alexa-tracking

Cinta Dan Realita (TRUE STORY)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767ed17e0522724288b456b/cinta-dan-realita-true-story
Cinta Dan Realita (TRUE STORY)
Post ini berubah judul. Semula " You Are My First Kiss " menjadi " Cinta Dan Realita"
Alasannya apa?
1. Kurang Suka sama judul sebelumnya
2. Awalnya mau melibatkan 1 wanita, saran dari temen cerita semuanya aja, jadi cari judul yang pas.

Halooo gannn...
Sekian ane lama jadi SR. Kali ini izinkan ane untuk berbagi cerita yang menurut ane indah. Cerita cinta ane begitu berkesan dimana cerita ini membuat ane lebih dewasa.
Cerita ini ane mula dari 2011 Hingga detik ini tentang perjalanan cinta, dan juga kehidupan.
Spoiler for "F.A.Q":


Spoiler for "BACA DULU":

NOTE Cerita ini memili unsur dewasa tentang MIRAS, BRUTAL, SEX, dan Perlakuan yang tidak layak di ikuti. Tapi ambil aja hikmahnya ya gan.


PART 1

Nama gua ben ( nama samaran waktu smp emoticon-Big Grin ), tinggi badan gua 178 dan berat badan 52Kg. Awal kisah ini gua mulai pertama gua masuk smp ya.
Sekian lama gua lama mencari ilmu di SD buat masuk smp yang gua idamkan kali ini gua kesampean masuk smp yang begitu Berkelas, iyapunya kelas. tapi Yang di maksud berkelas adalah lingkungan dan pendidikan yang begitu baik, dan sekolah ini termasuk sekolah yang begitu banyak gi peminatnya sehingga gua adalah salah satu orang yang sangat beruntung bisa masuk sini.

Hari pertama MOPD, seinget gua, gua pakai baju sd tas karung yang di buat dari karung goni dan tali rapia, pelindung kepala dari bola plastik yang di belah 2.

Pada pagi haripara siswa diharapkan berkumpuldilapangansekolah untuk pembagian gugus. Gua kebagian gugus 2 yaitu singapura ( nama pada saat itu ). dikelas baru ini gua cuma kenal 1 orng yang emang kenal dari smp. gua cari bangku2, akhirnya gua nemu temen sebangku yang begitu asik namanya dandi.

Hari pertama ini dan di kelas awal ini membuat gua senang, tapi disisi lain gua kesel banget ada 1 anak cewe yang begitu banyak gaya menurut gua pada saat itu namanya dira, kenapa gua ngomong gituyakarna padasaat hari pertama ini cewe begitu terlihat centil, tapi gapapa selama dia ga ngusik its okay. Hari kedua dan hari ketiga pun berjalan lancar dan pada akhirnya ini hari pertama yang gua ingin dari awal yaitu memakai baju putih biru wkwkwkwk.

:Kelas dimulai hari ini gua seneng, dan sialnya adalah yaitu gua duduk di belakang cewe yang paling rese yang gua ceritain sebelumnya. Pada detik, jam, dan hari di awal tidak ada masalah. Pada suatu hari ketika gua lagi nyontek pr dari temen sd gua namanya yesi, pas waktu di koreksi dia ngomong kalau gua itu nyontek, oh tidak alangkah betapa gua benci sama si dira yang gua kerjain ternyata sia sia gaditerima guru karna mulut doi yang begitu lemes kaya ingus yang melet.
Quote:
” ko lu gitu amat, gua jadi gadapet nilai nih ” kata gua
” yee, lo segala nyontek mampus kan gua bilangin ” katanya
” lama-lama lo ngeselin banget ya ”
” bacot lo “.


Ketika kejadian itu terjadi itu ga bikin gua mundur buat nyontek, tapi malah makin seru kalau nyontek saambil ada halangan, kaya di benteng takeshi itu.

Beberapa hari ini gua sekolah, hari ini sama seperti biasanya gua masuk pagi, gua berasa ngantuk banget mungkin ini efek semalam gua bergadang main game online. Bel pun gerbunyi ketua kelas gua yang sangat amat rajin itu dia bergegas ke ruang piket untuk menanyakan kehadiran guru. Setelah beberapa menit kemudia, yesssss!!! Jam pertamapun tidak ada pelajaran !, akhirnya gua bisa tidur di kelas dengan perasaan yang sangat senang hehehehe. Setelah beberapa menit kemudian, GUBRAAAAK!!!!! Tercata si cewe centil tadi mukul meja gua dengan bermaksud menggagu tidur gua.
Quote:“ woyyy !!! apaan sih lo kerjaan lo gajela banget gangguin orang tidur ! “

“ mampus lo emang enak ! “ katanya. Dengan perasaan yang sangat kesel gua pen banget ngehajar doi karna dia udah keterlaluan sama gua.

Hari demi hari masa smp ini gua jalanin dengan gitu aja, tapi pada suatu hari gua ngeliat dira yang nangis, karena gua penasaran akhirnya gua tanya aja dia.

“ woyyy kenapa lo pagi2 udah nangis aja “

“ masa gua diputusin sama pacar gua “ katanya

“ hahaha mampus lo emang enak “

“ taiiii !!! “ kata dia sambil mukul gua ketika gua menuju bangku gua.

Tapi satu hal di pikiran gua, gua mikir “ anjir ni anak punya pacar “. Tapi gua gapeduli juga mikirin alien dari pluto, siapa dia? Sodara gua aja bukan heheh.


Keesokan harinya ada hal yang paling gua sesali. Di awali gua lagi santay di tempat duduk gua, ketika itu dira ngejailin dan ngeledekin gua abis2an entah apa masalahnyamungkin ini sudah menjad hobi dia. Dengan rasa kesel gua pukul aja dia ke arah badannya dengan pukulan yang tidak begititu keras. Alhasil ada salah satu temen dia yang ngadu keguru. Ya bener ! gua di panggil kekantor, untuk di tanyakan kronologi, ga lama kemudian gua ngasih penjelasan akhirnya gua balik ke kelas, ketika gua sampe depan pintu kelas gua liat dira lagi nangis. Yatuhan disini gua berasa menyesal mungkin pukulan gua yang buat dia menangis, tanpa basa-basi gua samperin aja dan gua meminta maaf karna gua ngerasa ini kesalahan yang gua lakuin sama dia. Awalnya dia gamau maafin gua, tapi setelah gua minta maaf berulangkali akhirnya dia maafin gua juga.

Disini lah hari yang sangat gua sesali yang udah kasar sama satu perempuan, walaupun dia begitu rese, tapi sesuatu yang gua dapet dari kejadian ini adalah:

Jangan melukai wanita, mungkin secara fisik tidak terlihat, namun secara hati dia tersakiti.
Wah pindah lapak gan.. emoticon-Big Grin
Okkeyy gpp asal rajin update aja.. emoticon-Ngakak (S)

PART 2

Wanita Berawal M

Setelah pulang sekolah gue melanjutkan kegiatan gue selanjutnya, yaitu eskul pramuka. Gue ikut2 aja baris, padahal gue gatau apa maksud dan tujuan dari semua ini, mengapa semua ini membingungkan :'(.
Setelah selesai baris akhirnya kita di kasih tugas untuk peralatan pertemuan besok, karena gue males banget nulis dan gue ngandelin temen gue, untuk melihat catatan hari ini.
ketika gue bengong dan lagi asik ngupil. tiba-tiba kaka kelas yang tak jelas datang menghampiri. Namanya marlinda dia cantik, tinggi dan putih, dan buah dada yang sangat besar. *Omes detected*

Marlinda pun datang dengan gayanya yang begitu aneh.
Quote:
“ asikk masuk pramuka, rajin nih. kenalin nama aku marlinda“ katanya begitu

“ iya gue bete aja kalau langsung pulang paling langsung makan, minum, dan tidak lupa minum susu biar makin sehat . Nama gue bene“ kata gue dengan jawab santay
Disini gue berjabat tangan, oh tidak tangannya begitu halus. dan wangi tubuhnya yang begitu segar

“ sama aku juga begitu hehehe, kamu anak kelas berapa ? "

" anak kelas 7.2 "

" wali kelas kamu ? "

" Ibu Suryaningsih yang begitu menor dan bawel "

" jangan begitu, dia itu sebenernya baik. karna kamu baru di kehidupannya dan belum mengenalnya makannya kamu tidak tahu dia sebenernya "

" yakali "

" oh iya boleh minta nomor kamu ga ? buat ngabarin pramuka selanjutnya. biar kamu ikut pramuka lagi “
“ nih xxxxxxxxxx “.


Setelah sampai dirumah, gue tidur sore, dan bangun jam 8 malem. Gue langsung bergegas mandi karna badan yang terasa begitu gerah. Selesai mandi gue cek hape, ternyata ada pesan masuk dari nomor tidak dikenal.
Quote:
“ dek ini aku marlinda “ oh ternyata ini kaka kelas gue yang kek ayam kena penyakit kaki gajah

“ oke ka gue save nomornya “.

