu pergi ke rumah ane

..............








Diubah oleh auriel.rzk90
Spoiler for Ayu :


Serentak ane dan abenk langsung terkejut mendengar jawaban ayu .sejenak ane melihat ayu melangkah menjauhi kami sambil tersenyum sesekali ke arah ane .


Ane melihat ke arah abenk , dia tampak tertunduk dan coba mendekati dia

Abenk : "ayu suka ama lo ternyata ril , gue kira dia juga suka ama gue , hmmmmpphh " sambil menarik napas panjang .

Ane :" santai bro yg penting kn ane gak ada apa - apa ama dia "
Sambil menepuk pundak nya abenk


Abenk : "iya ril , gue gak nyangka aja ril, klo dia suka sama jay , atau iwan sih gak terlalu kaget gue , mereka emang sering juga kq gangguin ayu , cari perhatian ayu tapi kq bisa suka sama lu ya ril ?


Ane : "hahaha , lo nya aja yang kegeeran benk , bukan ayu yg php "


Abenk : iya juga sih , makasih ya ril , gue jadi pengen boker ni ,gue cabut ya


Begitu lah anak anak , seberat apa pun yang ia hadapi ia tetap dapat kembali tersenyum , mungkin kalau sudah dewasa gak mungkin dengan cepat bisa melupakan kejadian tsb ya , sedikit banyak , ada adegan , merenung di kamar ,gak mau makan ,susah tidur ujung ujung nya coli , tetap gak mau tidur , pergi ke dapur , nonton tipi , minum kopi , masuk kamar mandi , coli lagi emoticon-Peace



. . . .



Karna ane yang masih bocah belum mengerti apa - apa ucapan ayu juga jadi terdengar biasa aja , ya paling cuma ada sedikit rasa bangga gitu lah , seorang ayu bisa suka dengan ane .


Begitu juga ayu , dia gak pernah mengulangi perkataan nya seperti waktu itu baik ke ane atau ke siapa pun semua nya seperti gak pernah terjadi , tapi yang jelas ane tau masa anak anak adalah masa yang paling jujur , dimana kita gak pernah membohongi perasaan kita .



Keesokan hari nya , tampak segerombolan bocah cewek cewek sedang bermain bola kasti yang di pantulkan pelan dan segera mencengkram kulit kerang sebelum bola jatuh mengenai lantai ane juga lupa apa nama permainan nya tampak lah ayu juga berpartisipasi dengan gerombolan itu

Berada 50 meter dari mereka di sebuah padang rumput ane tengah asyik bermain pedang pedangan dengan teman ane yang nama nya anik , adik dari temen ane yang nama imis ( orang yg menjerumuskan ane ke lembah hitam ), anik ini berbadan kurus , tapi perut nya gemuk jadilah ia di panggil anik buncit , dan ia mempunyai bola yang indah , bola mata yang besar hampir mau keluar , mungkin emak nya ngidam kodok bakar kali ya , jarang pakai baju kalau keluar pake celana doang , jurus andalan nya adalah meludahin orang menggunakan tangan , ya gitu di kumpulin air liur nya lalu diambil nya dengan seperti mau bersiul pake jari jempol dan telunjuk , terus di lempar dah emoticon-Peace



Oke kembali ke permainan ane dan anik , ciaaat ciaaattt , haaatt , tiba - tiba '

Anik : "ntar dulu ril ,gue mau kencing nih ".seketika permainan berhenti sambil melempar pedang nya ke tanah yang sekeliling nya dihiasi rumput rumput yang bergoyang dumang .

Gue : "iya cepetan ya" . Sambil melihat ke anik yang udah mulai berlari menuju kesemak semak .


Di sekitar ane , ane melihat se onggok t*i kucing yang tampak sudah mulai kering tapi belum terlalu keras , muncul lah ide iseng ane emoticon-Cool


Tak lama setelah anik kembali ,ingin menyelesaikan pertarungan sengit dengan ane , kemudian :


Ane : "nik tolong pegangin pedang ane bentar , ane juga kebelet nih "sambil menjulurkan pedang dan anik segera menyambut pedang ane dengan memegang bagian ujung nya .


