alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Negara-negara yang 'menjual' kewarganegaraannya
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576736b0e05227dd6b8b4567/negara-negara-yang-menjual-kewarganegaraannya

Negara-negara yang 'menjual' kewarganegaraannya

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

Negara-negara yang 'menjual' kewarganegaraannya
Ilustrasi 'Global Passport'

Quote:

Anda ingin berganti kewarganegaraan? Apabila agan/sis punya fulus yang sudah meluap-luap, atau dompet yang terlalu tebal karena terlalu banyak cashnya, silahkan bagi ke ane gan, ehhhhh, maksudnya agan bisa mempertimbangkan untuk ikutan dalam program investasi di negara asing yang 'berhadiah' kewarganegaraan dari negara tersebut. Di era modern sekarang ini, negara-negara di dunia serasa semakin tanpa batas. Memang sebagai warga negara Indonesia kita seringkali diribetkan oleh persoalan visa, meskipun dari tahun ke tahunnya kekuatan paspor Indonesia mengalami perbaikan. Di dunia investasi, misalnya, ternyata negara-negara di dunia ini semakin membuka peluang bagi investor asing untuk memngucurkan dana investasi di negaranya. Dewasa ini, ternyata ada beberapa negara yang menawarkan 'kewarganegaraan' bagi para investor asing. Negara mana saja yah? Berikut daftarnya gan:
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Masih ada lagi negara lainnya yang mungkin tidak mengumumkan program ini secara publik.
Kalau ada yang kurang, mohon tambahannya yah gan/sis...
Dan nanti kalau ada update, ane akan update trit ini...

Quote:

Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
Spoiler for Hot trit ane lainnya gan/sis::
Spoiler for Trit ane lainnya gan/sis::

Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
lah bisa sampe dijual segala
Quote:


jualannya dalam tanda kutip kok gan...
kalo ada duit sebanyak2nya, bisa dipertimbangkan sama pemerintah setempat negara itu untuk proses jadi WN setempat...
Indonesia nggak dimasukin brayemoticon-Request

kan ada Freeport.....

ups emoticon-Shutup
Diubah oleh semprot.crooot
kalau yg jual kimcil ada gk gan emoticon-Malu
Quote:


emoticon-Ngakak (S)
indonesia mah kagak punya program ini gan...
meskipun gak tertutup ke depannya mungkin bakalan ada...
tapi bakalan jadi bahan perdebatan, apalagi kalo urusannya perumahan, properti gitu2...
Quote:


kimcil itu apaan yah gan?
semuanya dijual emoticon-Wakaka
kalo kewarganegaraan bisa dibeli
ane mau jd warga negara kanada sama irlandia gan

ntaps infonya gan

mejeng di trit calon ht..

emoticon-Big Grin

Negara-negara yang 'menjual' kewarganegaraannya




Quote:


'semua'nya gan...?
maksudnya gan?
emoticon-Malu (S)
Pinter nih, kalo gitu negaranya bisa tambah kaya emoticon-Leh Uga
Kan priorias cuma buat orang orang kaya yang mau jadi warga negaranya, coba indonesia biar makin banyak yang kaya, tar yg miskin tambah miskin dah emoticon-Hammer2
lumayan tuh gan, ane mau investasi warung nasi uduk di rusia emoticon-Leh Uga
Quote:


kalo kanada sih berdasarkan kenalan agak gampang tuh gan sementara ini karena mereka masih butuh warga asing...
orang filipin yang ganti paspor kanada aja jumlahnya udah gak keitung kali tuh...
kalo irlandia kedengerannya gak segampang kanada sih...
ini ane gak ngomongin jalur investasi yah, tapi jalur kerja maksudnya
emoticon-Leh Uga sama sekali gak menarik banget krn diluar kemampuan ane emoticon-Wakaka
Diubah oleh 4.988.966
mending buat beli pulau disini aja deh... drpd jauh2
emoticon-Leh Uga
Apa" aja sekarang bisa dijual ya emoticon-Nohope
ntapsz biar bisa buat kimpoi ama bule emoticon-Ngakak memperbaiki keturunan bray emoticon-Leh Uga
pekiwin gembok dulu bray emoticon-CoolNegara-negara yang 'menjual' kewarganegaraannya
Diubah oleh ibnu5nana
Quote:


sip gan... amin
emoticon-Malu (S)
kalo berkenan monggo bantu rate trit ini gan... =D
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di