alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tipe Tipe Penonton Nobar sepakbola
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576772815074106f498b456e/tipe-tipe-penonton-nobar-sepakbola

Tipe Tipe Penonton Nobar sepakbola

n Assalamualaikum wr wb. Bulan puasa ini kita di suguhi pertandingan euro 2016, siapa sih yg gak demam euro 2016 pasti agan agan ini Banyak yang ngelakuin Nobar di cafe ataupun dirumah. kali ini ane mau bahas tipe tipe penonton nobar sepakbola oke langsung aja bekicot dibawah emoticon-Ultahemoticon-Ultah

Spoiler for Penonton Karbitan :

Spoiler for penonton Analisis :

Spoiler for Penonton Komentator :

Spoiler for Penonton diem :

Spoiler for Penonton suka ngajak ribut :

Quote:


Diubah oleh: muhammadhaffi86
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Gokil tipe-tipenyaemoticon-Big Grin
Kalo ane biasa aja
ane tipe ganteng emoticon-Cool
Banyak Yg karbitanemoticon-Ngakak
Diem ajah ane mah emoticon-Ngacir
Yang tipe komentaror biasanya ane ikat di pojokan, biar kaga ribut emoticon-Ngakak
ngapain nonton orang nobar sepakbola gan?

penonton nonton bareng sepakbola emoticon-Leh Uga
Quote:


Hahaha sama gan
Penonton suka ngajak ribut ane demen tuh. Jadi ada tontonan lain kala nobar
Penonton highlight gan, sukanya nonton cuplikan pertandingan doang di berita tipi, kayak ane emoticon-Ngakak (S)
Kalo ane penonton nobar yang gak tau apa apa tentang bola, terpaksa nonton karna diajak dan biar gak dibilang cupu emoticon-Ngakak
Quote:



ane penonton tampan bre
emoticon-Cool
Ane tipe cemilan bleh.
emoticon-Cool
Atas ane tipe penonton yg ga suka bawa tiket bree

emoticon-Takut
Quote:


ane jg gan, yg penting gol nya aja emoticon-2 Jempol
ane itu gan.. itu anu...
ane pernah di posisi manapun tipe suporter diatas
Ane tipe komentator sih soalnya klo ga komen ibarat garam tanpa sayur
Quote:



Berarti agan pernah Penonton karbitan dong emoticon-Bola
klo ane yg penting kebersamaan gan, bisa nonton bareng2 temen, dah seneng
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di