Awalnya dia membahas tentang asiknya eskul pramika tetapi Dari situ lah gue mulai banyak pembicaraan dan mulai banyak tahu cerita dia semakin dalam, dan ternyata ayam yang kena penyakit kaki gajah ini sangat asik buat di ajak ngobrol .

Pada suatu malam hari ketika gue lagi asik smsan, dengan tanpa basa basi dia sms gue dengan keluar dari pembicaraan.

“ dek, temen aku ada yang mau kenalan. “
“ oh siapa ? “
“ namanya muna “
“ oh yaudah kasih aja nomor gue siapatau gue bisa berbaur sama dia, dan memiliki keakraban sama kaka kelas “.

Setelah beberapa menit gue izinin buat ngasih nomor ke muna, ketika gue lagi santay sambil minum sirop yang sangat dingin, ada pesan masuk nomor baru.

“ halllo adeee “
“ siapa kah ini, passwordnya apa dan dimana ?” gue jawab sok asik karna gue tau ini pasti temennya marlinda.

“ Kopi nikmat nyaman dilambung hahaha, aku muna temennya marlinda “
tuhkan bener apa yang gue kira dari sebelumnya.
“ oh yaudah ka salam kenal, loh pasti udah taukan nama gue “

Setelah itu akhirnya gue ngobrol panjang setiap malam dan setiap hari, sama marlinda dan juga muna. Obrolan kedua2nya melalui pesan begitu asik, tapi muna ini berbeda dengan marlinda perkataan dia begitu misterius sehingga gue ingin ngeliat apakah dia seaneh marlinda.
Pada suatu ketika hari, gue lagi menuju kantin dengn temen2 gue, ada 1 cewe senyum gitu aja, dia itu begitu cantik, berhijab dan terlihat kalem. Tanpa gue ambil pusing gue ga mikirin siapa dia, gue lanjutin aja perjalanan gue ke kantin.

Ketika pulang sekolah, gue lagi santai main game online di laptop, ada pesan masuk, pesan itu ternyata dari muna “ dek tadi kita ketemu di jalan, aku yang senyum duluan itu “. Oh bener dugaan gue dari sekolah ternyata itu muna si gadis yang begitu cantik, berhijab dan terlihat kalem. “ Tuhkan bener pasti itu lu ka “ setelah lama gue baca pesan dan sibuk main game online, akhirnya gue bales pesan muna dengan pesan singkat.

Setelah hari itu gue bertemu, entah kenapa ketika gue lagi main Point Blank dipikiran gue hanya mana, mungkin ini pengaruh mukanya yang begitu cantik, kalem, dan berhijab. tapi ini gue hirau kan, karna gue anggap mungkin gue terkagum sama dia.

Pada keesokan harinya ketika ggue kagi santay di bangku dan sambil gambar2 gajelas, akhirnya gue di ganggu sama alien sari pluto... ya bener ! Dira, dengan gayanya yang sangat centil dia datang menghapiri gue dengan membawa pertanyaan.
Quote:
" Woy, ini ganteng ga ? " sambil nunjukin foto cowo yang biasa aja menurut gue.

" ini temen gue, tapi sekarang gue lagi deket banget sama dia " katanya .

oh ternyata ini anak ga galau lagi, karna udah moveon dari pacar sebelumnya hahahaha.

" selama gue di nobatkan ganteng kaya john lennon , dia itu jelek dan ga sekeren gue " kata gue sambil bercanda

" idiiiieeeeee najis amit dah lo nyebelin amat "


Bel isturahat berbunyi pun tiba, ini yang sangat gue rindukan dari pagi. gue langsung lari ke kantin dengan perasaan yang haus dan lapar, akhirnya gue pesen menu biasanya yaitu Mie Ayam, dan Es Teh Manis. gue makab dengan lahap, gak lama kemudiaaaan.
Quote:

* Plaaaaaaaak* ada yang mukul pundak gue, gue liat kebelakang ternyata marlinda dan muna.

" Santay aja dong makannya, kaya baru ketemu makanan aja " kata marlida

" hehehe iya " kata gue dengan jawaban yang sangat singkat.

" gimana kabarnya hari ini? oh iya ini muna temen aku "

" baik, oh iya ka muna "

" halo dek, gimana kabarnya " kata pertama muna yang di ucapkan saat itu, dan ternyata suaranya lembut binggggows.

" baik aja " sambil meneruskan makan gua. dengan aneh juga, ternyata muna begitu lembut suaranya.



setelah selesai makan, gue pamit duluan ke mereka untuk langsung ke kelas. dan dj jalan gue masih mikirin, ternyata suara muna begitu lembut beda banget sama suara marlinda yang kaya kambing di potong.

Bel berbunyi gue lanjutin semua matabpelajaran daat itu, tapi yang ga pernah hilang dsri pikiran gue yaitu muna. entah apa ini, mungkin karna gue terlalu kagum atau apalah hehehe.

Jam sekolah selesai akhirnya gue pulang, sesampai dirumah gue langsung main game online gitu aja. dan selesai ngegame gue langsung tidur, bangun magrib. mandi dan sholat.

ketika kewajiban gue selesai akhirnya gue tidur2an. gak lama ada pesan sms masuk
Quote:

" Dek, aku galau sama pacar aku, masa dia jadi cuek banget ." ternyata sms dari marlinda.

" kenapa gitu? udah minta penjelasannya belum ? "

" gatau dek aku ga mikirin dia, tapi skrng aku udah nyaman smaa orang lain "

" yaudah bagus, gausah galau lo ".


Pagi ke siang setiap hari gue jalanin sekolah dengan begitu awam, gue coba buat main game online, game online , dan game online. abis game, makan tidur, bangun mandi. ya pokokbya gitu2 aja.

Hari ini gue ngantuk banget di sekolah karna semalem terlalu asyiiik main point blank .
ketika gue perlahan terlelap, dan guru ga ada. akhirnya dira mencoba menggagu gue. gue coba sabar dan hiraukan, biar dia bete sendiri gara-gara di kacangin.

Quote:

" ayoo dong foto rame-rame buat kenang2an " suara yang ga asing yaitu dira yang membuat gue pusing.

" woyyy kampret alay banget lo. ganggu gue aja. "

" ngomong apaan lo ? lo kalau tidur dirumah gausah disini. ini buat cari ilmu bukan buat lo molor ! "

" suka-suka gue lah "

" bacot lo emang *nyerocooooossss panjang banget gue lupa ngomong apa*

" eh sini lo mulut lo bawel banget, emak gue ga kaya gitu gitu amat "

*gue pegang pundaknya*

" sini lo hah gue cium bibir lo biar diem biar ga bawel. niiiih !!!! niiiihhh !!!! " gue yang bercanda cium dia

" apaan sih lo * ngeberontak *. najis amat gue dicium orang rese kaya lo. Ewhhh banget ciuman pertama gue sama lo " katanya yang ngambek

" mampus luu hahah mampusss. sudi gue juga ciuman sama lo. bisa ancur bibir ini "


istirahat sudah datang. Gue biasa ke kantin sama temen-temen gue ke kantin.
Ketika gue lagi duduk. tiba-tiba ada kaka kelas bawa es tumpah , dan mengarah ke gue.
Quote:

" woy ngehe lo jalan yang bener, kaki lo pengkor ya ! "

" ngomong apaan lu ? ngomong sekali lagi lo anak baru kelas 1 songong ya. lu jangan rese disini ! "

" lu kira gua takut ? "



Tiba-tiba dia nonjok gue. disitulah akhirnya gue ribut. gue udah kesel, gue dipasihin gamau. baju dia udah kotor gue injekin pake sepatu.gue juga udah pada lecet karna kuku dia yang panjang. Lamanya gue ribut. akhirnya gue cape dan banyak orang yang misahin gue.
Quote:

" Awas lo liati aja " dia berkata sambil pergi.

Gajelas tuh orang, Senioritas itu mengajarkan adik kelas yang baik. Tapi gue juga yang salah, karna gue nyolot. abisnya gue emosi banget sama orang yang punya salah dan gamau minta maaf.
Untung aja kejadian ini tidak terdengar sampai guru. bisa mampus gue, anak baru masa udah ada masalah kan gaenak .

Keesokan harinya ketika gue lagi ngerjain pr di jam istirahat. Muna dan Marlinda berlari-lari menghampiri gue.

" kamu gapapa kan dem? " kata Marlinda yang ngos-ngosan dan muna masih diem mungkin kecapean kali.

" lo kenapa dah ko kaya abis dikrjar Bangkong Zuma. gapapa ko " kata gue

" aku lari-lari sama muna, aku khawatir takut kamu kenapa-kenapa. lagian kenapa kamu ribut sih ! "

" lo gaperlu tau, intinya dia rese "

" aku harus tahu " kata muna yang langsung mengucapkan kalimat itu.

" Ini kisah gue, cukup gue yang tahu. Karna gue gamau berbagi hal negatif. Kalau gue lagi seneng pasti gue unjuk bicara. "

" oh yaudah. aku ke kantun dulu " kaya marlida. dan Muna masih sama gue.
Mau gamau gue ngobrol sama muna. muna nanyain sedekat apa gue sama marlinda, dan sedang apa mengerjakan pr apa.