Setelah pedang seutuh nya terlepas dari tangan ane , ane melesat berlari pura pura mencari tempat untuk pipis .


Dari kejauhan ane melihat pedang ane sudah terjatuh ke tanah , dan anik seperti mengendus membaui tangan yang beberapa detik sebelum nya telah mencrengkam bagian ujung pedang ane .

Ane gak dapat menahan gelak tawa dan sontak tertawa sekenceng kenceng nya dari kejauhan "mampis lo tu pedang udah ane colet kan mentega arab di ujung nya " .


Anik yang telah sadar di kerjai sama ane berlari sambil membawa pedang yang sebelum nya juga ia colet kan ke mentega arab tadi untuk membelas ane .


Anik : " anj*** , ba** lu ril , sini lu" , teriak anik memaki maki ane.


Ane terus berlari , sampai kira kira dia gak dapet lagi ngejar ane , ia pun menangis sejadi jadi nya , beberapa saat ia pulang .



Ane pergi menghampiri gerombolan cewek tadi , mereka pun bertanya mengenai penyebab ane lari larian tadi , setelah ane jelasin , semua nya tertawa serentak , dan ayu pun lebih terlihat aura nya ketika tertawa lepas di hadapan ane .


Tak lama kemudian ,"woiii ,ba**s*t"'
Ane dan segerombolan menoleh kearah suara tsb .

Ane kaget bukan main , ternyata imis abang nya anik datang ke arah ane , "alamak "pkir ane dalam hati ."kalau pun ane lari nanti nanti bakal ketemu juga sama ni makhluk halus " .

Imis ini berbadan kurus , rambut panjang tak terurus , dengan tangan dan kaki penuh tatto ( bekas koreng ) .hanya kalau untuk berantem bukan tandingan ane dia lebih kuat dan jadi pemegang di kelas nya .


Imis pun menarik baju ane , membuat ane menjauh dari gerombolan bocah cewek tadi

Imis : lo apain adek gue njing , kalo berani dgn gue".sambil mencengkram leher baju ane dengan tangan kanan nya , kepalan tangan kiri nya menghadapkan ke perut ane

"Buggg" bogam mentah mendarat di perut ane , di terjang nya perut ane seketika ane terjatuh mencium tanah"


Sesaat sebelum imis mau menginjak ane , ayu datang segera menengahi dan melebarkan tangan nya .


Ayu :" woi berani nya dengan anak kecil lo , maju lo kalo berani , daging busuk lo".seraya ayu mengangkat badan ane

Imis : "lo ngapain ikut campur , dia udah buat adek gue nangis tau gak lo lo**e , minggir lo "


Ayu : "adx lo aja yg bego , kenapa gak bilang taruh aja pedang nya dulu , eh di sambut nya sendiri pedang nya aril,pergi lo sana ajarin adx lo tuh "


Imis : "untung aja lo cewek ,klo cowok udah abis lo , dan buat lo ril , sekali lagi lo jailin adx gue ,abiss lo ,cuiihh ".sambil berlalu pergi .


Ayu : "lo gak papa ril ?"

Ane : "ehmm , gak papa yu , sorry y yu buat lo jadi berantem sama imis "

Ayu : "gak papa koq , gue juga gak suka sama dia dari dulu , keganjenan orng nya , bntr ane ambilin minum dulu ya ril ."

Ane : "makasih ya yu ".


