alexa-tracking

Ada apa dengan warna dan Teori atom ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767a7fdd89b094b318b456f/ada-apa-dengan-warna-dan-teori-atom
Thumbs up 
Ada apa dengan warna dan Teori atom ?
Ada apa dengan warna dan Teori atom ?
Quote:



Halo agan sista kembali lagi ke thread ane,LEMBU GANTENG'S THREAD HEHEHEHE emoticon-2 JempolCEKIDOTZZZ


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:

Quote:

Jangan lupa ya gan : emoticon-Rate 5 Stardan emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Sundul Up asal jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)

wahh berat nih gan, ga paham nih.. efek puasa emoticon-Thinking
Quote:


ada apa ? gk tau tuh tanya rumput goyang
Quote:


iya berat nih, kok smaan ya kita emoticon-Malu (S)
jadi begitu ya bray hmmm
Quote:


wahh.. ente berguru sama siapa bro... ngetiknya cepet bener

ane ngetik pake baik jadinya agak lambanemoticon-Recommended Seller
Quote:


berat sama di jinjing, ringan sama di pikul.. betul ?
emoticon-Malu
gt yah emoticon-Cool
Gue ngerti om lembu emoticon-Cool
Quote:


ndasmu!! mo jadi anak band lu tong!
sopan dikit napa emoticon-Mad (S)


Lagi laper baca thread beginian emoticon-Nohope
emoticon-Wow begitu rupanya
sukurlah kalo gak ada apa apa bleh
emoticon-Cool
Quote:


ampun gan emoticon-Mewek ane kan cuma bercanda emoticon-Frown

warna adalah genjutsu

jadi selama ini ane udah...
atom itu siapa sebener nya breeemoticon-Bingung
Quote:


robot yg di film real steel bre
tingkat tinggi gan bahasannya
Quote:


iya berat juga .. kok kita samaan juga yah emoticon-Bingung





Salman al-Farisi



ane baru tau sampe level kacang atom
×