" sini pinjem pulpen sama bukunya "
Seketika dia langsung ngambil pulpen gue, dan mengambil alih buku gue.

Galama..

" Nih udah selesai, besok-besok kamu harus kerjain sendiri. dan gaboleh disekolah ".
wihh anjir galama dia bisa kerjain pr gue dengan kilat, padahal PR ini adalah MTK dan menurut gue rumit sekali.

" iya makasih ya " sambil senyum ke muna.

Galama Marlinda dateng membawa Es Cokelat.

" ini buat kamu, aku tahu kamu haus. soalnya kamu belum ke kantin-kantin ". kata marlinda.

" Kenapa ga sekalian beliin gue makan. laper nih hahaha. Btw, makasih ya ka " ucapan terimakasih gue

" ye maunyaaa. iya sama-sama "

PR gue sudah selesai, akhirnya gue, muna, dan marlinda malah menggosip soal orang yang rese di kelas 3.

" Widih anjir, orang gembel lagi di kelilingi wanita-wanita nih. " kata dira yg menggagu suasana gue sama kaka kelas ini.


" Yee bacot. sini lo mau gue cium ? kemarin gajadi loh. Skrng mau dijadiin ? ".


" dihh ogah. " jawab dia sambil lari ke kantin.




Jam pulang tiba. akhirnya gue bisa istirahat dengan cara tidur. Tapi sebelum gue tidur, gue mikirin sikap 2 Kaka kelas gue yang begitu peduli. Maksudnya apa ? ah cuma gue kali yang ke GR. akhirnya ga gue pikirin, tidur deh sampe sore. abis itu Main Point Blank

PART 3: Cewe Aneh



Perasaan apakah ini ?

Beberapa setelah kejadian keributan itu, ada beberapa perasaan gue yang ga enak. Mungkin ini bakal menjadi suatu hal buruk.

Hari demi hari gue jalanin dengan sama saja, gue selalu denger dira berisik, dan gue selalu tidur dikelas, karna posisi bangku gue di pojok kanan belakang.
Quote:
" woy jangan tidur mulu lo tolol " kata dira ketika gue baru mau terlelap

" Ngantuk banget dir, jangan ganggu gue untuk kali ini " gue sambil ngeluh dan minta permohonan kedira.

" Gue ga akan ganggu lo ko ben . gue cuma mau ngingetin lo jangan kebanyakan bergadang. lo ngantuk mulu dari awal " dira yang mulai nasehatin gue

" gue gabisa, karna gue pecandu game "

" lo lupain game lo, lo pikirin sekolah lah " nada dia mulai meningkat.

" iya bawel ".

Entah dira kerasukan iblis apa, dia begitu baik sama gue, ternyata selain dia cantik dia ternyata baik walupun aga akay . Tapi gue gamau ke geeran gue anggap ini nasehat teman sekelas.
Quote:
*Gubraaaakkkk....!!!!!* suara pintu kelas

" Weh anjing, mana bene yang kemarin ribut sama gue " Kaka kelas gue yang beberapa hari ribut sama gue. dia bawa beberapa pasukan

" Ada apaan, lo gausah rese. gamalu lo ? " kata gue yang mulai emosi

" bacot lo "

Dia lari sambil mukulin gue, gur belom siap. dia udah nyamperin gue. Yang paling sial gue gabisa ngapa-ngapain. Gue udah pasrah di ijekin mereka, gue cuma menahan beberapa serangan mereka.
Sekian lama gue dipukulin, dan pala gue mulai pusing gakaruan. Gue cuma inget kata kaka kelas itu
Quote:" Makanya lo jangan songong sama gue. ". Kata dia yang gue lihat ketika gue berasa mau pingsan.

Setelah kejadian itu gue ternyata gasadar, kalau gue pingsan. Mungkin ini akibat gue dipukulin sama kaka kelas tadi.

" Aduuuuhh duuh awww... " gue bangun dan kesakitan.

" Diem ben, nanti memar lo kenapa-kenapa " Kata dira. Ternyata gue sadar kalau dira ada di depan muka gue, sambil senyum-senyum kecil. Demi apapun dia cantik banget, dan dari kedekatan bau parfumnya yang begitu wangi. Anjir gue baru sadar, ini cewe cantik banget kaya bidadari.

" Siapa aku, dan dimana aku ? " Gue mulai bercanda Amnesia.

" Hah ????!!! " Dira panik

" Mampus lo, gue kerjain hahaaa " Gue ketawa, sambil nahan sakit

" ih lo ya bikin,khawatir aja. jahat bangetttt najis " katanya.

" Sudah berapa lama gue ? "

" Lumayan lah 20Menit "

" Lo ngapain ada disini ? kenkapa kelas sepi ? "


" Tadi waktu lo ribut anak-anak udah pada di kantin, untung aja, coba kalau ramai bisa mampus lo. Gue gatega anjir, lo pingsan. makanya tadi lo gue seret ke pojok biar ga ada yang tau " kata dira.

" Oh gitu. ihh lo baik deh, sini cium dulu sama gue "

" ih najis apaan sih lo, gue mau ke Ruang guru mau kumpulin tugas. lo udah sadar ini "

" Yahh gitu aja masa marah Dit. yaudah sono lu alay "

Ternyata dira itu baik banget sama gue, maksudnya apa ya dia baik ? oh iya, ini hanya kebetulan saja. Tapi tadi waktu dia panik, sumpah mukanya imut banget, kenapa kalau cewe terlihat panik itu sangat cantik ?. Oh dira, apakah dirimu bidadariku ? atau kamu cuma Sayap penolongkku ?.

Pulang sekolah, gue diliatin sama 1 sekolah, gue di gerbang ngeliat kaka kelas yang tadi bawa pasukannya, mereka menertawai gue. Gue diem aja, gue gamau ribut pas keramaian gini. Lagian juga, ini pelajaran gue yang songong sama senioritas.

Sesampai dirumah ibu gue nanya
Quote:
" kamu kenapa ? abis ribut ya ? " kata ibu gue

" Maaf mah, tadi aku ribut sama kaka kelas. aku yang salah aku Songong sama dia. "

" kamu kenapa nakal banget sih, sini mama obatin dulu memar kamu " kata ibu gue


" Kamu kalau emosi itu si tahan aja, kalau sudah gini kan repot. kamu juga yang sakit, ibu turut prihatin sama kamu " Kata nyokap yang lagi kasih antibiotik ke luka gue.

" iya bu, ga akan lagi. "

" oh yaudah sana kamu tidur " kata ibu



Ketika gue kagi tidur-tiduran, ada pesan sms masuk. Ternyata itu pesan dari Marlinda.

" Kamu ngapain ribut lagi ? kamu gapapakan ?"

" Dia kekelas gue ama pasukannya, selow aja, Naruto mah sehat-sehat aja. "

" Oh yaudah, aku udah senenggudah denger kabar kamu ". Pesan dari marlinda.




Keesokan harinya ketika gue lagi jalan kesekolah ( Waktu itu belum dibolehin bawa motor ke sekolah ). Muna dateng ke gue, dia nanya kabar gue. dan galama gue liat dira, turun dari mobil bokapnya. Dia keliatan sedih bangeg ada apakah ini.


Sesampai di kelas gue liat dia diem aja.
Quote:
" lo kenapa alay ? " kata gue nanya dia

" gue sedih " jawab dia yang kurang semangat.

" Cerita dong, siapa tau gue bisa bantu "

" nanti siang gue kerumah lo, abis itu ajak gue ketempat yang enak, gue mau cerita di tmpat yang adem "

" okedeh... "

Ketika pulang sekolah, gue ikut mobil bokapnya dira.

", Ini rumah lo ? " iya disini

", pah aku mau sama dia dulu, nanti aku pulang bareng dia " kata dira ngomong ke ayahnya

" oke, hati-hati ya " kata bokapnya.

Sesampai dirumah, gue cukup kenalin dira ke nyokap, naruh tas dan gak ganti baju . Gue langsung pergi sama dia ketrmpat yang begitu bagus pemandangannya ( Maaf gabisa sebut tempat gan , tapi, skrng sudah jadi pabrik terbesar di daerah ane ).
Quote:
" kita mau kemana ben " tanya dira

" udah lo ikutin gue aja "

Sesampainyabdi tempat yang gue tuju, dira terlihat baru kesini, soalnya dia liat-liat suasana yang ada disini.

" bagus juga ini tempat, gue ko baru tau " tanya dira.

" Makanya hidup lo jngan di Mall mulu " jawab gue.

" jadi gimana masalah lo " tanya gue.

Di menjawab semua cerita gue, ternyata dia itu suka sama kaka kelas, dia udah sayang bamget. namun Dia itu di PHPin, dan dia sedih kalau ternyata dia di PHPin si cowonya malu pacaran sama adik kelas.
Quote:
" Menurut lo gimana ? " Kata dira

" yaudah lupain aja, lo tuh jangan terlalu serius, lagian kita masih kecil. Gausah lah cinta-cintaan. Mending kaya gue, udah ganteng kaya john lennon tapi ga peduliin cinta, karna masih kecil. "

" iya sih bener, lo ternyaya lebih baik dari yang gue kira "

" Dont Judge people by book " kata gue jawab dia dengan santay.