Semenjak kejadian itu ane merasa kalau ayu emng bnr ska sama ane , betapa pun ane yang salah dia tetap mau belain ane , mungkin itu lah cinta monyet , cinta nya ayu ,monyet nya ane , hahaha
Diubah oleh auriel.rzk90
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Quote:


wah , monggo sis atau gan ya ni , makasih banyak gan / sis emoticon-Shakehand2

di kasih kiss , klo ente cowok mhon maaf ane tolak , klo ente cewek ,jangan !!

jangan sampe gak jadi maksud nya gan / sis emoticon-Peace


thanks ya udah mampir , salken emoticon-shakehand
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Quote:


waduh sorry gan , ane salah paham gan , maafin ane ya gan , btw bedain kaskuser cowok ama cewek gimana gan

mohon di bantu gan , makasih buat rate 5 nya gan emoticon-Peace
apa itu cinta?

hehe..ada pic ada semut manis kn bre

ane ijin nenda ya bre cinta itu..
Quote:




iya gan salam kenal ya gan emoticon-Shakehand2

Spoiler for berdamai dengan anik :



Berdamai dengan anik

Besok nya ane liat si anik , terlihat wajah nya masih tampak kesal sama ane , dia bahkan gak mau negor ane saat ane tegor

Ane: "nik , tumben lu jam 10 udah makan siang ?"

Anik: ......

Ane : "tu keliatan perut lu tambah maju "emoticon-Wkwkwk

Anik : .....

Ane : "sorry y nik , kemaren ane iseng , sumpah ane sengaja koq "emoticon-Wakaka

Mendengar itu anik tambah cemberut , ia menjelek jelekan muka nya , tapi ia tetap tidak bisa menyipit kan mata nya ,bayangin aja men pas molor aja mata nya masih terbuka , gimana mati nya ya, astaghfirullah ane jahat banget ama temen yang unik satu ni. .


Ane : "y udah ane minta maaf , sorry ya nik , ane janji lah kagak jailin lo lagi "


Anik : ......emoticon-Mad


Ane : "yaelah nik ama temen kq gitu amat , ntar ane traktir makan deh "


anik : ......

Ane :" ane kasih kotak rokok dunhil 10 deh buat lo "


Anik : .....


Ane :" gimana kalo kita main nintendo di rumah ane "


Anik : "gak "

Yaelah ni bocah mau nya apa sih , apa harus ane ngemis ngemis minta maaf sambil megang kaki nya trus ane di seret seret sambil bilang maafin ane , maafin ane .gak banget deh langsung aja ane bilang.


Ane : "hendak kau lah" (terserah lo ) gerutu ane mulai kesal emoticon-Cape deeehh


Anik : " hehehe iy deh gue mau klo maen nintendo "emoticon-Big Grin


Waktu dulu kotak rokok di jadiin maenan , di kumpulin terus ada nilai nya , nah yang paling mahal kotak rokok merek dunhill lama yang warna nya merah keemasan lebih besar 2kali lipat seperti kotak rokok biasa nya , yang paling mahal yang paling langka di dapetin kalau kayak sampoerna dan gudang garam itu kagak laku di jadiin maenan .

Sebelum ada playstation , itu game console yang paling di minati nintendo sama sega , kebetulan di lingkungan ane , baru ada ane yang punya itu mengingat harga nya dulu ane di beliin bapak ane kelas 1 sd (pas ane cerita ini ane sudah kelas 3 sd )itu bekisar 100.000 an , angka yg lumayan lah waktu dulu , dulu itu bawa duet 1000 bisa dapat baju selusin ,
Ah yang bener lo gan ?
Iya bener ,kalo toko baju nya gak ada CCTVemoticon-Peace

Ane : "lo temenin ane beli kino man( permen yang ada hadiah robot robotan nya ) dulu ya "

Anik : "oke boss "emoticon-Big Grin



Sebelum ke rumah ane minta temenin beli permen kino men dan tempat nya agak jauh dari rumah ane jadi kita berjalan sambil cekakak cekikik . Pas perjalanan balik ,lagi enak enak jalan

"Bleeppakkk " bunyi kepala anik yang beradu dengan tangan orang yang lebih besar ketika berpaspasan sama kami ,anik di gampar orang tersebut .


