alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pria muda ini lebih milih jalan sama ayam (Anti Mainstream)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57679c4fc0d7708f438b456e/pria-muda-ini-lebih-milih-jalan-sama-ayam-anti-mainstream

Pria muda ini lebih milih jalan sama ayam (Anti Mainstream)

Pria muda ini lebih milih jalan sama ayam (Anti Mainstream)

Spoiler for Punteun mun DoPost, da Abimah apah atuh, saginih geh sudah uyuhan:

Pria muda ini lebih milih jalan sama ayam (Anti Mainstream)

Pria muda ini lebih milih jalan sama ayam (Anti Mainstream)

Kebanyakan pelaut yang mengelilingi dunia ingin melakukan perjalanannya dengan navigator ahli dan pasanganya yang cantik- tapi gak buat satu orang ini, Dia telah memutuskan untuk melakukan perjalanan dengan ayam peliharaan sebagai gantinya, bujug dah anti mainstream banget neh orang.

Pria muda ini lebih milih jalan sama ayam (Anti Mainstream)

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Pria muda ini lebih milih jalan sama ayam (Anti Mainstream)

Quote:



Diubah oleh Si.G3ndut
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Spoiler for KUMPULAN KOMEN JOMBLO NGENES :


Diubah oleh Si.G3ndut
akibat kelamaan nejomblo
ane jalan sama kaki emoticon-Cool
Penyakitan tuh breh emoticon-Leh Uga
Tidak ada persahabatan sejati antara manusia dan ayam.. klo kepepet pasti di panggang juga nih sohib emoticon-Ngakak
siip.. lalaki pencinta ayam
emoticon-Recommended Seller
Awwwww..... so Sweeeeeet emoticon-Hammer2

Tapi hebat juga tuh ayam bisa bertahan dingin2 gitu emoticon-Matabelo








Pria muda ini lebih milih jalan sama ayam (Anti Mainstream)

krn ayam ga bikin sakit hati mungkin gan emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
tiap pagi dibangunin emoticon-Ngakak
klo laper tinggal makan telurnya emoticon-Genit:
Wah masih mending ini sama Ayam, Ane rate 5 gan! Kalo bawah Ane sama Bang Ipul Pria muda ini lebih milih jalan sama ayam (Anti Mainstream)
Dari pada jalan ama ipul emoticon-Betty
enaknya di maem tuh ayam...malah di ajak jalan...emoticon-Nohope
hahaha gilak tu org jiwa nye terganggu emoticon-Gila emoticon-Gila
lebih seru tuh keknya emoticon-Ngakak (S)
Masih mending sama ayam gan, kalau sama si Valak gimana coba emoticon-Takut emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh jamesjonisius
ayam yg beruntung.....
pria-pria teladan deh cinta hewan emoticon-thumbsup
dari pada yang doyan ayam kampus emoticon-Ngacir
wuih dokumentasi perjalanan kisahnya sama ayam disocmedemoticon-Big Grin
Anjir. emoticon-Ngakak
asal nggak diajak kawin tuh ayam emoticon-Traveller
Diubah oleh semprot.crooot
Ayam emoticon-Wowcantik
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di