Setelah cerita, akhirnya kita tiduran, dan kita cerita-cerita tentang orang yang rese dikelas. Gue sebenernya bingung, tapi gue ikut-ikut aja.
Gaterasa gue sudah hampir 3 jam, dan waktu menunjukan jam 4. gue harus pulang, bantu nyokap beresin rumah.
Quote:
" yuk pulang " kata gue

" ayo, lagian juga gue takut di cariin bokap gue ben " kata dira

" iya nih kita udah lama disini "

" makasih ya udah mau dengerin curhatan gue, lo emang baik ternyata. gue salah nilai lo "

" iya santau aja, kalau gue jahat waktu di kelas gue cium beneran dah lo hahah " kata gue sambil ketawa.

" Lo cium nih gue, kaya berani aja "

" oke sini ya "

Gue pegang pundak dia, ketika gue mau ciuman, gue langsung mikir.
" Gamuningki gue ciuman sama dia, ini cuma jadi petaka "
akhirnua gue gajadi

" ko diem, takut ya ? "

" gue males ciuman pertama gue sama lo "

" gaya lo ben, gue juga sebenerny ogah ciuman pertama gue sama lo, tadi gue cima ngetes nyali lo "



Akhirnya gue pulang, gue selalu mikirin wajah diabyang begitu indah, kenapa gue srlalu nyaman dan nyambung ngomong sama dia. apakah ini yang di namakan cinta ?.

PART 4: Cewe Aneh 2

Ga kerasa liburan semester 1 sudah dimulai, sekian lama gue menunggu hal imi, akhirnya datang juga. Waktunya bangun siang terus Because you ? This is my life, my soul, and the purpose of my existance !!!! .


Seminggu sekolah gue cuma tiduran sambil pegang HP. gue selalu bingung mau ngapain, mau chattingan sama siapa ?. Karna, BBM dulu ga semua orang pake, soalnya bbm belum tersedia pada android hanya tersedia pada Hp BeBe.

Seminggu gue selalu bangun siang, gue ngerasa jenuh untuk semuanya. akhirnya gue coba Chat dira.
Quote:
" PING !!! "

" Apaan ben ? " balesan dira

" Gue bete "

" Ngapain ke gue "

" yaelah, lo ga ngerti amat "

" terua kalau ke gue mau ngapain ? "

" main lah yuk "

" Gue jaga rumah, nyokap sama bokap pada pergi Luarkota, lo sini aja main. ini alamat gue *******.jln.****** "

" oke gapasti gue kesananya ya "

" serah lo "

" sepi ga ? "

" sepi ko "

" asik dong "

" wah anjir lo mau perkosa gue ya !!! "

" ko tau aja hahah. Bercanda ko "

" awas aja !! "

Galama setelah dia nyuruh gue main, langsung gue mandi, pakr baju, pake parfum, biar keliatan keren di depan cewe cantik .

*15 Menit gue kesana

" Assalamualaikumm... dira...dira... "

" oh iya ben masuk aja " suaara dira lantay 2

" gue lewat mana ? " kata gue yang bingung buat ke atas kamarnya

" lewat atas lah bodoh " suaranya dari atas

" lo turun dulu, gue takut salah jalan "

akhirnya dia turun..

" ayo lewat sini begoo "


Ketika gue jalan melewati anak tangga, mata gue gabisa kedip. Dia seksi banget, pake baju tidur yang agak ketat . Gatau gue harus ngomong apa, dia udah bener-bener mirip bidadari banget .
Quote:
" Ngapain ya ? " kata gue

" ya gatau juga gue, kamar gue ga ada wahana ancol " jawab yang sibuk main hp.

" Gue pinjem laptop lo, gue mau liat youtube " kata gue

Akhirnya gue pinjem laptop dia, soalnya dirumah dia ada fasilitas Wi-Fi.

" Coba lo liat ini, ini band keren banget " Kata gue yang sambil nunjukin video Perfom band indonesia yang bergenre poppunk yaitu " PWG ".

Ketika dia lagi menikmati videonya, gue coba jelasin pwg ini, siapa Pembuatnya, dan apa nama musiknya. Gue coba ngobrol asik disitu, sampai gue ga ngerasa bete lagi .

" Coba lo denger lagu ini, bagus banget gue suka " kata dia yang nunjukin lagu dari Cristina perry- A Thousand Year.

" iya enak, sedih ya liriknya ".

" iya lo kalau galau denger lagu ini " kata dia sambil ketawa.

" ahh nangis ah lagi denger lagu nya " * pura-pura* nagis

*Dira sambil mukul* "Dihh apaan sih lo gajelas ya ewwwwh "

Ternyata gakerasa sudah sore, dan gue harus pulang, soalnya ada tarkam.

" Gue balik dulu ya " kata gue

" yaudah hati-hati "

" makasih udah bolehin kesini "

" oke kapan-kapan main lagi, yang penting jangan perkosa gue "

" besok gue perkosa ko kalau mau " kata gue yang menuju anak tangga.


Akhirnya pun gue langsung bergegas pulang, dan siap-siap buat pertandingan Tarkam. Tapi, sayangnya kampung gue kalah sama kampung sebelah walaupun skornya beda tipis. Sediki aga menyakitkan ya ternyata .


Akhirnya gue bisa nyantai setelah hari ini melelahkan. Gue coba buat bbmin beberapa kontak BBM gue.
Gue coba iseng chat dira pada waktu itu.
Quote:
" Wooy "

Galama langsung dibales.

" apaan ? "

" gapapa "

" Gajelas ya lo, gimana tarkamnnya ? "

" Lumayan lah menang.....is"

" Hahaha mampus lo ya "


Malam itu juga gue lanjut chat asik bahas-bahas lagu, hingga gue terlarut dalam gelapnya malam.


Semua hari gue jalankn dengan rasa bete, cuma rasa bete itu hilang ketika gue salto. SERIUS ? BERCANDA KEULEUSSS !!!!.Semuanya bete, kayanya yang ga bete ketika gue main kerumah dira.

Hampir 2 Minggu gue bete, gue cuma chattingan bbm, dan Ngelakuin hal yang sama. Apa itu ? Ya bener bengong dari pagi sampai sore.


Hari pertama semester 2 Datang, suasana kelas aga sedikit beda, tapi posisi bangku gue masih tetap di pojok kanan. Karna itu posisi pas buat tidur. Gue liat dira kali ini aga kalem, dan ga rese lagi. Gue coba Kasih senyuman, dia malah buang muka. Sakit cooooy.
Akhirnya gue samperin aja, karna guru belum datang, otomatis gue bete dong.
Quote:
" Woyy liburan kemana aja ? " kata gue dengan santay

" kemarin gue sempet kepucak, lumayan lah ngilangin kejenuhan disana " kata dia yang sambil senyum-senyum imut

" najis ga ngajak gue "

" siapa elo ? "

" kenalin gue saudara kembar john lennon "

" idiiih "

Akhirnya gue balik. Ketika gue coret-corer buku, tiba-tiba Marlinda datang.

" ini buat kamj " Sambil ngasihin bingkisan yang mirip kado ultah.

" apaan ini ? " tanya gue

" Udah liat aja, tapi syaratnya liatnya dirumah "


Setelah itu penasaran gue mulai menigkat.
Sesampai dirumah, tepat pada jam 19.30 gue hampir lupa kalau guw dapet bingkisan. Akhirnya gue cari kado gue yang ada di tas. Galam gue buka.
Ternyata
.
.
.
Ternyata
.
.
.
Kepo ya ?
.
.
sabar
.
.
.
Oke deh


Ternyata isinya adalag souvenir yang bergambarkan monas. Dan ada isi tulisan.

Sigkatnya gini.
Quote:
" Halo aoa kabar ? Udah lama ga liat kamu, gara-gara libur sekolah hehehe. Kamu tau ga ? Aku selalu mikirin kamu. Kamu mau ga jadi pacar aku ? Aku ga minta jawaban sekarang, tapi jawan melalui SMS " Ini sebenernyabpanjang cuma gue lupa.


" Aduuuh gmana ini ? "

" kamu kenapa ? Mau nolak. Kan aku bilang jangan jawab sekarang. " kata marlinda

" bukannya gt, gue gamau pacaran ka, gue masih kecil " kata gue

" oke gapapa aku mgerti ko, maaf ya kalau aku ove. Makasih semuanya " kata dia

Semanjak kejadian itu, gue sama marlinda aga menjauh, begitu juga dengn muna. Mungkin mereka terlalu akrab, dan sepakat ngejauhin gue. Gue sih gamasalh, tapi gue ga enak hati aja sama mereka.

PART 5: Hampa


Sekian lamanya gua ga tau kabar dari marlinda dan muna gimana, pada saat itu juga gua sama dira aga ngejauh, entah dia sibuk pacaran karna sudah punya pacar yang baru, atau emang dia ga pantes buat gua . Gua disekolah merasa sepi banget, walaupun dira dikelas aja kaya ga kenal, tapi bukan dalam hal suasana, tapi hal yang biasa ada di kehidupan gua kini udah ga ada lagi. Semisal; gua Chat/main sama dira atau ketemu marlinda. Mereka semua sinis banget kaya setan Annabelle.