"Aduuhhh " .seketika anik menjerit di susul dengan tangisan anik .emoticon-Frown

Anik : "huhuhuhu , anj*** sakit tau gak lo seenak nya main gampar , badan doang yang besar tapi gak berakal " sambil mengusap keluar air mata nya dengan menyapukan kan lengan nya .emoticon-Frown

Orang besar : "mampus lo , siapa suruh melototin gue 'masih kecil udah sok sokan , enak kn rasa nya "

Ane yang memegang pundak anik daritadi ,sontak menahan tawa ,karena gak enak klo ketawa di atas kesakitan temen ane kan .


Ane : maaf bg ,mata nya emng bawakan orok , udah dari brojol ,kyk gitu bang , jadi jangan salah paham ya bang


Orang besar : "hahaha , congkel aja baik nya dek daripada jadi masalah ".sambil berlalu pergi


Waduuhh , di suruh congkel tuh mata , malang benar nasib mu nik nik .lalu kami melanjutkan perjalanan pulang , ane hanya senyum senyum sendiri .

Ane : "udah ,udah jangan nangis lagi " bujuk ane

Anik : awas aja tu orang , gue bilangin abang gue , dasar ba*i gerutu anik

.........


Hubungan sama ayu semakin dekat , walaupun ane anggap biasa aja , bukan nya sombong ye ,tapi emang gak da rasa apa apa ,ntah karna ane yang gak ngerti apa apa cuma ayu nya jadi sering bareng aja sama ane ,pergi sekolah bareng, makan bareng , bobo bareng emoticon-Peace



Di tempat ane gak jauh dari belakang rumah ane terbentang sungai yang di hiasi pompong yang berjajar . Pompong itu kayak perahu tapi lebih besar dan sudah ada mesin nya .sungai disini bersih dan terawat gak kayak sekarang banyak sampah hanyut , kaleng hanyut , bahkan pernah ane liat pembalut yang masih ada merah merah nya ikutan hanyut ,hiii ngeriemoticon-Confused


Mendekati akhir tahun , sering terjadi pasang air laut yang besar , ya biasa nya dapat menyebabkan banjir 3-6 jam an lah tapi gak sebesar banjir di jakarta lah tinggi sampai atap disini hanya paling menggenangi jalan raya aja , dan saat banjir seperti itu semua bersuka cita , mulai dari anak anak sampai orang tua ikut berenang , yang kagak bisa berenang paling hanya berendam bermain di jalan raya yang tergenang .ane dan may fren juga ikut berenang di sungai termasuk ayu beserta gerombolan nya , ane udah bisa berenang sejak kelas 2 sd , tapi yang ane sesalkan saat banjir adalah sepeda motor ,kata nya motor bebek tapi koq gak bisa berenang pas banjir yak emoticon-Peace




............



Spoiler for KAPOK DAH !!!:



Di sore itu saat mentari terik menghangatkan kulit ane , ane merasa waktu yang pas buat berendem , berenang di sungai .



Di belakang rumah tetangga ane biasa sih di panggil angah , sebuah rumah yang di belakang nya terdapat yang terbuat dari papan yang tersusun rapi dan berderet dengan ukuran lumayan lebar , lantai ini di buat panggung dengan tinggi 2 meter karna langsung bersatu dengan sungai , tapi asli nya sih bukan sungai juga , karna air disini juga berasal dari laut dan mempunyai arus pasang surut mengingat ukuran tepian ke tepian nya hanya berjarak 10 meter terlalu kecil untuk di sebut laut , dan karena itu dari dulu nya masyarakat setempat menyebut nya dengan kata sungai,
Saat pasang besar sesekali air laut ikut menari riang kendati pun masih malu-malu naik ke lantai papan yang berjejer rapi di belakang rumah angah ini , dan disini lah tempat kami memulai sesuatu kegiatan yang nama nya berenang.


Ane dan temen temen ane serta masyarakat setempat rame menikmati berendem di air laut , ada yang salto -salto , pas naik kepala nya bocor emoticon-Shutup ,berlumur darah , gimana kagak bocor saat salto si bocah kagak tau di bawah air tepat di bawah tuh bocah salto ada balok yang terlihat tua dengan bagian atas balok tersebut udah kagak rata lagi , hampir berbentuk runcing karna udah di makan lumut .


Tapi kejadian itu gak ngaruh , masih banyak pun orang yang berenang ria , hanya saja tidak berbikini ria emoticon-Peace

Saat itu jarak ane beserta may fren dengan ayu dan gerombolan bocah cewek nya hanya berjarak 3 meter .

Ayu yang saat itu udah menginjak kelas 5 sd, tubuh nya terlihat subur , lekukan indah nya udah mulai menampakan diri di tambah sore itu ia mengenakan kaos oblong merek "dagadu " dan celana sot ketat dan bewarna hampir mirip warna kulit ayu , bercampur tetesan air laut selain itu karna celana sort nya sangat ketat jadi juga mencetak indah bokong dan m*m*k nya ayu , eksotis banget ngeliat nya .

Disebelah ane ,imis keliatan bengong dengan bagian dada ke bawah sudah tercelup ke air ,

Ane : "miss ayok naek yuk , kita lompat dari pohon itu ".sambil menunjuk pohon tua ,cukup besar batang dan akarnya terletak di tanah tepi sungai di tempat ane .namun imis tidak menghardik ucapan ane ia masih tampak bengong . .


Ane : "yaelah bengong aje bos , dasar bejo luh mis ".timpal ane


Imis : " apaan bejo ?".tanya nya .



Ane : " bengong jorok ,hahaha"emoticon-Peace


Imis : " kalo kagak jorok ,kagak normal gue , lo liat tuh , mak nya si santi , bahenol kan yah , boleh kagak yah minta ajarin berenang ama tuh tante gile , kalo gue di jadiin anak angkat nya ,kagak mau gue , kagak mau nolak ".


Ane : " waduh ane bilangin ama santi lu bau tau rasa , masih bocah selera lo udah mak mak aje , kebanyakan nonton sinchan lu "



Imis : " sono ngadu lah ama santi , kalo kagak pecah tu bibir gue buat , ngadu lah "


Ane : " hahaha , bercanda boss , ayok naek yok mis , tuh yang laen udah pada kesana tuh"



Imis : " bentaran deh , lo udah kurus ,item ,mau naek pohon ,udah kayak lutung lo ,hahaha , biarin dah mereka pada , gak kapok liat si agos tuh pala nya bocor tadi , lagian "ucok" gue masih tegang nih , malu gue mau naik , lu urutin napa ril biar ilang tegang nya ,wkwkwk"emoticon-Wakaka


Ane : muke gile mis, anjir ,noh nenek nya si iyan tuh hobi ngurut ,hahaha , heran ane lo masih 12 tahun aja udah mesum ye , gimana klo udah gede , wah bahaya nih , kalo lu dketin kakak ane "


Imis : "hahaha , berarti gue normal bego , lo tenang aja kk lo bukan selera gue kq ,kakak lo itu lebih galak daripada anjing tetangga gue , kagak berani dah ,ehhhh ,sini dulu ril bentar sini gue bisikin "


Kakak ane emang rada tomboy waktu sd nya , kalo lagi bersih bersih juga sering merepet kagak jelas , udah kaya nenek nenek .


Ane : " apaan ?"


Imis " siniin kuping lu dah " sambil menarik kepala ane .zzzzzzzzzzzckkckckck(maaf ye kalo ane salah bikin tulisan bunyi orang lagi ngebisikin )

Ane : "waduhh gila lu miss ", kaget sambil menoleh ke arah ayu .


Imis : " tenang aje gpp " sambil kembali bisikin ane


Ane : " lu tanggung jawab ya mis "



Imis : " aman , buruan dah ".