Pagi ini gua masih tetep ngantuk disekolah karna sering main PB, gua suka main PB jadi ya gitu. Karna waktu itu PB Hits banget, dan kalau kalian merasakan pada saat itu, berarti kita sama. Everyday about game, dan kita berkata “ Im Just Gammers No More”

Disekolah gua punya temen namanya Jang dan Bagus, doi adalah temen terdekat gua pada saat itu. Ya mungkin karna kita sama2 konyol jadi kita tahu apa yang harus kita rasakan. Setiap hari gua sama mereka ber3.

Siang itu gua sama mereka 3 bosen banget, gua itu kalau bete suka ngelakuin apa aja tanpa sadar. Siang itu juga ada satpam lewat “ Namanya muklis “ dilagi lewat dan gua coba nantangin mereka buat manggil dia.
Quote:
“ Ayo panggil dia kalau berani “ kata gua. Dan mereka setuju.
“ Muklisssss, muke lu kaya Kodok africa “ katagua teriak keras.
“ Muklissssss, sini lu “ kata jang.
“ Muklisssss, ketek lu ada 4, biasa di pake jadi bumbu sayur asem di rumah “ Kata bagus.

Ga lama kita ketawa-ketawa gajelas.
“ Muklis conge parah “ kata bagus
“ iya anjir ahahaha “ kata gua sama afrijal
*ketawa lagi*
*masuk kelas*
“ SIAPA YANG MANGGIL SAYA BARUSAAAAAN ? “
“ Anak moa kaliii hahaha “ Kata bagus tanpa sadar.
*hening*
“ jadi kamu yang ngatain saya ? Kamu udah ngerasa jagoan ? masih anak kelas 7 aja udah songong. “
*diem**
*diem*
*diem*
“ awas kamu ! “ kata pak muklis.

“ ah bego lu, kebanyakan nyimeng kayu jati kali lu, udah tau muklis masih aja ga sadar “ kata gua
“ ya mana gua tauu “ kata bagus.

***************************

Gakerasa selama 6 Jam disekolah sudah gua lewatin. Diseklah gua itu kalau jam 1 pulang, tapi kalau masih ada pelajaran kadang suka lebih. Kebetulan hari ini gua kelas gua pulang dulua, tapi ada beberapa kelas yang belum pulang. Termasuk Sidik sodara sekaligus tebengan gua, kelas dia belum keluar jadi terpaksa gua nunggu dia unutuk beberapa waktu di taman sambil diem.

Ketika gua sedang bosen nunggu, gua lihat dira dijalan dia merenung dan sedih gitu. Gua ikut ngerasain sedih, karna gua suka inget ketawa dia yang riang, apalagi ketika gua suka main kerumahnya gua inget senyumnya, bahkan ketawanya yang lucu. Dari jauh gua Cuma bisa bertanya dalam diri “ Kenapa dia ? Siapa yang telah hancurkan Senyumnya ? Kalau kalian tahu biar ku pukul. “ . Gua gabisa samperin dia  karna yang gua tau dia lagi jaga jarak sama gua. Tapi mau gimana lagi ? Semua ini sudah kehendakannya.

Galama gua nunggu, akhirnys sidik saudara gua keluar.
Quote:
“ Lu dari tadi ?” tanyanya
“ yoi brats mayan nunggu lu lama. Yuk ah cabut “
Dijalan gua cerita sama sidik kalau tadi si bagus di omelin sama muklis, dan gua juga cerita kalau gua lagi sedih.
“ Dik, tadi ada cewe sedih banget muka “
“ tanya sidik ? lukan single. Apa gebetan baru ? “ tanya sidik
*dieeeem*

Ketika dijalan pulang, hari itu panas banget. Tiba di per4an jalan gua lihat dira dia senyum kecil ke gua, entah apa rasanya disitu panas matahari udah ga ada artinya ketika gua lihat senyumnya. Semua ini berasa apaa yaaa hahaha.. Mungkin kalian yang membaca ini paham apa yang gua rasakan.

Mungkin gua udah jatuh cinta, dulu dia adalah segara dalam kelas, tapi sekarang dia mahkluk ajaib dalam hidup. Setiap orang jatuh cinta mungkin akan berkata seperti ini atau tidak. Tapi kalau kalian menggap gua berlebihan gua minta maaf. Tapi bodo, soalnya gua ngerasain kejadi beberapa tahun lalu. Menulis cerita ini sambil membayangkan sedekit senang, dan menghibur diri.
ijin nongkrong dimari yakk emoticon-Shakehand2

PART 6: Terimakasih Game Atas Penghibur.

Setelah semuanya Dira berubah kehidupan gua lebih mentingin nge-game dibandikan sekolah ataupun apa itu. Gua menghabiskan game bias lebih 4jam, bahkan kalau hari libur bias 24 Jam non-stop. Dan, hal yang paling buruk gua menghabiskan semua uang buat beli voucher. Kalau di itung-itung bisa sampai 3-5 Juta. Dan itu membuat gua menyesal sampai sekarang 

Setiap hari depan monitor, kuping stand by di headset, dan mata tetap focus pada monitor. Itu semua buat gua seneng, dan ga merasa kesepian. Seakan-akan ga ada masalah. Mungkin buat para gamers pasti pernah ngerasain.


Ketika sekolah gua merasa ngantuk banget, gua berasa ga kuat buat sekolah. Dan apa yang terjadi ? gua tidur di kelas selama 1 hari, dan gua beruntung hari itu ga ada guru. Dan masih inget juga, ketika gua terbangun pada jam 14:20 Ruang kelas itu sangat amat sepi, dan gua ngeliat dira di samping gua. Serontak gua kaget banget.
Quote:
B: gua
Demoticon-Big Grinira

B: Ngapain lu disitu ?
D: Gua lagi sedih banget.
B: lu sedih kenapa ?
D: gua abis di kecewain sama cowo untuk kesikian kalinya, dan gua ga nyangka.
B: lah manjang.
D: padahal gua saying banget, tapi gatau kenapa gua selalu di khianatin.
B: Manjang dah sampe malem.
D: yaudah diem.
B: emang kenapa ? dan siapa orangnya ? anak sekolah sini ?
D: Bukan, dia beda sekolah. Dan dia satu komplek. Gua jadian 1 bulan yang lalu, dan itu alasan gua ngejauhin lu.
B: Oh gitu, pantesan Bidadari gua berubah menjadi Hantu seram
D: garing lu
B: Ngelucu itu ga harus lucu, yang penting ikhlas dan ga membebani untuk membuat seseorang seneng
D: gajelas.



Ketika gua berbincang lama, akhirnya pada jam 16:00 WIB gua pulang, dijalan gua seneng banget karna udah lama rasanya gua ga jalan bareng dia. Di jalan di merenung, dan gua seneng. Entahlah ini berbeda, tapi Senang ini sama.
Quote:

B: Lu gausah murung
D: Sedih aja
B: tunggu
D: Ngapain ?
Akhirnya gua pergi sejenak dan ambil setangkai bunga yang ada dijalan Note: Jangan Ditiru
B: Ini ada bunga warna apa ?
D: Putih Dan kuning
B: Kalau lu pilih satu, lu mau warna apa dan apa alasannya?
D: Putih. Karna putih adalah kesukaan gua, dan putih itu bersih.
B: Biar gua kasih tau, sekarang tersisa bunga kuning. Lu ini egois, masih mementingakan kemau dan ego sendir, apa yang lu mau harus lu dapati. Di tangkai ini, sudah ada bagian yang busuk. Ini menandakan bahwa lu tercepat mengambil keputusan dan lu gaberani untuk terima resiko. Kesimpulannya; Lu ini looser yang Egois.
D: Apasih lu
B: sialan, gua udah jurus Mario Bros lu masih ga ngerti.
D: Ngerti ko


Akhirnya gua tersenyum. Melihat dia yang awalnya sedikit bingung, dan senyum2 sendiri. Gua gatau kenapa, setiap dia tersenyum dunia gua udah beda. Apa ini dunia gua sebenarnya ? Berada pada wanita aneh, yang berunjung cinta di dalam hati ? Bertolak belaka pada ego, mengasihi rasa untuk mencinta. Entahlah, saat I tu gua bingung.
Dijalan juga kebetulan gua nganterin dia, karna dia bilang lagi gamau dijemput sama orang rumah. Guam akin seneng aja hari ini, dan hari ini ketika gua menulis untuk kesekian kalinya gua tersenyum. Ini sungguh-sungguh amat menyenangkan.

Quote:

B: Rumah lu sepi ya ?
D: iyaa mereka pada pergi
B: Kalau gua main berduaan dong ? wah posisi yang bagus buat ikutin adegan film dewasa.
D: Gila lo.
B: gapapa gila, yang penting ga waras.
D: Seterah, mau main apa engga ?
B: Mau banget !!!