Ane mengambil napas dalam dalam , dalam hitungan ketiga ane nyelam , "glubuk glubuk " bunyi air , 30 detik kemudian ane muncul di permukaan air lagi .


Ane : "baaaaaa"emoticon-Cape d...


Imis yang sedaritadi bengong (jorok ) kaget pas ane kejutin .


Imis: "anjrit, sialan lu ril. Ane kira antu laut tadi , gimana ril " .tanya imis mempelihatkan wajah penasaran


Ane : " bener kata lu mis , tebel bener mis udah kayak apam kukus " .di lanjut kan tawa kami yang meledak.

Ayu pun melihat ke arah kami , kemudian menoleh kanan kiri tampak seperti kebingungan .



Ane : " lo gak mau nyoba mis ? "



Imis : " lo lagi aja deh , klo ada apa apa ane yang jawab 'lo yang tanggung "



Ane : "kata lo tadi kagak begitu mis , gimana sih lo"




Imis : " gitu aja merongos , aman gue yang tanggung deh , udah sono buruan ,sekali lagi "



Ane : " hahaha kalo ada yang nanggung mah ane siap "


Sama seperti tadi ane narik napas dalam dalam bersiap siap nyelam ,cuma beda nya ini nafas nya ane keluarin lagi lewat pantat , "glubuk glubuk" terlihat gelembung air kecil kecil dari belakang ane , oke ane siap menyelam lagi .




Beberapa saat kemudian pas lagi mencengkam ada yang nangkap tangan ane , ane masih posisi menyelam , ane sentak tuh tangan ,lanjut ane gas mendekat ke arah imis ,lalu ane keluar ke permukaan air .



Ane :" gawat mis "


Belom sempat imis menjawab tiba - tiba ayu datang menghampiri ane .


"Pakkkkk" bunyi tamparan dari tangan yang berasal dari tangan berkulit halus ,mulus .



Ayu: " kenapa lo ngelakuin itu ke gue haaaa, gue bilangin ke mak lo baru tau rasa lo ,kurang ajar banget sih lo , gue kecewa ama lo "



Seketika ane terdiam tak bergeming sedikit pun sambil menghayati rasa sakit yang menghampiri pipi ane .



Ane : " maafin ane yu , ane di suruh sama im...".pas menengok ke ke samping imis udah kagak ada lagi.
"Sialan lo mis , ane jadi yang kena batu nya " batin ane .


Ane : "ane tadi di suruh imis yu ".lanjut ane ,dan tampak muka ayu yang makin marah ( jadi pengen ane boboin nih cewek kalo kebayang sekarang , marah aja masih cantikemoticon-Peace)



Ayu : "jadi lo kalo di suruh makan tai mau juga lo hah. Bego lo kebangetan ".seketika itu ayu beranjak pergi ninggalin ane .


Ane merasa salah banget waktu kenapa ane bego amat sih jadi orang ,mau mau nya disuruh pegang m*m*k nya ayu , nyesal ane ngelakuin nya sumpah baru kali ini ane di gampar ama cewek ,kalo cewek nya mak ane , udah sering kali apalagi pas ane lagi ngangkangin kaki adx ane dalam posisi duduk kedua kaki nya ane tarik dan tahan pake kedua tangan ane sementara kaki ane satu nya mijit sambil nekan nekan telor adx ane ( bocah badung zaman dulu tau lah kayak apa yang ane lakuin ) , adx ane udah nangis emoticon-Frown ane masih cekakak cekikikemoticon-Ngakak , saat itu abis ane di gebukin mak ane ,ampun dah .beruntung nya gak banyak yg tau kejadian ane sama ayu end dia juga gak ngmong ke mak ane .

Tapi sejak saat itu ayu berubah sama ane , walaupun pas lebaran saling maaf maafkan tapi raut kekecewaan nya masih terlihat jelas , ane kapok dah yang nama nya megang "barang" cewek kagak mau lagi ane kecuali kalo cewek nya mau , atau pun malu malu mau emoticon-Peace


*******



Spoiler for TAK DI SANGKA:


Peristiwa dengan ayu itu menjadi pelajaran buat ane , ane jadi gak pernah ngelakuin hal hal yang berbau mesum lagi .sebelum dengan ayu tersebut ane pernah juga melakukan perbuatan tak senonoh kepada bocah cewek seumuran ane .


Sebut saja nama nya dinda , dinda ini masih ada sangkut family ,yang kata nya nenek nya dinda sama nenek nya ane ntu sama sama nenek nenekemoticon-Peace . Yang jelas masih ada ikatan keluarga lah ane lupa urutan nya .

Hari itu di rumah ane rame berkumpul keluarga keluarga ane tengah mempersiapkan hari memperingati 3 tahun meninggal nya kakek ane , yang pada setiap tahun nya rutin di adakan acara yang nama nya " bahaulan " tradisi ini tujuan nya untuk mengirimkan doa doa kepada arwah orang yang sudah meninggal sekalian lah ane juga minta doa tersebut untuk dikirimkan kepada belang , kucing kesayangan ane , belang yang sering nemenin ane , boker nya juga di toilet , belang mati nya gara gara patah hati liat kucing tetangga kimpoi lagi , akhir nya nyebur ke sumur , semoga belang di terima di sisi Nya .


Kembali ke dinda , dinda wajah nya tidak cantik tapi putih dan badan nya berisi , yah kalau menurut ane cantik itu dari hati jadi gak bisa di edit pake kamera 360 .


Karena para mak mak sedang sibuk jadi bocah bocah di suruh main jangan di dalam rumah .


Emak 1 : "hei bocah maen keluar sana , jangan disini"


Emak 2 : " tu lagi anak siapa tuh ,udah jelek nakal banget , pergi dah jauh jauh , orang lagi sibuk disini "


Anjir ane di bilang jelek , nakal ,sembarangan aja tuh mak mak ane kan juga mesum emoticon-Peace. Emng berisik banget sih bocah bocah waktu itu , ada yang merengek minta jajan lah , ada yang ngompol di celana , ada yang mewek sambil narik narik buka kancing baju emak nya sambil mak nyenyen ,nyenyen mak , " cup cup cup" sini biar ane yg bantu bukain ya emoticon-Peace bisa berebut dah .


Bocah yang lain ada yang main keluar ada yang milih tidur , sementara ane , ane ngajak dinda ke lantai atas , ane ajak dinda ke kamar dan ane tutup pintu nya .

Ane : "din gerah ya ". Sambil ane buka jendela kamar .

Dinda : " gak koq ril , biasa aja "

Ane : " din ,din ,lu udah pernah liat anak gajah gak "tanya ane .

Dinda : " belum pernah "

Ane keluarin t***t ane , ane liat tin ke dia

Ane : " nih belalai nya , hehehe " .sambil ane goyangin pinggul ane dengan tangan ane melambai lambaikan punya ane ke dinda .


Dinda : "hahaha , belalai nya lucu ".dinda tertawa .


Ane : " liat punya lu deh din "


Dinda : "gak ah , gue malu hihihi "


Ane : " dinda pelit deh , bentar doang din "


Dinda : " hmm gak mau " sambil malu - malu.


Ane: " gak temenan lagi lah kita kalau
gitu din "


Dinda : " koq aril jahat "


Ane : " iya lo sih din gak mau liatin ke ane , ane udah liatin ke elo "


Dinda : "tp kn gue gak nyuruh ril"


Ane : " tapi kan lu mau juga liat anak gajah nya "


Dinda : " gue malu ril "


Ane : " tadi pas di bawah banyak orang lo kagak malu pipis nya , minta bukain mak lo lagi celana nya "


Dinda : "ya udah deh ril , tapi......"
" ah gakk ahh. rill ".sambil ketawa malu malu


Dengan sedikit bujukan maut akhir nya.Dengan agak terpaksa dinda buka celana nya .