Akhirnya gua bisa lebih lama sama dia, bedanya tadi siang di sekolah, dan sore ini dirumahnya. Gua duduk di kamar dia, sambil main laptop sementara dia ganti baju depan gua. Dan kalian tahu ? DIA BENER-BENER KAYA BIDADARI KARNA MULUS ABIS !!!
Quote:

B: Anjirrr, lo cakep amat. Kenapa di sekolah kaya tukang cireng Cirebon ?
D: heheheh
B: Gua makin suka aja ama lu dir
D: Ngomong apa ?
B: Gua makin suka ngeliat belahan lu
D: OMESSSSS LU BEEEEN !!!


Ga tau kenapa gua ngeluarin kata-kata itu, tapi pada saat itu gua berfikir menyembunyikan perasaan ini lebih baik dari pada harus ketauan kalau diam-diam suka.
Ketiak gua sedang asik cek youtube, tiba-tiba dira tiduran di bahu gua, dan disitu gua ga terkendali banget. Gua mau pingsan. Dan lebih gokilnya lagi, gua rispek pegang tangan dia. Demi apapun buat lu semua yang baca ini, gua ga omes. Kalau lu jadi gua pasti lu ngelakuin hal yang sama.

Lanjut nanti gan ane selesai sahur kekenyangan jadi ngantuk.
lanjut gan..
ngga berubah judul lg yee kan..
emoticon-Toast
ijin nenda gan ,lnjut baca lgi emoticon-Peace
ane mejeng yaah
gak nahan buat komeng klo liat judulnya ada kata CINTA...
ijin nenda mas..Cinta Dan Realita (TRUE STORY)
Nunggu tees apdet

Cinta Dan Realita (TRUE STORY)
jejak dulu sob, nunggu ceritanya banyak
jalan lagi ah emoticon-Traveller

PART 7: Selamat Datang Di Kelas 8

Setelah sampai dirumah dan terbangun di pagi hari setelah kejadian kemarin itu semuanya kembali lagi dari suasana, perasaan hati, dan juga apapun itu. Intinya guaseneng. Tapi gua bingung, karna gua berfikir pada saat itu kejadian kemarin apakah untuk terakhir kali, sementara atau awal mula dari sebuah hubungan ?Ceuuuilaaah hubungan molekul kali emoticon-Big Grin. Dan kemarin itu juga, pertama kalinya melihat wanita yang begitu amat sangat anggun, itu adalah hal yang paling sederhana. Tapi sederhana itulah yang membuat gua bahagia
“ Jika aku terbangun dipagi hari, akan ku buat segalas kopi tanpa gula. Asalkan berada pada sebuah meja bundar dan berpapasan sang bidadari dunia “

Hari minggu adalah hari yang gua nantikan, untuk apa ? Untuk main POINT BLANK. Karna masih ada HollowFest dan Character keren hahahha. Selama /+ 8 jam. Gua sedikit jenug akhirnya gua ambil keputusan bikin kopi dan beli rokok sambil pegang hp. Ketika gua buka HP gua liat RU ternyata dira nongol dan dia update “ Terlalu manis untuk dirasakan, Terlalu pahit untuk di buang “. Akhirnya gua komen.
B: GUa
D: Dira
Quote:
B: Kalau manusia manis kaya gua milih gimana ?
D: Milih lu buat jadi ojek pulang sekolah
B: Anjirrr kacau
D: Bercandaa
B: Tapi gapapa asalkan gua bisa sama lu, gua siap jadi ojek lu
D: Sehari berapa nih ?
B: Hanya kasih sayang mu yang tulus sudah cukup
D: Otak lu setengah sendok nyamnyam
B: Kecil atuh

Gua Cuma inget sampe situ, tapi waktu itu gua ngerasa asik. Dan gua ngerasa makin akrab, hamper tiap pagi malem dan siang subuh bahkan lagi mimpi kita Chattingan. Mungkin saja dia ngerasain hal yang sama apa yang gua rasakan.
Tapi. Semua berubah ketika pada suatu hari dia amat sangat berubah, membuat semua jadi berantakan. Dia kaya ga kenal gua, pada saat itu juga gua sama dia kaya orang asing. Selama semester 2 gua sama ga ada komunikasi secara verbal maupun non verbal. Gua gatau kenapa ? dimana kesalahan gua ? gua bukanya egois ga sadar diri atas kesalah, tapi gua emang2 bener2 gatau

Hari ini gua naik kelas 8, gua seneng dan sedih. Karna gua seneng bisa naik kelas karna alpa gua 2 bulan. Dan gua sedih karna ga sekalas sama doi.

BTW ! Muna dan Marlinda mana ya ? Coba Scroll up

Dikelas 8 ini gua bersama seseorang yang ga gua kenal sama sekali. Gua duduk sama madun. Doi adalah orang yang lucu dan jago main bola. Madun ini unik parah. Tapi ketika gua lagi asik-asik ngobrol ada orang yang songong namanya hendra, dia itu tengil dia pemain bola disekolah gua, dan sekolah gua suka juara jadi gaya dia itu sok keren.
Quote:
Madun :“ Cicing heula maneh didieu” ( diem disini )
Gua: “ Aya naon ? “ ( ada apa )

Dia pergi, karna gua penasaran gua ikutin dia aja. Ternyata si madun ini langsung lari dan mukul si Hendra.
“ Modaar sia jelema kuya, kehed sia loba gaya” ( bangun lu, *katakasar* kebanyakan gaya)

Ketika itu ternyata dalam 1 kelas itu dia punya beberapa temen yang serontak nyerang madun dan nyelamatin hendra, kalau ga salah sekitar 7-9 orang. Gua diem disitu karna gamau ada masalah dikelas.
suara disitu berisik, sampe siswi 1 kelas aja diem. Ketika itu gua langsung di tarik sama orang yang gakenal.
“ hayu bantuan “
Karna terpaksa akhirnya gua bantuin
“ Monyet sia, siga banci lain lalaki sia. Lawan aing dieu sia “ kata seorang misterius ( Monyet lu, kaya banci bukan lelaki lu. Lawan gua sini )
Disitu gua Cuma ber3, dan lawan mereka ramean. Tanpa gua sadar gua udah buat anak orang sampe berdarah di bagian pelipis mata. Apalagi madun dia udah bikin copot gigi orang, mungkin 3-5 Korban. Dan orang yang misterius itu lembab di bagian muka. Perkelahian itu selesai ketika ada ketua kelas yang misahin. Dan setelah itu gua langsung nanya ke orang misterius itu, ternyata namanya yoga dia satu kelas sama gua dan madun.
Akhirnya kami ber 3 kekantin.
M: Madun
B:Gua
Y: Yoga
Quote:

M: Siga jagoan kieu urang ( kaya jagoan )
B: Sia dun ayaya wae: ( lu ada-ada aja )
M: Loba gaya manehna aing teu resep lah ( dia banyak gaya, gua gasuka )
B: lu kenapa diem
Y: Nyaho lieur, kunaon urang mimiluan gelut ( gatau pusing, kenapa gua ikutan rebut )
M: Gelo sia hahahah


Di kantin gua liat dira, dan akhirnya gua bikin surat yang ada pada kertas nasi uduk. Disitu gua tulis
“ Kamu cantik hari ini, Coba kamu ketawa kamu jadi monster “
- Dari aku Sang Pahlawan Negara
Pesan itu gua kasiin madun, dan dia mau ngasihin ke dira. Disitu gua liat dira ambil kertasnya dan gatau bakal di baca apa engga. Udahlah pusing karna gua juga bukan siapa-siapa dia, jadi gausah dipikirin.

Setelah ke kantin kami ke UKS untuk mengobati luka, karna bakal bahaya sob. Siapa tau tangan musuh gua itu zombie. Ga lucu kalau cerita gua jadi Walking Dead.
Bel masuk dan kami masuk kekelas. Suasana di kelas sepi orang yang ribut tadi pada pulang alesan izin.

Extract Mode: Cinta Putih Monyet Dasi Merah

Ketika gua menulis cerita ini gua jadi inget dulu waktu SD pernah suka sama seseorang emoticon-Big Grin
dan ketika cek file Microsoft gua pernah tulis, dan udah gua edit jadi sedikit rapi. mungkin kalau lebih enak gua pos disini. Anggp aja sebagai Extract mode.
----------

Gua mau bahas gimana gua ketemu yang namanya cinta di waktu gua masih ingusan yang warna ijo kalau kena mulut rasanya asin mirip-mirip ikan asin.
Sekolah dasar ya? dimana kita kita ini masih polos dan gak tau apa-apa, yang tau Cuma jajan di warung sama beli mainan, apalagi kalau soal ngumpulin mainan dari abangnya misalnya kaya ngumpulin tajos, yang misalnya kalau banyakin dari temen itu kita bangga kaya kita jadi RAJA di sebuah Kerajaan yang luas dimana temen-temen kita itu jadi budak karna TAJOS mereka sedikit, atau juga lo ngumpulin Gambaran yang isinya ada Upin-ipin, yang lebih legendaris itu gambaran dari Naruto, dan dimana lo harus banting tuh gambaran sampe mereka kebalik semua, cocok buat lo yang kesel sama mantan anggap aja itu pala mantan yang mau lo Pecahin.
Tapi ada beberapa jenis yang bisa dimainin dari gambaran misalnya kaya main Ampar Roti atau di lo namanya ampar pisang, atau ampar amparan ya gitu deh, disini dimana lo harus punya tangan yang lengket seperti spiderman karna tangan lengket bakalan jadi pemenang terbaik, jadi nanti tangan lo di kepel Kaya mau nonjok, lebih tepatnya lagi nonjok mantan yang benci.Terus di lantai ada beberapa gambaran lo pukul kaya palu kalau gambaran itu ke angkat berarti lo bisa ambil
Quote:
TIPS permainan ini:
1.Lo harus lari-lari biar banyak keringet terus lo peperin biar lengket
2.Cara satu berhasil lo minta keringet temen lo,kalau dia gak mau lo ancem bilanglo mau santet dia.

Jadi ini cerita cinta gua dimana pertama kali gua ngerasa jatuh cinta ke cewe dimana pertama kali gua liat dia selalu berdebar debar gak karuan, karna gua tau ini lah yang dinamakan cinta ( Mungkin saja )
*np:Oh inikah Cinta*
Jadi waktu kelas 6 SD gua suka sama cewe sekelas gua namanya bisa di panggil Jessa,dia menurut gua wanita paling cantik sampe sampe kalau gua deket sama dia itu gua ngerasa sekarat kaya ayam abis di potong terus di lempar ke kebon gitu aja. Gua gak tau kenapa gua selalu gugup begitu apalagi dia kalau kasih senyuman ke gua gua selalu berpikir
“Oh bidadari ku,kakanda menunggu mu”.
Emang kita udah deket tapi gua belum pernah ngerasain sebelumnya.
HANDPHONE ini model terkeren menurut gua dimana ada layar dan tombol saling berfungsi yang di lengkapi dengan game pesawat segede upil yang ngelawan beribu-ribu kutu.
Oke kali ini gua punya hp yang gua tau ini hp canggih bisa ngirim pesan dari jarak jauh, jadi waktu itu gua sempet minta nomor telepon dia, ini adalah perjuangan pertama gua menurut gua dimana gua harus nemuin nomor itu, entah gimana apakah gua harus gosok Minuman yang ada gosakan hadiah, siapa tau nomor dia itu ada disitu, gak mungkin gak mungkin !!! karna dia bukan undian yang bisa berubah jadi mobil. Gua mau ngomong aja susah karna gua takut dan gugup, soalnya gua belum pernah ngomong sama cewe yang gua suka,tapi gua bertikad siap kuat dalam hati gua berkata
“Juan kamu pasti bisa, pasti bisa”bisa mati sih iya.
Gua langsung samperin dia terus gua ngomong
Quote:
“hai jess”
“ehh juan,ada apa? tumben panggil”
“kaga apa-apa,tadi gua mau lewat kebetulan ada lo jadi aja gua sahut lo biar enakan” Modus gua pun dimulai’’
“Ah bisa aja kamu, oh iya sini duduk” sahut dia,oke modusan gua kali ini berhasil yesss !!!
“Oke jess,lagi baca apa itu jesss”
“oh ini aku lagi baca ipa,karna bentar lagi ulangan jadi aku mau hafalin ini”

Oke jessa itu murid pinter di kelas gua,dia itu termasuk kutu buku bukan kutu kupret kalau kutu kupret dipala lo ada tuh. Dia selalu dapet Juara di setiap kelas,dia juga emang berprestasi sampe-sampe dia pernah dapet beasiswa dari pihak sekolah.
Quote:
“ohh….kamu gak bosen baca pelajaran,kenapa gak komik aja?”
“menurut aku itu gak bermanfaat,lebih baik aku baca yang berfaat biar ada gunanya.”

Gua ini termasuk anak yang demen baca komik, beberapa komik gua koleksi diantaranya, Naruto, Detective Conan, Doraemon.Hampir setiap episode gua miliki tuh komiknya,gua nabung gak jajan bisa buat beli komik kecuali gua liat mainan di sekolah baru gua gagal nabung hari itu juga, atau gua pake sistem ATM jalan dari pada kepepet takut ke abisan lebih baik pake cara,karna nyokap gua baik ya.
Quote:
“hehehe,gua hobi baca komik jess makanya gua demen baca komik karna itu gak buat gua bête.”
“Ya itu sih kamu,aku kan beda”

Di perbicangan ini gua ngeluarin hape masa itu yaitu Nokia yang layarnya aja masih warna kuning,dan itu juga hape bokap gua yang secara diam-diam gua ambil,karna kalau gua ambil tapi ketauan sama aja bohong,kaya lo mau maling sandal di masjid ternyata itu sandal bokap lo,Di hajar sudah lo dirumah.
Quote:
“Hape kaya begini sepi gua kurang ngerti nih”
diem-diem gua caper biar dia nanya ke gua,dan disitu gua bakal to the point.
“Loohhh kok kamu bawa hape,emang gak takut di ambil sama guru ya?,lagian juga kamu masih kecil kan,jadi guru juga belum ngebolehin.” Yessss maksud gua berhasil,akhirnya dia nanya juga.
“iya ini hp bokap gua,tadinya gua gak mau bawa hape,Cuma sebelum berangkat sekolah gua lagi jalan tiba-tiba gua ngeliat hp bokap gua,yaudah gua bawa aja,dari pada di anggurin.” Moodus kedua gua.hmmmhmmm…..
“oh gitu ceritanya.”
“iya jess,ohh iya lo punya handphone gak?gua bagi nomor hape lo dong.” Ini dia makud dari sebelumnya.
“ohhh ada tapi hape ibu aku,tapi gapap deh,nihhh 08*********”
Yess akhirnya dapet jug agua nomor doi,disini gua langsung cepet-cepet pencet nomor,dan gua disini ngerasa gua ada di surga dunia.
“oke gua save ya,nanti gua boleh sms lo gak?.”
“boleh kok,nanti kalau aku gak sibuk aku bales kok.”
“oke deh…”

Dengan senang hati yang tadinya gua kayak ayam sekarat abis dipotong,kini gua jadi ayam yang baru netes terus bilang HOREE AKU LAHIR DAN BISA LIAT ANALOG PS 4 DUO SERIGALA.
Dan gua berharap ini bakal jadi kesepanta termatang gua,buat lebih deket sama dia.
Seketika gua pulang sekolah,gua mikir di jalan kapan gua sms dia,gua takut yang bales ibunya bisa bisa ini jadi fatal abis,oh tidak mungkin kali ini gua bakal jadi babi sekarat kali yang gak kebayang gimana ekpresinya ketika sekarat.Mungkin kalau ibunya yang bales bisa jadi seperti ini
Quote:
“HaAi JeEs,UuEe b3Ne nicHh T3men CekElas KAmu”
“Kamu yak malah smsin anak saya sudah tau mau ulangan,malah ganguin orang begini !.”
Oh tidak malunya nanti gua kalau ibunya yang sms,tapi itu baru pemikirannya,atau jangan jangan ibunya centil dan dia bakal jadi PDKTan gua ketika gua sms.
“HaAi JeEs,UuEe ju4n nicHh T3men CekElas KAmu”
“Oh nak juan ,ini Ibunya jessa,jessanya sibuk,smsan sama ibu aja yak,kamu lagi apa?”

Oh tidak mimpi apa semalem gua,apa gua mimpi nelen pangeran kodok gitu aja,apalagi kalau pakai tanda kiss dan peluk-peluk,gua bukan berondong ibu-ibu yang demennya ngocok,bakal jadi apa gua nanti?masa cook setamfan gua yang mirip John Lennon udah ganteng rapih pake Jas hitam,keren gitu tau-taunya nganterin ibu-ibu arisan,apa kata ibu-ibu lainnya nanti,dan apa kata jessa sebagai anaknya !!!!.
Oke hari sudah gelap,ini bukan karna lampunya dimatiin,tapi karna Matahari tenggelam ke barat,dan bulan pun tiba.Gua langsung sibuk cari hape dan gua langsung dengan pede seperti pedenya Artis yang kalau ke sevel pakai kolor dan sandal jepit,Gua tau gua tau karna dua artis dan semua mengenalnya,tapi apa jadinya kalau gua yang pakai kolor,sandal jepit beda warna,orang ngiranya gua bukan mau nongkrong di sevel tapi orang mau mungutin sampah atau mau mintain makanan bekas kek orang yang ada disitu.Gua sms lah dia dengan pede.
“HaAi JeEs,UuEe ju4n nicHh T3men CekElas KAmu”
Ini Ketikan yang ngetren pada saat itu,gua aja belajar ini sampe 1 bulan karna ini adalah seni yang gua tau dan keliatan keren sekali pada saat itu. Kalau lu pernah oke berarti kita adalah mahkluk yang ngetawain diri sendiri kalau inget itu emoticon-Big Grin

Akhirnya gua sering smsan sama jessa, tapi gitu dia kadang suka bales yang ga bermutu
Quote:
“ya”
“oke”
“masa?”
“bagus”

Setelah gua sadar ternyata emang gua salah juga, gua nanya yang aneh2 banget cuy.
Quote:
“ Jess suka sama digimon ga ?”
“ Jes tadi masa sinchan ada cangcut gitu?”
“Jess Passwordnya apa?”
“ jess Ada digimon sama sincan perang kancut.”