Dinda :" lo tutup mata ya ril "


Ane :" gimana mau liat kalo di tutup mata ane "

Dinda " hehehe "


Setelah terbuka seutuh nya tampak lah benda imut imut .


Ane : " nah gitu dong " .ane tersenyum bejat .

Ane:" lo suka nyam - nyam gak ?" Tanya ane . Nyam nyam makanan berupa roti sekecil bulatan jarum pentul bewarna warni ,dan ada coklat nya , cara makan nya sendok kecil yang memang sudah di sediakan di colek kan ke coklat terus di masukan ke tempat butiran berwarna warni sehingga menempel di coklat , hmmm nyammi .


Dinda: " gue suka banget nyam - nyam .udah ya ril ".mencoba menutup pake tangan nya


Ane : " bentar amat din , ane boleh pegang gak din ya ,ntar kita beli nyam nyam lah "


Dinda : " beneran ya , awas kalo boong "

Dan tau lah apa yang terjadi kan , cuma pegang doang gak ane tusuk tusuk kq .


Ane : " lucu ya punya lo din ,hihihi " Lagi enak enak nya mainin "kacang dewa " sejurus kemudian,"Brrrrakkkkkk", bunyi pintu terbuka ,
"Sial ane di gerbek ".pikir ane .


Mapek adk ane datang tiba -tiba dengan wajah penuh keterkejutan melihat kejadian yang baru saja di liat nya seakan tak percaya bahwa ane abang nya telah menodai cewek yang bisa di bilang masih keluarga ane sendiri ," tega " mungkin itu lah yang ada di pikiran nya saat itu . Tanpa berkata kata dia langsung berlari terun ke bawah .

"Ampun tuhan ,dia pasti ngadu nih ".ane ketakutan , saat itu mau mengejar posisi ane sedang gak pake celana mau ngeles gimana pun pasti mak ane percaya dengan dia , jadi mau gak mau ane dan dinda pake celana dulu , selesai itu gak keburu mapek udah nyampe kebawah, ane hanya berpikir kalo sampe mak tau ,pasti bakal malu banget nih ,oh my god , ane nyesal banget jadi nya , rasa mau nangis tapi ane tahan , jadi ane memutar otak saat itu .


Ane: " din ,klo di tanya mak ane atau mak lu bilang aja tadi punya lu gatel dan lu abis makan sambel jadi suruh ane yang garukin "


Dinda :" I...iya ril ".tampak cemas .
Kami pun keluar dari kamar dan duduk di sofa sambil memikirkan kejadian apa yang akan terjadi setelah ini .

"Tuk tuk tuk " bunyi langkah kaki menaiki anak tangga ,semakin dekat dan semakin dekat.
Whaaaatttt???? !! Apa yang terjadi ternyata ....


Mapek : "ril aq bawa dini dan rini nih ayok maen mamah papaan emoticon-Peace ".sambil cengengesan

Ane yang gak nyangka ,tadi nya ane pikir adx ane mau ngadu ke mak ane ternyata adx ane juga mesumers .

Akhir nya kami berlima bermain permainan yang menyenangkan dan tak lupa membeli nyam nyam namun gak sampe m* hanya sebatas pegang memegang aja hehehe .

Mak ane : "ril ,pex kamar jangan di berantakan ya , kakak mu capek beresin nya "

Terdengar suara panggilan dari lantai bawah .


Ane dan adek ane : " iya mak "emoticon-Peace


Namun setelah kejadian yang ane alami sama ayu pas berenang , itu bukan hanya menggampar pipi ane , tapi juga pikiran ane , membuka mata ane bahwa yang ane lakukan salah , ya salah besar kalau cuma ane yg pegang tapi punya ane gak di pegang



...........



anjritttt neh cerita.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di