Gatau kenapa gua ngomong gitu gua bukannya omes, tapi gua dulu dongo banget gan
Dan pada akhirnya jessa gapernah bales semua pesan2 gua. Dan disitulah gua sakit hati. Untuk meluapkan semua itu gua main contra nitendo. Walaupun gua Cuma sampe chapter3 itu semua berasa keren banget. Kadang gua suka gigitin tajos, bahkan gua makan bareng indomies.

PART 8: Wanita Lucu

Ketika sedang dalam pelajaran, kami ditanya sama guru. Mungkin guru curiga ngeliat dikelas ada Walker from Walking Dead emoticon-Big Grin.
[/quote]
G: Guru
B: Gua
Y: Yog
M: Madun
G: Maneh tiluan kunaon kitu ? Siga jalma edan ( Kalian ber 3 kenapa ? Kaya orang gila )
B: Teunanaon pak ( Gapapa pak )
G: Garelutnya ? ( ribut ya ? “
M: Henteu, tadi urang keur emam di warung si ema. Aya ucing kasurupan. Jadi weh pasea
( taid gua lagi makan di waring si ema. Ada kucing kesurupan. Jadinya ribut )
Y: Teuing lah dun naon * Bisik-bisik ke madun ( Seterah dun ) mungkin itu artinya emoticon-Big Grin
G: Bedul sia barudak, awas maneh mun kanyahoan ku bawa. Paehan ku bapa.
( Bodoh kalian, awas aja kalau kamu ketauan ribut. Dibunuh sama bapa )
[/quote]

Sukur banget gua ga ketaua, tapi gua gatau gimana nanti, Kalau musuh gua itu ngadu ke guru bisa kena masalah.
Kelas pun selesai, dan seperti biasa gua nunggu sidik di halaman sekolah.
FYI: Halaman sekolah gua ini luas, ada bunderan yang tengah2nya pohon, Dan kalau disitu pasti adam. Posisi bunderan itu ada di depan2 kelas 8 ( Dulu kelas 7 sekarang semenjak angkatan gua kelas 8 ). Jadi kelas 7&9 dilingkup berbeda.

Ketiak gua sedang asik nunggu, seperti biasa gua selalu liat dira. Dira kali ini ada di sebrang kelas gua.
Gua coba galiat dia, karna gua gamau mikirin yang udah-udah. Gua berharap dia samperin gua dan nanya ke adaan gua yang sedikit bengep. Tapi dia acuh kaya orang asing.

Mungkin dia udah seneng sama orang lain, dan salah gua berharap sama wanita yang emang gap antes sama dia. JAdi biarin aja, gua juga gapedi toh. Namanya juga manusia berhak memilih sesuka dia.


Di kelas 8 ini gua pernah kenal sama yang namanya Devi dia adalah kaka kelas gua. Tingginya 170 Badan kurus putih, dan cantik banget. Kalau sama dira kayanya cantikan devi. Dan ketika gua denger kabarnya dia sekarang dia sibuk main Ftv karna semasa smp dia ikut sanggar.

Gua kenal devi itu gasengaja. Waktu itu gua nulis PM ( Update status BBM )
“ I have anything. But, I Don’t have u, baby” ( aku punya segalanya, tapi aku ga memiliki kamu )
dan dia respown.
Quote:
Demoticon-Big Grinevi
B: Gua

D: Yailah de, masih aja galau
B: Hehehe
D: yailah kamu jutek banget
B: maaf ka. Oh iya kaka siapa ?
D: Aku kaka kelas kamu, kalau kamu jalan kekantin suka ada yang manggil nama kamu itu aku.
Oh iya jadi setiap gua kekantin suka ada yang manggil gua, gua sih gatau kenapa padahal disana gua gapunya hutang. Mungkin dia adalah Depkolektor ibu gua kali.
B: Oh gitu.
D: Yaudah iya gitu

Gua heran kenapa orang ini so kenal sama gua, tapi gua gabeilang “ So kenal lu “. Karna gua tau rasanya dibilang gitu sakit. Gua Cuma liat dpnya ternyata dia cantik, gua gasuka biasa aja namanya juga baru ketemu. Tapi bisa aja gua jadian sama dia #NP: Blink 182 – First Date

Disekolah gua Cuma kaya orang bingung, ngobrol gajelas sama madun dan yoga. Dan gua juga ngerasa benci sama dira. Bukan karana apa-apa. Sikap dia di kelas8 centil. Jadi gua gasuka sama dia yang centil. Engga tau kenapa jijik aja sama cewe kaya gitu.

Ketika gua pulang sekolah gua ketemu kaka kelas dan dia langsung bilang.
Quote:

“ Aku ikut kamu dong pulang sekolah. Rumah kita searah “
“ siapa ya ?” kata gua
“ aku devi”
“ ya tapi aku gabawa motor”
“ yaudah naik motor aku aja”
*nelen ludah*


Gua bingung kenapa cewe ini begitu pede ajak gua jalan. Kalau gua jadi dia sih ya…. Gatau.
tapi aseeeli devi itu cantik putih, rambut dia panjang, dan idung dia mancung. Walaupun gua sedikit ngerasa aneh sama dia disisilain gua mengagumi dia.

Sesampai dirumah gua ketemu ibu gua, gua cerita-cerita bahwa ada cewe yang gini-gini. Nyokap Cuma ngasih saran aja, dan nyokap gua juga ngelarang gua pacaran. Gua sih nurut aja, karna doa orang tua itu yang terbaik.

Gua langsung makan siang dan cuci kaki, gua tidur dan buka hape. Gatau kenapa gua chat dia.
Disitu gua chat dia lama dari sebelumnya, gua nanya kabar dia, udah makan apa belu, kesukaan dia dalam music apa, dan banyak lagi. Semakin lama semakin hari gua sedikit ngerasa suja karna sikap dia yang menurut gua baik, perhatian, dan lucu karna keluguannya.

Pada suatu hari, gua di ajak jalan sama devi. Dia ngajakin nonton film. Gua gabisa nolak dong gua mau-mau aja. Langsung gerak cepet mandi, pake baju rapih, dan sisiran. Galupa juga pake parfum biar keliatan cool banget.

Galama gua langsung kerumah dia, ya sekitar 15 menit dari rumah gua kerumah dia. Gua makin suka aja karna gua ngeliat devi cantik banget. Dia Nampak sepertu Chelsea islan. Demi apapun pada saat itu juga gua mulai deg-degan. Sepanjang jalan gua diem aja, gua Cuma bisa nikmatin parfum dia yang amat sangat harum
Quote:

D: Kita ke tempat ini aja
B: Oke kak
D: Kita nonton aja apa gimana ?
B: aku sih ikut aja asal jangan ke makam china. Takut ada jet lee nge gap
D: ngapain juga jet li nge gap ?
B: kita kan mau berhubungan sex
D: Gilaaaaaa.


Gua dijalan ketawa aja. Gua sedikit omes karna kebanyakan film dewasa. Tapi gua ga berbuat tindakan yang criminal ko. Gamungkin gua disekolah lagi birahi perkosa kaka kelas di kamar mandi. Ga kebanyangg !! Pasti susah dan sempit emoticon-Big Grin

Disana gua nonton film terbaru, gua lupa apa nama judulnya. Setelah menonton film gua sama devi makan, disana gua Cuma bisa liatin dia senyum2 malu karna tanpa sadar gua liatin dia dengan tatapan tajam. Di dalam hati gua mikir.
Quote:

“ Gila gua suka banget liat cewe snyum-senyum”



Disitu gua ga ngajak bicara, karna gua pemalu banget. Jadi gua jawab se adanya aja, gua Cuma takut salah ngomong aja.
selesai makan akhirnya gua pulang. Karna bingung mau ngapain lagi.
Quote:Original Posted By sulamahaken
lanjut gan..
ngga berubah judul lg yee kan..
emoticon-Toast

Engga gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By rudiuciha13
ijin nenda gan ,lnjut baca lgi emoticon-Peace


Silahkan gan

Quote:Original Posted By peekay88
Kayanya Mantap Nih Cerita Si Agan emoticon-Peluk Coba Baca Marathon Ah emoticon-Ngacir Sambil Mengahayati Kisah "Cinta Dan Realita" emoticon-Matabelo Ane Buat Tenda Dulu Dah Sekalian Neduh emoticon-Wkwkwk emoticon-raining Buat TS Ane Udah Bantu emoticon-Rate 5 Star Biar Jadi Top Thread Di Forum Kita Tercinta SFTH emoticon-Kaskus Banget

Salam Hangat Dari Peekay88 emoticon-Salaman

Spoiler for Kasih Kecup Manja Dulu Ah:




Makasih teteh

Quote:Original Posted By keto24
ane mejeng yaah


mejeng aja

Quote:Original Posted By yanuargo.tc
Nunggu tees apdet

Cinta Dan Realita (TRUE STORY)


Nunggu ga enak gan. emoticon-Ngakak (S)
up dulu
×